alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Pemain Liga 1 Indonesia Yang Layak Bermain di Liga Inggris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5c0d4bd439722da5392e5d/pemain-liga-1-indonesia-yang-layak-bermain-di-liga-inggris

Pemain Liga 1 Indonesia Yang Layak Bermain di Liga Inggris

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Balasan post shinobiapuy
makasih gan @Handikaweh untuk cendolnya
Jika main di liga Inggris kasta bawah kek vanarama league kayanya masih bisa lah jadi pemain disana. Kalo buat main di Premiere League atau CHampionship mah berat dah emoticon-Leh Uga
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Diubah oleh harkos
Jir ada van dijk kawe emoticon-Ngakak
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
semoga pada sukses
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
buset dah EPL, yang championship aja bakalan mustahil
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
ts nya lebay ah 😆
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Wawan Hendrawan gannnn
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
wkwkwkwkw, liga belgia/rusia aja belum tentuu hahaha.
btw, nice thread :thumbsup
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Diubah oleh zErGeAnt
torres..badak lampung ,yg sekarang dibeli PSM Makassar
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Sangat bisa kok gan kalo mainnya di liga inggris Pes ( pro evolution soccer )emoticon-Ngakak
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
lilipaly sih emang cocok deh, visi bermain nya jempol. emoticon-2 Jempol
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Ya klo ber-andai2 boleh jg klo untuk pemain indo, cm syarat main di liga inggris pun juga sulit minimal timnas peringkat 70 dunia dua tahun terakhir, pemain minimal 3th pernah bermain di liga eropa.klo ga salah liga indonesia itu levelnya sama dengan League 1 atau Devisi kasta ke 3 liga inggris. Mungkin ke Liga Italy yg ga terlalu ketat syaratnya, seperti dlu ada kurniawan yg main di sampdoria n klub Swiss.Ya tim sini aja di liga champions asia aja susah tembus, minimal seperti jepang yg klubnya sdh menguasai asia n timnasnya langganan ke pildun baru ok.
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
jangan lupa Hariono gan. Gelandang pengakut water
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
yg terbaik
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Quote:


Keren doi gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Quote:


Mas Har
emoticon-Cendol Ganemoticon-Sundul Up
Main di divisi 3 liga inggris kek msh bisa lah, ke EPL mah emoticon-Ngakak sekelas Shevcenko,Di Maria, Falcao aj melempem.
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Yah febri wkwk
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Quote:


Pengangkut pasir kali gan emoticon-Big Grin
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Minimal maen di J League dlu lah. Masalahnya iklim nya beda jauh sma Indo.
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di