HandikawehAvatar border
TS
Handikaweh
Pemain Liga 1 Indonesia Yang Layak Bermain di Liga Inggris
Pemain Liga 1 Indonesia Yang Layak Bermain di Liga Inggris

Hallo sahabat Bola, salam olahraga bagi kalian yang selalu sehat dan bahagia selalu yah.

Berapa banyak pemain Liga 1 Indonesia yang kamu kenal dan mempunyai kemampuan di atas rata-rata dan layak juga untuk merumput di Liga Inggris, seperti bergabung dengan MU, Man City, Chelsea dan klub besar lainnya.

Berikut pemain Liga 1 yang layak bermain di Inggris :


Ciro Alves


Sumber

Belakangan ada salah satu pemain Liga 1 Indonesia yang menarik perhatian pecinta sepak bola Indonesia. Baru pertama kali merumput di Liga Indonesia sudah cemerlang mengantarkan klubnya yaitu Tira Kabo ke jalur juara. Yups siapa lagi kalau bukan Ciro Alves, pemain berkebangsaan brazil ini menjadi pemain kunci PS Tira Kabo untuk meraih kemenangan dan konsisten dalam setiap pertandingan. PS Tira Kabo baru mengalami 1 kali kekalahan dengan skor 1:2 melawan calon juara lainnya yaitu Bali United.

Menjelang tuntasnya putaran pertama Liga 1 membuat kabar bursa transfer mengenai Ciro Alves kencang terdengar, mulai dari Persib dan klub lainnya yang sangat berminat akan kemampuan pemain yang satu ini.

Dan dengan segala kemampuan dan skill olah bola yang dimiliki Ciro membuat iya layak untuk bermain dengan klub Liga Inggris.

Stefano Lilifaly



Sumber

Salah satu pemain naturilisasi yang mempunyai kemampuan di atas rata-rata. Membuat pemain ini layak untuk bermain di MU atau Chelsea menurut saya. Dimulai dari penguasaan bola yang kuat dan mempuni serta kemampuan mencetak gol yang tajam membuat pemain Bali United ini layak untuk bermain di Liga Inggris.

Andik Vermansyah


Sumber

Salah satu pemain asli Indonesia dengan kecepatan di atas rata-rata membuat sang pemain sangat sulit untuk dihentikan. Bahkan pemain sekelas David Beckham pun pernah kesal dan men-takel sang pemain karena kecepatan dan kelincahannya tersebut. Pemain asal Surabaya ini bahkan pernah dilirik klub besar Eropa dan Ia juga pernah membela salah satu klub besar Malaysia šŸ˜°.

Marco Simic


Sumber

Pemain yang sekarang membela klub Persija Jakarta ini adalah pemain kelas dunia dan pernah bermain di Pildun loh. Salah satu striker yang sangat mematikan dan paling tajam di Liga 1 Indonesia ini bahkan pernah mencetak gol-gol spektakuler layaknya Ibra Kadabra dan CR7 šŸ˜¬.

King Eze



Sumber

Pemain yang merupakan ujung tombak Tim Maung Bandung ini mempunyai fisik dan pengusaan bola yang sangat baik. Layaknya Mario Balotelli pemain ini sangat agresif dan penuh dengan intrik. Tak jarang Ia membuat gol dan aksi spektakuler di setiap penampilannya. Dengan fostur yang tinggi membuatnya merajai bola-bola udara, itu ditandai dengan gambar mahkota di gaya rambutnya šŸ˜….

Nadeo Argawinata


Sumber Instagram/nadeowinataa

Kiper Borneo dengan paras menawan ini disebut-sebut mirip dengan kiper Chelsea yaitu Kepa. Bukan hanya parasnya saja yang menawan namun kemampuannya untuk menjaga gawang sangat luar biasa..apalagi kemampuan menjaga kamu..uhh jangan ditanya lagi šŸ˜†.

Jandia Eka Putra



Sumber

Jikalau Liverpool punya Virgil Van Dijk sebagai bek terkuat maka Liga 1 Indonesia Punya Jandia Eka dengan paras yang amat mirip itu.
Namun terlepas dari wajahnya yang disebut-sebut sebagai Van Dijk-nya Indonesia Ia juga mempunya kemampuan yang sangat fantastis sebagai penjaga gawang šŸ˜‰.


Egi Maulana Fikri


Sumber https://wow.tribunnews.com/

Disebut-sebut sebagai pemain yang mempunyai masa depan yang cemerlang membuat pemain ini layak dan tampil di Liga Inggris. Bahkan sekarang Ia sedang bermain di luar negri dan menjadi pemain penting di klubnya.

Wiljan Pluim


Sumber

Berbadan besar dengan kondisi fisik yang jangkung dan kokoh ini lah membuat pemain PSM Makassar ini digadang-gadang menjadi pemain terbaik Liga 1. Penguasaan bola yang kuat ditambah dengan passing yang akurat serta kemampuan mencetak gol yang tajam membuat pemain ini layak dan sangat layak bermain di Liga Inggris.

Febri Hariyadi


Sumber (Foto: Instagram @febrihariyadi13)

Pemain dengan kecepatan tinggi ini sangat kencang dan agresif. Kecepatannya yang menyamai CR7 ini membuat Febri RX layak bermain untuk Tottenham ataupun Liverpool.

Yups itulah 10 pemain Liga 1 Indonesia yang menurut saya layak untuk bermain di Liga Inggris menurut saya, bagaimana menurut kalian..?

eroshounin
danQe
benoob
benoob dan 7 lainnya memberi reputasi
0
9.2K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan