alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
MOVE ON Clinic Center of Kaskus
3.8 stars - based on 40 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5340dc895dcb17ba1b000026/move-on-clinic-center-of-kaskus

MOVE ON Clinic Center of Kaskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 188 dari 189
Quote:


Hallo om ...
Susah oy ngobrol sesama galmov ...
Gara2 gua kenal ente jadi gua mau comment ya ...

Kata mamak2 ane ...
Tenangin diri dulu jangan buru nyari reborn ...
Dulu gua sayang banget ama satu cewe putus padahal gua ilang alasan bener akhirnya gua nyari rebond dan semua aku banding2in sama dia ...

Kedua ikhlasin aja ...
Walaupun teorinya susah dan masih nyesek kalau inget dia ...
Sering aja hangout sama temwn atau nyari kesibukan hehehe
ga usah Dateng lah.. biar sama sama sakit.

Kalau nte dateng artinya udah siap dia bahagia sama orang lain dan dia pun jadi ga ada beban.

Kalau dia bener sayang mah nanti kepikiran deh, lost contact in aja.

Tapi bikin kata2 sakit nan nyelekit sebelum nte ninggalin dia

Dan jangan lupa buat bikin dia menyesal sudah ambil keputusan ninggalin dan sia sia in nte.

Memelihara rasa dendam dan sakit hati itu nikmatemoticon-Smilie
Quote:


True gan ane juga gamau buru buru nyari lagi pertama takut nt ane ga bakal lama kl langsung nyari penggantinya dan yg kedua ane bener bener trauma sama kejadian ini.

Klau ikhlasin ini yg susah, ane selalu terbayang bayang pengalaman waktu sama dia itu gan entah pas lg dijalan atau lg kerja soalnya tmpt kerja dia sma ane ga begitu jauh jd dlu suka pulng bareng,

Iya gan ane udah ada goal baru yg harus bsa dicapai awal tahun depan buat lupain dia sma hangout tp cmn pas weekend doang
Quote:



Iya gan menurut ane dia juga ngerasa seperti itu karena dia selalu bilang ke ane kl dia benci sma hidup dia karena ud fix dia nikah sama orang itu, dia anggap sebagai balasan karena dulu sering nyakitin ane, ane gatau yg dia katakan ini benar atau cuman lip service ke ane

Waduh melihara dendam dan sakit hati ke diri sendiri gan maksudnya?
profile-picture
bata.special memberi reputasi
Quote:

Ke mantan sista gitu ri ?
Quote:


Hahaha ...
Gua aja tadi dikasih tau sama temen kaskuser mantan anu udah nukah masih nyesek gan wkwkwk ...
Hahaha ...
Ngobrol random aja gan
Quote:


Kalo belum move on gak perlu,bilang aja selamat semoga langgeng tp maaf gak bisa dateng
Quote:


Iya dong. Daripada berusaha ikhlas tapi engga akan bisa. Mending simpan dendam dan bikin rasa penyesalan sedalam dalamnya sih.

Quote:


Mantan sista yang mana? Mantan lu itu? Ga ada kabarnya sekarang yaa.

Pernah kontak dia lagi mis?
Quote:


Iya gan ane udah bilang begitu ke dia emoticon-Turut Berduka
Quote:


Iya gan makanya ane bener bener upgrade diri sendiri pokoknya cmn ya itu pasti kedepan bakal jadi jalan yg sulit buat ane. Ane juga trauma mau dkt sma perempuan lgi.
Quote:


Jangan malah jadi trauma, justru dengan deket sama banyak cewek bisa sedikit bantu move on sembari nyari kandidat pacar lagi ..
Quote:


Ini critanya msh anget gan?
Soalnya di awal blg pernah kayak udh lama bgt kasusnya emoticon-EEK!

Lagian itu kenapa bsa tba2 d lamar org lain dan lsung mau si doi emoticon-Hammer (S)
Quote:


Anget banget gan malah weekend nt dia marriednya, cuman emang waktu ane tau dia tunangan itu udah dari tahun 2018 lalu.

Jd kl ane tanya ke mantan ane ini katanya dia ini takut kl sma ane nt dikucilin sama keluarga atau sebagainya, disini masalahnya cewe ane cerita bgtu pas dia udah tunangan jadi ketika ane ajak ketemuan sesama orang tua dia udah gamau gan huft. Padahal coba kl cerita dari awal mngkin ga bakal kaya gini gan emoticon-Mewek
Quote:


Udh 6 thn tp ptusnya kok buat dia kyk gmpang gt
Emng msalahnya ap sma bokap ente mngkin dia jg ngebatin kali..
Quote:


Setiap ane tanya wkt itu dia selalu bilang kl dia jg sama perasaannya cmn mngkin karena dia cewe kali ya gan jd gengsi juga kl cmn chat ke ane cmn blng kya gtu,

Iya gan dia emang orang suka ngebatin mungkin karena dia orang tertutup gan jd bener bener sensitif sma orang yg bersinggungan sma dia makanya dlu dia sering banget curhat mslah kerjaan ke ane
Quote:


Yaudah gan diikhlasin aja, namanya bukan jdoh. Pst dgantiin ama yg lbh baikk emoticon-Cendol Gan
Quote:


Menurut ane d benak dia jg "krn udh berantem sama ortu ente" jadinya dia ppkir hub nya pun jd ngaruh gak akan baik scara bokap ente bakal jd bokapnya dia jg nti toh emoticon-EEK!

Itu gmna critanya tba2 dia bs pcaran sma yg laen? Krn msalah ini lsung dpt org lain?
Quote:


Iya gan makanya itu waktu kejadian ini ane udah ngmng ke bokap ane kl dr anggapan bokap ane dia ga berantem sama sekali ataupun marah tapi kl dari sisi cewe ane ini dia anggapnya dihina atau direndahin, nah udah beda persepsi masing masing maka dr itu ane inisiatif gan ngajakin ketemuan sesama orang tua tp cewe ane ini ga pernah mau bahkan wkt itu ortu ane dadakan jengukin orang tua cewe ane ini yg lg sakit eh abis itu ane malah di marahin sama dia karena ga ngabarin orang tua ane dateng kerumahnya (tahun 2017) , maka dr itu ane gamau buat dia marah ke ane gan jdilah ane nurut sma dia kl dia gamau diajak ketemuan ya gamau gitu emoticon-Turut Berduka


Iya gan setelah case ini dia dikenalin sma tetangganya itu si cowo yg skrng bakal jd suaminya karena dia dulu rekan kerja bapaknya, di tahun 2018 ane mulai curiga kok dia bener bener beda kaya takut ketauan orang pas lg main sma ane, terus waktu itu dia pernah nitip beliin tiket kereta tp ada nama cowok dan dia bilangnya itu sodara gan, ane punya feeling ga enak sama nama ini cowok ya bener aja pas dicek dimedsos, trnyata dia mesen tiket buat ke kampung cowok itu trus tunangan, puncaknya ane bener bener nangis pas kerja tuh ngeliat dia sama cowok itu dianter berangkat kerja trus ane papasan juga pas lg dijalan emoticon-Turut Berduka duh jadi curhat lg deh ane emoticon-Mewek
Lihat 2 balasan
Balasan post n.y.a
Quote:


gila juga sih itu cewek ente (mksdnya mantan ente) main di belakang jadinya emoticon-Hammer (S)
mana udah mnta ente yg beli tiket buat dia tunangan, bayangin dah ente yg beliin trus dia cabut tunangan
seolah2 ente mendukung padahal gak tahu apa yang terjadi emoticon-Hammer (S)

tapi kalau ane lihat jadinya ente malah takut dimarahin dia lagi kalau ada bokap ente, harusnya bisa diselesein cma krn cewek ente keliatannya krang bisa nerima jadinya begitu emoticon-Hammer (S)

sampe saat ini ente masih galau, emng udh brpa lama putusnya?
Quote:


Iya gan emang bsa dibilang begitu ane ud feeling sih makanya waktu pilih kursi yg nama cowok ane bikin terpisah bangkunya, tp dia mlh blang makasih ke ane karena udah dipisahin bangkunya emoticon-Mewek

Iya gan ane mau nyelesain masalah tp ya itu ane bener bener berusaha agar dia ga pernah marah, iya masih galau banget gan emoticon-Mewek putusnya pas akhir bulan juni kemarin gan
Mao nyoba ikutan move on,
biar dikira punya demenan kek orang2.
emoticon-Ngakak
Halaman 188 dari 189


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di