delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Yang Punya Nyali Silahkan Hadir Di Sini!




Hai hai hai, berjumpa lagi dengan Delia dengan trid event yang baru saja di temukan pada kesempatan hari ini. Cuaca sedang bagus ditambah dengan jam istirahat yang lebih panjang dari biasanya, so pasti membuat rasa bahagia yang tidak terkirakan.

Dan saat waktu senggang serupa ini paling asik ngegame gan-sis, apalagi jika memiliki sebuah ponsel yang mendukung untuk kegiatan gamer ini. Oh ya Delia kasih tau sebuah info ya, ini tentang ponsel Vivo Z1 Pro yang mana paling pas untuk permainan mobile games, kenapa? Karena ponsel ini sudah dilengkapi dengan Snapdragon 712 AIE dengan 4GB RAM dan 64GB Rom.

Jadi kalian bisa menyimpan banyak permainan. Jangan khawatir gan-sis! Ponsel ini juga dilengkapi dengan banyak fitur-fitur loh, seperti terlihat pada gambar-gambar di bawah ini. Cekidot ya!untuk mengetahui secara detail keseluruhan dari ponsel ini kalian dapat mengklik link ini http://kask.us/vivoz1pro
http://kask.us/vivoz1pro

Nah jika sudah memiliki Smartphone gaming yang tepat, pasti kalian tidak akan merasa kesal dengan gangguan atau segala kendala yang biasanya terjadi saat bermain dalam permainan yang sedang berlangsung begitu seru, seperti kendala jaringan, afk dan lain sebagainya.

Dan untuk pembahasan game pada trid kali ini Delia sedang menyukai sebuah game horor, siapa yang punya nyali, ayo bermain bersama permainan ini.

Untuk game yang pertama akan Delia tulis adalah:



Game ini adalah kisah slendrina yang telah menjadi jahat dan tidak mau di ganggu dengan siapapun juga saat sedang berada di wilayahnya. Dia akan melakukan apapun untuk menghalau dan jangan coba-coba menenggok ke belakang.

Dalam game ini kita di suruh mencari buku-buku lama yang hilang, juga harus menemukan kunci untuk membuka pintu tertentu. Selamat mencoba dan pertaruhkan nyali anda di permainan ini.

Yang kedua adalah mental hospital 4





Apakah anda lebih menyukai kegilaan rahasia sebuah rumah sakit? Mainkan game ini, kecerdasan kalian akan digunakan untuk merampungkan tugas-tugas non standar di mana sebuah kegugupan akan kalian dapatkan dari horornya action rumah sakit. Pikiran utama karakter akan di hantui dengan cerita yang terjadi di rumah sakit dan bagaimana memecahkan kasus per kasus dari segala kekacauan yang di sajikan dalam game ini. Nah untuk kalian yang menyukai misteri, mainkan game ini dengan ponsel yang tepat agar jiwa anda dan ponsel menyatu membentuk sebuah keseruan yang tak terkira.

Yang ketiga adalah Horor clown pennywise






Dalam game ini anda akan kalian akan bermain sebagai Bill yang seluruh teman-temannya di culik oleh TI dan kalian di suruh untuk menyelamatkan mereka. The pennywise adalah penampakan dari makhluk jahat kuno yang di sebut IT, memiliki bentuk aslinya sebagai lampu kuning atau disebut juga lampu kematian yang ada di macro universe(macroverse). Badut horor memiliki kekuatan magis yang berkepanjangan untuk mengubah bentuk menjadi apapun yang diinginkan.

Setiap 27 tahun badut hibernasi panjang dan mencari makanan yaitu anak-anak sehingga wajah badut akan muncul dan menelan mangsanya. Badut juga bisa memanipulasi pikiran anak-anak dengan luka atau tragedi. Permainan ini seru bukan?


Yang keempat adalah Evil Nun





Evil Nun adalah permainan misteri pada sebuah ruangan dah kita harus memecahkan berbagai macam kasus yang disajikan dalam permainan ini. Tentunya tidak mudah gan-sis karena Evil Nun akan mencoba menggagalkan rencana kita dalam memecahkan kasus. Menantang dan sangat menarik loh gan-sis.

Nah gan-sis, apakah kalian masih punya nyali untuk memainkan game horor yang Delia angkat sebagai tulisan pada kesempatan ini?

Tulisan asli ts
Gambarnya dari screenshotan game di play store

mamaproduktif
tata604
swiitdebby
swiitdebby dan 24 lainnya memberi reputasi
23
4.7K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan