CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Murah dan Lebih Kuat dari Getah Getih, Gabion Telan Anggaran Rp 150 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5d136dc82084463260e22f/murah-dan-lebih-kuat-dari-getah-getih-gabion-telan-anggaran-rp-150-juta

Murah dan Lebih Kuat dari Getah Getih, Gabion Telan Anggaran Rp 150 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 11
Mending uangnya di anggarin buat ngurangin polusi... Emang itu karya seni sih buat memperindah pemandangan Jakarta... Tapi saat ini Jakarta tidak terlalu butuh karya seni.. Butuhnya perbaikan polusi yang banyak bikin penyakit
ya alhamdulillah ya kalo lebih murah. tapi...
Balasan post Koncong
Quote:


mungkin memang disiapkan buat amunisi cadangan mereka gan emoticon-Ngakak
Tumpukan batu termahal di dunia
emoticon-Ngakak
Seleranya wan abud kok begini yah?
Quote:


Katanya batu karang, tuh diprotes...
bagusan patung monumen di desa ku emoticon-Traveller
Balasan post azirma.ayrus
Quote:


protes ae lu, warga jkt jg bkn, jkt jg bkn ibu kota napa lu bawel, suka suka gubernurnya bangsaat!! emoticon-Mad




*sngaja itu ga pake koma emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Leh Uga
Halaman 11 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di