alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Console & Handheld Games /
Nintendo Switch Kaskus Lounge - Part 1
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c2f0bfac44865c055d3f0/nintendo-switch-kaskus-lounge---part-1

Nintendo Switch Kaskus Lounge

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 36
Permisi, newbie ikut nimbrung
Rencana mau beli nintendo switch yg versi terbaru, itu yg versi terbaru yg box nya warna merah bukan?
Terus toko online shop yg paling murah untuk switch terbaru dimana ya?
Thanks
Balasan post gadisgadungan
Quote:


@gadisgadungan

Agan nya marketing blibli ya? emoticon-Betty
Canda gan jangan marah..
Sayangnya kode berlaku cuma untuk 706 transaksi pertama, jadi ya udah gak ada tuh.

Kyknya ane sikat yg di toped aja deh.
Yg udah pernah beli console di liberty, aman kan yah di situ?
Saya biasa langganan multi soalnya baru kali ini mau coba liberty.
Balasan post chuzen
stuju ko pada lama2 banget, ane main blue lion udah kelar normal classic, lanjut main golden deer hard classic, kerasa banget bedanya....
Balasan post helios396
Quote:


wkwk bukan marketing gan, kode promo setiap hari bakal diperbarui lagi gan, kalo agan nggak mempermasalahkan harga sih silahkan gan, kalo ane kaum misqueen selalu cari promo2 gan hehe, setau ane liberty aman gan, paling terkenal di toped
Balasan post GreenArch
Quote:

Hmm, kirain goresan itu emang detail dari sananya. Dan emang perlu diterawang baru kelihatan, wkwkw. Waktu saya cek cartridge 3DS sayajuga ada goresan itu. Keknya itu emang normal deh. Mungkin kalo cartridge NES saya masih ada kalo diterawang juga ada goresan-goresannya. Wkwkwk.
Balasan post gadisgadungan
@gadisgadungan

Owh tiap hari diperbarui kodenya.
Gakpapalah gan, udah keburu diorder di toped.
Pake promo cashback sayaa dapet 3,1 buat yg switch lite turqoise.
Lumayanlah, biarpun cashbacknya baru cair bulan depan setelah barangnya sampai emoticon-Malu
Balasan post helios396
@gadisgadungan @helios396 liberty aman kok ane pernah beli disana via tokped dan juga pernah langsung mampir ke tokonya emoticon-Cendol (S)
Quote:


Liberty ini di Blibli gan? Hmmm..
Ane td cek di toped ny Mult*, new swit h udh restock tapiii harganya naik lagi donk jadi 5,1 jt.. mending nunggu harganya stabil dl dah kalo gini caranya emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Balasan post martilova14
kemaren ane beli dari G*m*L*a* harga 4,99 via tokped gan, baru dateng brangnya hri ini belum sempet cek kondisi
Quote:


iya gan, ane jg nunggu harga stabil baru beli.
msh nyaman dgn switch lama edisi pokemon.
emoticon-Smilie
banyak game2 indie masuk switch ya... emoticon-Big Grin baik yg di re-release dari versi PC maupun yg baru

ane demen tuh game genre rouge-like,,, kemarin udah beli Binding of Isaac... inceran selanjutnya Dead Cell sama Slay The Spire, tapi nunggu diskon aja dah... sebenernya udah punya versi PCnya... tapi kok rasanya lebih cocok/enak maennya di Switch (Portable) ya game2 indie semacam ini... emoticon-Big Grin

sama bulan september ada 2 game yg ane masih bingung pilih yg mana, Zelda Link's Awakening atau Dragon Quest 11

game Zelda termasuk yg demen ane, kalau Dragon Quest series belum pernah maen sama sekali dan buta tentang lore n sejarahnya. Tapi penasaran dan tertarik sama grafisnya, akira toriyama bgt emoticon-Big Grin
pilih mana ya ?, atau malah beli Atelier Ryza.... emoticon-Wakaka

Lihat 1 balasan
Balasan post hendri2303
daripada bingung beli panty party aja gan emoticon-Big Grin
Saya lagi pesen new switch. Mau tanya, baiknya pakai micro SD yg kecepatan berapa ya? Mau beli dulu sebelum switchnya datang
Lihat 1 balasan
Halo, ane punya rencana mau minang Switch dalam waktu dekat, kayaknya ambil yang model lama aja, karena ane bakal lebih banyak maen di posisi docking. Jadi kayaknya batre + layar lebih terang ngga gitu ngaruh buat ane... Lumayan bedanya bisa beli FE3H, gerah banget kiri kanan ane ngomongin FE3H ga berenti2 emoticon-Ngakak (S)
Kecuali kalo ada upgrade laen yang signifikan dan lebih baik ane nunggu dikit buat New Switch, tolong tambahin ya gan

Ane minta saran dong buat game2 RPG setipe FE, MegaTen, Bravely/Octopath, yang eksklusif Switch ya tapi (ato Switch/PC juga gpp).
Thank you emoticon-Kiss (S)
Lihat 2 balasan
Hands on jg neh kemaren

Abis pasang skin sama TG emoticon-Malu (S)

Spoiler for :


emoticon-Traveller
profile-picture
jokerungu memberi reputasi
Diubah oleh ▄█▀ █─█ █ ▀█▀
Quote:


Wah mantabb.. agan ngangkut dari Mult* yaa? Dapet bonus ga tuh gans? emoticon-Malu
Btw ditunggu review nya yaa hehehe
Balasan post heaven_spot
minimal class 10/uhs-1 gan.
klo ane slama ini pake s*ndisk ultra A1 128gb, lanjay main.
Balasan post adagiorum
Saran ane beli Zelda BOTW gan. emang sih ga setipe kaya FE tapi menurut ane itu game terbaik switch emoticon-Recommended Seller
profile-picture
adagiorum memberi reputasi
Balasan post adagiorum
Quote:

Xenoblade Chronicles 2 sama Xenoblade Chronicles 2: Torna.

Kalo yang bentar lagi rilis sih Astral Chain. Kalo dilihat-lihat mirip Nier Automata.

profile-picture
adagiorum memberi reputasi
akhirnya ane murtad juga dari PS4 karena syg bgt jarang dimaenin.. dan hijrah baru beli switch td pagi
beli di toko biru, 3,7 terus di kena diskon potongan jadinya dpt 3,3 joycon reg japan, tokonya House Of Games.. rekomen ga gan? ane malah chat sama seller di toko ijo nya hehe dan udh dikirim aja
langsung beli anti scratch dan hard pouch di toko ijo Liber**
mudah2an betah make nya, awet sama ga boros
Lihat 1 balasan
Halaman 21 dari 36


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di