alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ciuman Pertama Dengan Orang Papua Dan Pengalaman Hidup Tetangga Dengan Orang Papua
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5cf6618012ae5a7274a60e/ciuman-pertama-dengan-orang-papua-dan-pengalaman-hidup-tetangga-dengan-orang-papua

Ciuman Pertama Dengan Orang Papua Dan Pengalaman Hidup Tetangga Dengan Orang Papua

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
saiya ga di panggil nih buat ngeramein:emoticon-cihemoticon-cih

selera ente boleh juga hu
emoticon-Nyepi
Diubah oleh grenademan24
insos papua cihuuy emoticon-Betty
jasik TS wes urip tibak e
wa mu wes mati kabeh fak

reneo nang malang..wong papua wes ping 3 garai macet cet
takok bojomu ae ..sopo eruh ngerti fakta e
guduk howax2 omong rasis cuk

papua wes disusupi pemikiran OPM ate merdeka
ancene mahasiswa wes dicuci otak

Walah anjir isinya malah first kiss..
emoticon-Leh Uga
Cewe ga suka main lidah? Kata siapa gan..
emoticon-Malu

emoticon-Ngacir
Gan, ane punya bberapa temen asli papua ntt maluku manado dst.
Yang pasti mereka itu semuanya baik! Ga peduli siapa kita, kita dari keluarga kek mana, cantik engga ganteng engga, mereka ga peduli.
Ane Katolik, di Gereja banyak perantau dari daerah Timur khususnya Papua. Mereka sangat menghargai kita loh gan, ada acara apa pasti mereka mau ikut dan bantuin ini itu dengan segala keterbatasan mereka.
Ane punya sahabat sekarang sudah Magister dan kembali ke Merauke, mereka diberi kesempatan untuk menimba ilmu di Jawa, mereka memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin, mereka berusaha matimatian untuk meraih gelar itu gan, buat apa? UNTUK MENGABDI KE TANAH KELAHIRAN MEREKA LAGI. Mereka ingin memajukan daerah mereka gan! Saya kebetulan waktu itu pegang sebuah cafe, saya sering nungguin mereka kerjain tesis sampe subuh karena mereka juga butuh Wifi, ane tau juga biaya mereka merantau kesini ga sedikit, dan menjadi beban untuk mereka dan keluarga, sehingga sebisa mungkin juga ane berusaha membantu mereka gan. Terlepas dari kebiasaan mereka, kita hanya belum terbiasa dengan kehadiran mereka. Tolong deh, nasionalisme nya mereka itu lebih besar daripada ente semua yang masih mandang mereka dengan sebelah mata.
emoticon-I Love Indonesia
Sorry oot gan.
orang papua kalau sudah kenal sangat2 baik
Bau badan tiap orang bisa bau,

Cuman orang mikir gimana ngilanginnya cuman seputar mandi dan pake parfum

Mnrt ane solusi paling manjur adalah pake deodoran... murah meriah! Gak bau seharian

Solusi bau mulut... rajin gosok gigi dan lidah sebelum tidur, titik!



Diubah oleh xrm
Quote:


Belum pernah first kiss?emoticon-EEK!
Awalnya aye sedih bacanya tiba2 ngakak.
Bau badan bukan krn ras papua... Tp krn makan babi... Semua org yg rajin makan babi pasti bau badan...
yg kalem ada. yg gaul tapi kalem ada. yg tukang minum tapi ga rusuh ada. yg suara nya ga kenceng ada. yg wangi ada. yg penakut ada. yg anak mami ada. semua ada, ya wajar aja karena mereka manusia. mau orang Jawa Sunda Padang Batak Ambon bule Arab Cina mau versi kayak apa juga ada. gw udah liat sendiri semua nya.

yg tolol adalah kalau lu orang semua takut sama ras timur hanya karena mereka gelap. suatu saat mereka butuh, mereka akan nakut2in Lo. so far gw ga pernah risih sama mereka. bahkan gw punya hotel yg banyak tamu dari papua. mulai yg rusuh sampe yg biasa aja juga banyak. berbekal ratusan konfrontasi dengan mereka, gw rasa cuma orang goblok aja yg masih punya rasa penasaran atau persepsi aneh2 terhadap perilaku pribadi dikaitin sama suku. ga semua orang Jawa perilaku nya sama, bahkan dalam satu keluarga aja perilaku individu beda2. nilai orang dari individu nya aja, bukan dari suku.

Seperti kata pepatah yg diajarkan temen gw dari Jember

"aku iki Saiki senuk Lanang"
aku adalah diriku, bukan orang lain

Alhamdulillah belum baca tritnya paling gak jauh dr urusan wanita emoticon-Ngakak
Quote:


Jgn2 emoticon-Ngakak
wah mangstab gan... emoticon-Leh Uga

first kiss... emoticon-Ngakak

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Kenapa endingnya malah jadi stensil emoticon-Ngakak


Pada malam itu, ketika hujan deras emoticon-Genit
rekan gw ada yang dari manado dan dia punya banyak kenalan termasuk orang papua menurut dia orang papua asik2 aja seh emoticon-Big Grin

...ada juga rekan yang punya keluarga jauh di papua dan dia sampe menghadiri acara pernikahan orang papua di sana...katanya duit 10 juta buat kasih ke manten itu udah biasa di sana, tempat resepsinya udah kayak lapangan terbuka ada atap panggung gitu dan semua orang kawasan di sana boleh dateng....ini sekedar cerita aja ya...emoticon-Ngacir
First kiss sama orang Papua? Mantan gw malah orang Nigeria
g semua papua tu kasar blahblahblah lah... kalo kita baik ke mereka ,mereka jg baik kok. sama aja sih sebenernya, g semua suku tu baik. ada yg baik ada yg buruk,yg buruk itu oknum emoticon-Ngakak gausah rasis intinya,mereka g bisa milih kok dilahirin jd orang mana emoticon-Hammer2 sungguh lucknut yg masih rasis jaman sekarang emoticon-Hammer2
Halaman 4 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di