alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nasihat Terakhir Ustaz Abdul Somad Sebelum Berangkat ke Sudan
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e7b4b9a972e54855d1c62/nasihat-terakhir-ustaz-abdul-somad-sebelum-berangkat-ke-sudan

Nasihat Terakhir Ustaz Abdul Somad Sebelum Berangkat ke Sudan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Balasan post donal.duck.
Quote:


nada lagunya sama dgn yg dinyanyikan perusuh di sby
Nasihat Terakhir Ustaz Abdul Somad Sebelum Berangkat ke Sudan

Hmmmm.... Naik apa mad? Awas pesawat juga ada simbolnya emoticon-Traveller

Naik getek aja, btw semoga selamat sampai tujuanemoticon-Leh Uga
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Diubah oleh exzca
Ts ini agama nya apa?
Balasan post donal.duck.
@nikah6.indehoi9 wkwkwkwk itu emang lagu kesukaan ormas yg satu ini, mudah diganti isinya sesuai sikon emoticon-Big Grin
profile-picture
bajier memberi reputasi
pesan:

gue kabur dulu yee......jangan berhenti belain gue...!!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
bajier memberi reputasi
Muka jelek gitu mana bs dapet 4 ekor, 1 ekor jug udah untung2an emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan aloha.duarr memberi reputasi
Quote:


Berenang kayak gerakan orang disalib? Sama aja dong kafir juga emoticon-Cape d... (S)

Nasihat Terakhir Ustaz Abdul Somad Sebelum Berangkat ke Sudan

Quote:


Kalau gak salah, siantar tuh mayoritas kafir ,, udah dekat ke simalungun, dll ,, beda dengan binjai, deli serdang dan medan yang mayoritas non kafir.
Diubah oleh theJizyah
Lihat 1 balasan
Quote:


TS gak perlu framing seolah somad mau kabur. kita fokus di ciduk somad aja. 😁
profile-picture
bajier memberi reputasi
Lihat tanggalnya
Balasan post 0314
Kmaren koq ada di jakarta. Bolos kuliah ya?

Quote:


Diubah oleh takebeer212
Sementara kalau diwakilin sama ustadz Yahya Waloni gimana nih? Secara doi lebih seram kalau ngupas masalah salib...
Apakah cebong jiper sama beliau?

emoticon-Wakaka
Lihat 10 balasan
Orang ini kn PNS yah? Trus kerja di bagian apa? Lah kok enak2 mondar mandir ke luar negri masih status PNS? Dan sampe saat ini terus makan tuh gajinya yg mana bukan hasil keringetnya. Sama aja nyolong lu tuh bokir
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan bajier memberi reputasi
Lihat 1 balasan
6 bulan ya di sudan ya?

berarti... pulang setelah pelantikan ya...

Penyidikan bisa ditunda sampai doi pulang..

Yg siap2 demo bela ulama ga bakal dapet job sampe 6 bulan ke depan..

Good..

emoticon-shakehand
profile-picture
bajier memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Balasan post maya.asar
Quote:


Ya begitu deh, PNS kagak netral pas pemilu, triak khilafah satu-satunya solusi di Indonesia (cek rekam digital-nya ), trus ga dapet sangsi dari boss-nya...ampe detik ini, gimana gak kepala gede itu olang wkwkwemoticon-Smilie
Kalo gua jadi menteri-nya sih gua copot semua atasannya dia sekalian razia khilafah dan intoleransi, dah pegel gua dimana2 ni virus..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Quote:


Cuma mo nginfoin.. si somad emang sudah mengajukan cuti untuk melanjutkan s3 ke sudan dari taon kemaren..

emoticon-shakehand

Tambahan..

Nyambung obrolan yg kemaren.. mungkin ada bagusnya negara kita punya sanksi seperti negeri jiran untuk penceramah2 (apapun agamanya) yg ceramahnya offside..

Nasihat Terakhir Ustaz Abdul Somad Sebelum Berangkat ke Sudan
profile-picture
profile-picture
kokonaga dan reid2 memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Balasan post drs.obama
Quote:


Itu Christian Prince jelas2 nantangin, takutnya yahya wahloni gak bisa bahasa arab dan inggris ..

Tapi debat sama Gw aja uclim gak ada yang menang kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 2 lainnya memberi reputasi
Ada yg janggal, cek dulu
Diubah oleh Mahmudz
Quote:


Oh mau ke Siantar..emoticon-Big Grin
Baca berita, baru kali ini lihat "Batubara" nya...emoticon-Embarrassment

Dikit lagi Mad... menuju pusatnya...
Pinggir jalan ampe pelosok bakalan banyak tuh Jin Kafir bersemayam...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Siapa tahu hati ente menggigil juga.. emoticon-Embarrassment
Balasan post theJizyah
Quote:



Emang gitu kynya, klo ada lapo2 disekitaran terminal biasanya yg punya gak jauh2 dr orang siantar emoticon-Embarrassment


gw sih khawatirnya UAS ketemu boru panjaitan dijalan terus diajak kerumahnya makan daging anjing pake sayur kooooool....sayur koooollll! emoticon-Ngakak


btw ada yg bisa tanyain ke abu janda disana ada banser cabang siantar gak? Buat bubarin pengajian UAS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
cellato dan areszzjay memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di