alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
INI NIH, 7 PERILAKU KEREN DALAM KESEHARIAN (Part 1)
4.68 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e315d2637722cb7650f8f/ini-nih-7-perilaku-keren-dalam-keseharian-part-1

INI NIH, 7 PERILAKU KEREN DALAM KESEHARIAN (Part 1)

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
Quote:


Bener banget, Gan. Itu keren. Entar izin dicantumin di part 2 ya
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Lanjut gan. Ane tunggu ya part 2 nya
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
dunia akan lebih baik
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Siap, Gan. Thnks izinnya 😆
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Aamiin
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
semoga bisa di terapkan
ditunggu part 2nya bro..

thx mengingatkan ane untuk menolong lebih banyak.
7 perilaku diatas ini salah satu hal hal yang bikin ane senyum sendiri kadang. karena seneng aja gitu, ntah ane yang ngelakuin atau orang yang lakuin ke ane atau bahkan orang lain ke orang lain. apapun itu, yang jelas ane seneng aja liat orang baik ke orang lain, rasanya adem, pengen berbuat baik juga jadinya hehe
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Sama-sama kita biasakan, ya Gan 😍
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Berharap banget kita bisa lebih baik ya
Quote:


Insyaallah soon. Terima kasih juga, Gan 😘
Quote:


Ngademin hati emang, bro. Seneng bisa dapat kesempatan itu 😄
Yap setuju, karena untuk menjadi keren tidak melulu soal materi, kita bisa menjadi keren karena sikap, perilaku dan bisa memberi contoh pada orang lain dengan berlakukan kegiatan-kegiatan kecil tersebut
Membuang sampah pada tempatnya, memberi makan kucing liar. emoticon-Malu
profile-picture
liee memberi reputasi
Quote:


Iya gan, kadang rasa empati kita auto keluar, jadi terharu sendiri

Quote:


Mudah tp sulit ganemoticon-Turut Berduka
Quote:

Saya setuju banget kata-katanya, gan
Quote:


Auto keluar, tandanya kita punya rasa empati yang tinggi, ya 😄
Quote:


Ada di part dua nantinya, sis 😄
Kalo memberi makan kucing liar itu suatu kebahagiaan tersendiri bagi pekucin, termasuk saya 😍
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Dulu waktu remaja aku pernah tersenyum sama orang dijalan raya,eh dia langsung jatuh. Kenapa, ya?
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


Senyumanmu terlalu manis dan berat, Dear. Jadi dia nggak kuat dan jatuh!!! Cinta!! Ahahaaemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 12


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di