alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Murah dan Lebih Kuat dari Getah Getih, Gabion Telan Anggaran Rp 150 Juta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5d136dc82084463260e22f/murah-dan-lebih-kuat-dari-getah-getih-gabion-telan-anggaran-rp-150-juta

Murah dan Lebih Kuat dari Getah Getih, Gabion Telan Anggaran Rp 150 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Apa apaan begini masa 150jt, itu minimal harusnya 450jt karena batunya harus diambil dari berbagai penjuru nusantara, besinya juga harus kuat dan kokoh yg harusnya dari tiongkokemoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Diubah oleh kalong.albino22
Coba batunya agan bolak-balik banyak udangnya itu udah di masak chef dari hotel bintang 5 makannya mahal
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post kakekane.cell
anjenk.... emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post mutembeketombe
Quote:


sarang ular pas bangetemoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ane gak setuju soal bambu getahgetihnya. apa semua yg bernilai seni gak bisa dinikmati keindahannya oleh orang awam??? Apakah hanya seniman yg bisa memahami sisi keindahannya yg absurd itu? Hellowww kite masyarakat, hasil kerja pemerintah masyarakat yg nikmati bukan hanya segelintir golongan. Apalg dipajang dimuka DKI. Gimana bree ente menikmati lekukan bambu 550jetinya ?? emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 1.3.3.1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post 1.3.3.1
nope, karya seni itu bernilai karena orang/pembeli/kolektor memberi nilai moneter pada karya seni itu bukan senimannya....hanya karena seorang seniman mencipta sesuatu lantas otomatis menjadi berharga itu absurd....

apakah getah-getih/tumpukan batu itu ada yang mau membeli diatas harga modal? kalau tidak ada maka sebuah karya seni itu tidak bisa dikatakan berharga/bernilai....
profile-picture
profile-picture
samradler dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post superdede101
Enggak gan, ane gak ngerti seni kayak gitu
ane cuma liat dr sisi si yang buatnya adalah seniman, makaknya dihargain 500jt. cuma hormati karya seniman itu

kalo wan abud bikin gituan doang buat dipajang ditengah yang kebanyakan orang gak ngerti, buat apa..?



batu bekas demo di taro situ.. wkwkwk
buat next demo biar perlu bawa ambulan.. emoticon-Ngakak
gampang bikin itumah, tinggal buat ram kawat segi empat, tumpukin batu, kasih sedikit tanah atasnya,, lalu pakai tanaman udah jadi :emoticon-2 Jempol
ajegile....
mau ngalahin batu akik nih...
mahal bener
Quote:


Buat menuhin ego lah bree....
profile-picture
oglatansa memberi reputasi
Di pasang vertical garden aja noh tembok gedung2 yg ada di Jakarta semuanya
bisa berlumut gak ya
fungsinya apaaaaaa??? enak bener buang2 duit rakyat....
Murah dan Lebih Kuat dari Getah Getih, Gabion Telan Anggaran Rp 150 Juta

Murah dan Lebih Kuat dari Getah Getih, Gabion Telan Anggaran Rp 150 Juta
nice pak...
enjoy jakarta...emoticon-Kiss (S)
niatnya mau nyaingin Stonehenge emoticon-Wow

Murah dan Lebih Kuat dari Getah Getih, Gabion Telan Anggaran Rp 150 Juta dasar, antek asing !
Diubah oleh merseysidered
batu bronjong disusun trus dikasih taneman harganya 150jt 😂😂😂
gapapa markup kalau uangnya mengalir ke pribumi... begitulah logika bangsa kita dalam merampok kekayaan negeri....
Ane lahir dari keluarga seniman, jd mata ane dah kapalan liat hal2 yg berbau seni kek patung, pahat, lukisan dsb
Menurut ane itu biasa aja hiasan taman standard dan gak eye catching
Diubah oleh saltnic
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di