alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
10 Jenis Ikan Hias Terbaik yang Bisa Kamu Pelihara di Aquarium dan Kolam Ikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5bb0e2337f933bbe5ab28c/10-jenis-ikan-hias-terbaik-yang-bisa-kamu-pelihara-di-aquarium-dan-kolam-ikan

7 Jenis Ikan Hias Terbaik yang Bisa Kamu Pelihara di Aquarium dan Kolam Ikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Ikan bagus semuah ituh...
emoticon-Leh Uga
Sempet pengin miara ikan lohan, tapi gak jadi gegara mikir makanannya kudu yg idup...
Ane pilih ikan komet bwt aquarium ukuran medium, makanannya cukup pelet biasa, filter cukup pake box atas...
Cupang emoticon-Recommended Seller
Indonesia banget emoticon-I Love Indonesia

Dari semua itu yg paling mudah perawatannya Ikan Cupang

Enak banget pulang kerja liat ikan hias rasanya adem banget.
Gua malah melihara ikan mas di aquarium. Kalo laper tinggal gorengemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 666lucifer89 memberi reputasi
pen miara ikan, tapi takut mati lampu gan emoticon-Big Grin
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
lebih tepat brushmouth daripada sapu-sapu cmiiw...
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Lohan atau arwana bray
ikan cupang ikan apa ikan siam
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
bermanfaat banget gan
profile-picture
profile-picture
Toxic.vln dan LaSeixas memberi reputasi
Quote:


Wah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Toxic.vln dan LaSeixas memberi reputasi
Dulu pernah punya ikan Orange Oscar thn 2006an sampai 2012an (kalau tak salah) mati karena faktor umur kayanya.. matanya sampai bekak dan pecah gitu.. lalu mati emoticon-Frown
ikan apa aja yg ane piara ga ada yg bisa idup lebih dari sebulan
emoticon-Mewek
ikan indosiar gan, buat bersihin lumut emoticon-Hammer2
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Quote:

ikan sapu2 jenisnya macem2...
ada yg punya corak warna bagus buat ikan hias..
Quote:

pilih ikan yg gak butuh aerator...
macem platy, molly, cupang,.,

platy-molly biarpun murah tp bagus jg buat akuarium, soalnya banyak warnanya.,.
Lihat 2 balasan
Balasan post Big Bholo
Quote:


Si mbak suruh ngepel aja soalnya ikan sapu saph bukan ikan pel pel
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Balasan post babibuncit
Quote:


@babibuncit percuma kalo disayang kalo ujung2nya mati tenggelam gan
Balasan post bebemania
Quote:


Sorry gan itu saya kasih penjelasan di jenis2 yg mungkin masih bsa di temui di grup2 fb jual beli ikan hias emoticon-Ngakak
Balasan post oryzaym
Quote:


Itu saya sedang membayangkan lele terbang dengan di goreng kriuk gimana rasa ekornya yg kriuk hmmm
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Balasan post jagotorpedo
Quote:


cupang uda pernah gan, tp jadi banyak nyamuk dirumah...
platy & molly boleh bisa di pertimbangkan nih
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di