alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sering Tertipu Penjual Buah yang Nakal, Siapa yang Harus Disalahkan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5badfda7276842864cde53/sering-tertipu-penjual-buah-yang-nakal-siapa-yang-harus-disalahkan

Sering Tertipu Saat Membeli Buah di Pinggir Jalan, Siapa yang Harus Disalahkan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 15
Quote:


Bener gan, kalau udah langganan pasti nggak kuatir ketipu. Dan kadang malah dikasi bonus, kalo belinya sering sih emoticon-Shakehand2
Wakakakakakaka ane paling ngakak yang bagian ada angka duanya. Soalnya ini sering banget terjadi gan daaan ane juga pernah ngalaminn wkwkwkwk naik motor dari jauh liat label begitu kan pasti tertarik dong ehhh pas berenti ada angka duanya elah emoticon-Frown sedih bet
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Ane juga pernah ngalamin kalo yg harga segini tu cuma yg bagian tertentu aja wkwkwkwkwkw jadi selaku pembeli jangan suka menggeneralisasi kalo ada plang harga murah tu brrti semua buah tersebut murah yeee penjual jaman sekarang dah pada kreatip kreatip wkwkwkwkw
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi


Quote:


Iya bener banget gan setuju ane. Umpamanya ada harga ada barang. Ada uang ada kualitas yakan. Wkwkwkwkwk ya kalo mau yang terjamin ya beli ditoko buah atau supermarket udah jelas kualitasnya. Tapi ya udah jelas juga harganya pasti lebih mahal kan.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi


Quote:


Iya bener juga agan satu ini ane setuju. Soalnya ibu ane pernah di giniin. Jangankan buah gan, sayur sayur gitu juga suka diselipin yang jelek jelek gitu dah. Sedih sih sama penjual kaya begini semacam ngga jujur banget kan. Yah takut rugi kali... buat pelajaran aja gan buat kita supaya gabeli disana lagi
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi


Quote:


Sebenernya itu namanya kreatipitas penjual si gan wkwkwkwkwkwk ya namanya orang jualan dipinggir jalan mah kaga ada aturannya gan. Kecuali di supermarket dia harus menjaga kualitasnya kan... tapi ya itu harganya jd mahal. Kalo dipinggir jalan kan dia jual murmer gan wajar kalo kualitas barang dann cara jualannya begituu wkwkwk
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
kita yg disini ga salah gan...bener semua kok emoticon-Embarrassment
.
.
.
.
.
.
.
.
.
yg salah ya....yg di dalem penjara sono gan emoticon-Big Grin
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Dijadikan pelajaran berharga aja, gan. Biar nanti kalo nemu label harga mencurigakan nggak tertipu emoticon-Shakehand2

Quote:

Kebanyakan penjual di pinggir jalan memang seperti itu. Mungkin itu memang udah menjadi strategi mereka. Kita lah yg musti berhati2 emoticon-Shakehand2

Quote:


Hmm, begitu ya gan emoticon-Betty
Kalau ane kurang tertarik sih sist beli buah yang dijual di mobil pick up di pinggir jalan itu, kurang yakin dengan kualitas buahnya.. soalnya pernah ni saudara ane beli jeruk, yang dicicip beda rasa dengan yang sudah dibeli.. yang dicicip manis eh yang dibeli ada yang asem.. lebih milih beli di toko buah yang juga berjualan di pinggir jalan, bukan yang di supermarket karena harganya juga lebih rendah dari harga buah yang di jual di supermarket.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Balasan post YenieSue0101
Quote:


lanjutgan ______________ emoticon-Ngacir
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi


Quote:


Wkwkwkwkwkwkw ngakak. Duh ternyata banyak juga ya agan agan dann sista sista yang ngalamin hal serupa sama ane juga. Ane seringnya angka 1/2 sih gaan wakakakakaka tapi duanya itu dikecilin pake font semut kali tu heran kreatip amat penjual wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan ikcai memberi reputasi


Quote:


Yaaampun ane masa sedih banget bacanya gan. Ya emang sih cuma 10 ribu juga kan. Tapi kan kecewanya gaksih???? Bayangin udah oulang bawa alpukat kan pasti pengennya bisa dikonsumsi eh malah udah busuk busuk. Heran sama penjual yang begini saking takut ruginya apa saking mau untungnya ya
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
whahaha, penjual buah yg sekarang pada belajar ilmu marketing emoticon-2 Jempol
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi


Quote:


Wakakakakakkaak iya gan ini bisa jadi solusi sihhh. Soalnya kalo kanung dari kebonnya jelas yakan apalagi biasanya kalo kebon kebon gitu kan langsung dari petaninya. Cuma ya itu gan kalo buat warga ibukota mana bisa ke kebonnya langsung. Gaada waktu dann jauh kaan. Beda kalo emang nyambi jalan2 mah
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
saya termasuk yg pernah kena tipu gan, harga tidak wajar buah pun busuk, mungkin perlu hati hati utk membeli buah karena kita konsumsi, yg nantinya berdampak pada kesehatan kita, saran perhatikan jika ingin membeli di toko manapun... 👍
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi


Quote:


Yaampun kasian banget dah agan emoticon-Frown padahal minta dipilihin penjualnya yak. Mantep ni ceritanya bisa jadi pacuan ane kalo milih atau dipilihin tetep kudu ati ati yak. Mungkin lain kali beli buahnya semacam mangga aja noh gan. Bisa milih sendiri dann kira kira sendiri. Mangga mateng kan empuk terus wangi tuhh
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Iya gan,,baru inget ane cuma ngimpi,,kl ibu ane banyak tetangga yg notabene tukang buah di psar,, jd minimal dibohongin,, malah kadang dikasih,, alhamdulillah,, bukan obat exp puskesmas yg lg viral
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Nih kejadian barusan yang ane alamin, ane kira manis tuh mangga ternyata asem
Mahal lagi
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Iya, gan. Kita sbg konsumen gak boleh kalah cerdik juga emoticon-2 Jempol

Quote:

Nah, kita musti berhati2 gan, teliti saat membeli buah emoticon-Shakehand2

Quote:

Wah, agan belum beruntung emoticon-Matabelo
Lihat 2 balasan
Balasan post YenieSue0101
begitu juga dalam hal memilih jodoh ya sist, jangan grasa grusu
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 12 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di