alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bela UAS, Habib Novel Sebut Dai Kondang Tak Boleh Dipolisikan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5bbd4010d2955dcd4f1a06/bela-uas-habib-novel-sebut-dai-kondang-tak-boleh-dipolisikan

Bela UAS, Habib Novel Sebut Dai Kondang Tak Boleh Dipolisikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
Hilih kintil para penyembah ulama
knp org tolol masih aja di wawancara? emoticon-Mad
GOBLOK
aku mau beli pitsa di fitsa hat.
bwhahaha... ga boleh dipolisikan<<<

Cucu Nabi ga boleh di benci, <<<<


saya hanya berpikir, kenapa saya tidak dilahirkan seperti itu? salah pun banyak yang membela....

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
sharkman gblk wkwkwkwkw lol lah nih oraang lawakan yang kereenemoticon-Ngakak
ngomong saenak e dw.... ra mikir opo

Lah kemana aja nih makhluk baru nongol

Ga usah diproses hukum? Wkwkwk salah alamat lo, ini negara hukum, hukum negara diatas hukum agama

Gw bersyukur khilafah gagal mulu disini, syariah gagal dibanyak tempat

Hancur negara klo pikir seperti ini, nanti apalagi? Ustard hamilin anak orang ga usah diproses hukum jg? Karena itu salah satu syarat poligami? Wkwkwk

Mau bacot kayak apa, balik lg gw bersyukur hukum negara masih diatas hukum agama disini

emoticon-Ngakak

profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
Ooo roket.
ANJING
(((DAI KONDANG TAK BOLEH DIPOLISIKAN))) sukak gue sama si novel ini lama2, gobloknya natural banget, ngga dibuat-buat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jembudt lo pel emoticon-fuck2
turut prihatin melihat negaraku
Paling enak emang jadi ustadz/ulama. Kenapa? Coba aja lihat semua ulama yang kondang itu, contohnya HRS, AA Gym, TenkuZul, Arifin Iljam (alm) dsb. selalu:
1. Kaya raya. Meski bukan pengusaha/pejabat ulama kondang luar biasa kaya raya. Ke mana2 pake mobil mewah, rumah mewah dst.
2. Istri (atau istri-istrinya) cantik-cantik. Meski bukan bintang film ulama kondang dikarunia istri atau istri-istri cantik.
3. Terkenal. Banyak orang yang karena pengetahuan agama ISlam dan kemampuan cuap-cuapnya jadi luar biasa terkenal alias kondang. Ke mana-mana disambut meriah. Karena kondang dan kaya, banyak cewek cantik bersedia jadi istri-istrinya,
4. Dipercaya bisa menjamin masuk surga. Banyak yang siap mati bela ulama, entah ulama itu bener atau lagi engga bener.
5. Kebal hukum. Kebal hukum gimana? Udah banyak contohnya. Berani mempolisikan ulama? siap-siap aja dihujat, disiksa dunia akhirat. Klo berbuat kriminal gimana> Ingat ulama kondang tidak boleh dipolisikan.

Jadi klo pengin hidup kaya raya, istri cantik, terkenal dan kebal hukum jadilah ulama/ustads (terutama ustad yang sealiran sama HRS, AA Gym, Somad, Tengkuzul, Arifin Ilham (alm) dsb).

Oh supaya bener2 kebal hukum, klo nanti agan-agan memutuskan karir jadi ustad kondang, jangan lupa berpakaian ala Arab. Klo berpakaian ala Nusantara sih engga bakal kaya, engga bakal dapat istri (atau istri2 cantik), dan udah pasti engga kebal hukum.
Diubah oleh yeddyhs
fitsa hut
yang kondang tapi omfong dikecualikanemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Reaksi gua ketika ada masalah penistaan agama di Indonesia :
Bela UAS, Habib Novel Sebut Dai Kondang Tak Boleh Dipolisikan
Hebat apanya UAS itu tinggal belajar dari buku dan buku itu berbahasa arab trus di ceramahin dah ... bib klo dia bisa menciptakan buku sehebat buchori , muslim atau pun ibnu hajar al asqolani atau imam nawawi itu baru itu hebat ...kita juga bisa cuma kaya gitu...mana buku dari ulama indonesia yg dapat menggemparkan dunia ????
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di