alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Murah dan Lebih Kuat dari Getah Getih, Gabion Telan Anggaran Rp 150 Juta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5d136dc82084463260e22f/murah-dan-lebih-kuat-dari-getah-getih-gabion-telan-anggaran-rp-150-juta

Murah dan Lebih Kuat dari Getah Getih, Gabion Telan Anggaran Rp 150 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
batu doang jd bahan seni ya
ane lebih demen pohon yang rindang besar gtu, biar bisa neduh dibawahnya emoticon-Big Grin
Buang aja teroos duit APBD nya, tiap tahun minta nambah anggaran tapi alokasi dananya gak sesuai manfaat untuk masyarakat, sekalian tanamin aja pohon" gede,
- ngasih kerjaan juga buat petugas kebersihan
- mengurangi polusi
- menambah daya serap air hujan
- bikin adem Jakarta

Ini malah nambah kisruh aja make anggaran gak kira" emoticon-Hammer2



emoticon-Keep Posting Gan
mahal juga itu bikin kerangkeng batu emoticon-Hammer2
Kali2 di jakarta semua item bau kapan mau diurusiiin goblooook
Ke mana2 pake mobil sih jadi ga kecium pas lewat
Diubah oleh vangoz
Kenapa bronjong, karena ini menggambarkan visi dan misi Gaberner waktu Pilkada kemarin...yg mau ngeganti talud dengan tumpukan bronjong
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Kenapa Getah Getih mahal karena yg bikin seniman
kenapa Lukisan absrud gak jelas bisa miliaran? karena yg bikin seniman

disitu ada nilai seninya
gak bakalan paham dah orang2 yang bukan seniman mah

lu gw kasih 50 jt apa bisa bikin karya kayak getah getih?

gw bukan dukung wan abudnya, gw dukung senimannya dibayar mahal atas karyanya..

Tapi wan abud emang boros sama gituan sih, kagak liat2 yg lebih bermanpaat
Lihat 1 balasan
lagi nyari nyari yang komen sara... kok gak ada si gan...
jemboeeed tumpukan batu 150juta emoticon-Ngakak
Balasan post adipura1
Quote:


demi 100% anggaran terserap bray emoticon-Cool

ga kek ahox ga nyampe 25 % emoticon-Busa
Tai..150jt...Batu di tumpuk ke ranjang,, gw juga bisa bikin kyk gtu
emoticon-Big Grin bingung ga mau bilang goblok tp..............
150jt gw numpuk batu, udah jadi rumah tipe 36... hahaha...
oke juga
Mau 100 juta, mau 100 milyar.. BODO AMAT NJING...!!!

biaran saja umat goblok JKT 58 merasakan hasil ketololan mereka
Quote:


Rumah masa depan
150jt gw numpuk batu, udah jadi rumah tipe 36... hahaha...
Quote:


Dengan segitu, gw udah dapat rumah tipe 36...
Ha..ha..
Buat kebahagian warga ? Lah warga emang bahagia karena 150 juta cuma buat batu ditumpuk gtu ?
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di