CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5dea7c7e3a72661b64a209/viral-sapi-diperkosa-manusia-sampai-hamil-dan-melahirkan-bayi-sapi-mirip-bapaknya

Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 17
Quote:


Gurih banget yak gan emoticon-DP
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Sekarang coba dibalik, sapi jantan vs cewe.

jadinya gimana ntar emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
KaptenNeptunus dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
India emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ini gak salah ??
satau gw jumlah genetik manusia dan sapi beda, sehingga sel telur sapi dan sperma manusia tak akan mungkin jadi embrio..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
astaga, kalo udah nafsu apa bae di sikat emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak bisa jadi dah Gan. Nekat bener

Quote:

emoticon-2 Jempol bener banget, titik point di thread Ane tentang kebejatan orang di pemerkosaan sapi, bukan keanak yang lahir. Untuk judul itu pemanis buatan😅

Quote:

Iya Gan, dia gak ada duit buat sewaemoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Bingung gurih?

Quote:

emoticon-Ngakak malah ngajak gila ini
profile-picture
profile-picture
KaptenNeptunus dan sherrif_pedro memberi reputasi
Quote:

Iya Gan India dan Thailand

Quote:

emoticon-2 Jempol yap. Yang dibahas berat dipemerkosaannya

Quote:

emoticon-Cape d... parah banget kan
profile-picture
KaptenNeptunus memberi reputasi
pantesan sapi yg jadi sasarannya emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Alasannya apa yaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sherrif_pedro dan KaptenNeptunus memberi reputasi
kalau babi yang di perkosa jadi cutpatkai tuh, kaka kedua
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Hammer2 mengerikan geli Ane
profile-picture
KaptenNeptunus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kerupuklatos
jangan lah bre......kagak muat tu barang emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post masnukho
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Sangaadd nikmat emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak bisa aja Ente Gan
profile-picture
KaptenNeptunus memberi reputasi
Quote:

Cieee Konten Kreator emoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

😅 kenapa Gam

Quote:

Jijik yang ada😆
Quote:


Ane penulis abal2😆
pantesan banyak yg bilang kaskus sekarang jadi ga asik. mending main IG kalo mau baca2 berita gini sih.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Tuh manusia lebih dr binatang,, sapi sampe dicussboll,,
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 4 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di