alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Alasan Kenapa Ibukota Indonesia Perlu Pindah Dari Jakarta Ke Luar Jawa
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5b90695cf6c43d80291a79/5-alasan-kenapa-ibukota-indonesia-perlu-pindah-dari-jakarta-ke-luar-jawa

5 Alasan Kenapa Ibukota Indonesia Perlu Pindah Dari Jakarta Ke Luar Jawa

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
ibukotanya udah mau dipindah jadi bukan di jakarta lagi, ehh kok bekasi malah mau berubah jadi jakarta tenggara, gimana dah wkwk
Selain faktor faktor yang ts sebut kan.. ada alasan keamanan negara juga..

Source : dude trust me emoticon-Embarrassment
Aada benernya juga sih untuk meratakan pembangunan
Percuma kalo dananya nambah dari utang .. Sama aja membangun masalah baru, mending pindah ke bekasi, bandung yg deket dulu. Atau gak sabar aja dulu nunggu kelayakan bangunan
profile-picture
jeffrey.maulana memberi reputasi
Diubah oleh m.ramdhani1981
Quote:


Nahh kalo fokusnya ke jangan buru"nya ane setuju bree...cuma jangan malah jadi mangkrak yaa, santai tapi tetep diproses dgn baik dan benar
Quote:


Benerr banget bree, udah sumpek...kalopun dipindah kan pasti butuh waktu yg lama gabisa dlm tempo yg sesingkat"nya hahaha
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Quote:


Iyaaa nih, jangan sampe aja udah ngutang dikorupsi pulak duit utangannya...kan dobel kacaunya hahaha
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Quote:


Gapapaa bree hahahhaa kalo udah kenal deket mah masalah utang bisaa diobrolin ya kan?? Kaya kita ngutang ama temen deket aja...yg penting dibayar
profile-picture
diandraps memberi reputasi
harusnya ada 6 gan.
yg point terakhir karena ada si anak senja anies baswedan.
Balasan post failedtadpole
Quote:


iya bener brey... ngapain dipindah yah... harusnya semua terpusat dinpulau jawaa!!! pulau jawa penduduknya masih sepi dan sedikit ini jadi masih bisa nampung 2 milyar jiwa lagi kok... ngalain malah mindahin ke luar pulau yahh anehhh
soalnya dijakarta ada wan abud emoticon-Smilie
mantab, harus segera di pindah nih ibu kota dr tanah jawa. stop pembangunan di tanah jawa, segera naikin pajak upeti, bbm dll untuk segera terealisasi..
kenapa ya, indonesia ga bikin jembatan dari pulau Jawa ke Kalimantan !??
oke siap penting pengangguran nol


Quote:


Bener gan. Semoga pembangunan infrastruktur dan transportasi umum semakin merata ya gan. Jangan timpang hanya di pulau jawa saja. emoticon-Malu emoticon-2 Jempol
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
yess setuju juga
pemerataan di Indonesia cuman bisa di lakukan apabila daerah itu dijadikan pusat pemerintahan
kalo ngga yaa sampe kapan pun ngga bakal kesentuh oleh pemerintah
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
jakarta udah mau tenggelem gan.. kalo ditambahin lagi, gak kuat itu, ambles
Balasan post Vandisk
aseek aseek
Beberapa alasan diatas tepat untuk menjadikan pertimbangan untuk memindahkan Ibukota... nice gan. emoticon-Cendol Gan
setujuuuu emoticon-I Love Indonesia (S)
tapi nanti bakalan mahal kalo mau main ke ibu kota yang pindah ke kalimantan emoticon-Cape d...
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di