KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5dea7c7e3a72661b64a209/viral-sapi-diperkosa-manusia-sampai-hamil-dan-melahirkan-bayi-sapi-mirip-bapaknya

Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 17
Ntu anak sapi beneran?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
bukannya berita lama ya ini
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya keberatan kepala😣

Quote:

Creator apaan😅
Di injak kemarin Ane lihat bikinnya😅emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Bestiality ga ada Hubungan dengan penyakit bayi hewan itu. Sperma manusia ga bisa masuk ke Sel telur binatang, maupun sebaliknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kijangrusa dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Iya, akal dah gak kepakekemoticon-Cape d...

Quote:

Iya Gan, karena dihamili orangemoticon-Takut

Quote:

Iya Gan, dua berita Ane match.
Biar gak kejadian ulang😁
Quote:


Berarti itu cuma praduga ya Gan?emoticon-Bingung
Quote:


kasihan ya sapinya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya, ulah manusia yang gak kenal adab dan aturanemoticon-Cool
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
apakah ini asal usul minotaurus emoticon-Takut
masnukho , itu kok kayak manusia 1/2 sapi (centaurus) ya emoticon-Hammer

itu idup apa uda mati gan anaknya ?
Quote:


manusia kalau udah kena minuman memabukkan ya kyak gitu, gk bisa jga diri apalagi jaga adab
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Orang-orang Thailand mempercayai itu sebuah keajaiban sehingga mereka berdoa bersama mengharapkan berkah,

Ternyata ada kesamaan dengan warga +62
profile-picture
profile-picture
AnisMo dan masnukho memberi reputasi
alkisah.... once upon a time...... emoticon-Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wah luar biasa, ternyata hybrid beastiality benar terjadi.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
orang gilaaak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya akalnya dah ilang😆

Quote:

emoticon-Takut iya. Semoga gak terulang

Quote:

Artinya apa pak guruemoticon-Ngakak

Quote:


Mengerikanemoticon-Takut
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


Iya gilak bener emang kelakuannya
mungkin gak pernah dapet jatah tu bapak dari bini nya emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post natsuzaki48
Ini jawaban yang logis.. kebanyakan dari kita cenderung mudah menerima berita mentah2 tanpa cross cek.. makanya hoax gampang tersebar dengan cepat.. Susunan genetik sapi dan manusia itu berbeda dan cukup jauh dari sisi kekerabatan. Dan untuk kimpoi silang pun tidak segampang itu, harus memiliki hubungan kekeratan yang dekat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ngeri banget itu orang perkosa sapi emoticon-Cape deeehh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 3 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di