alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalo cowo suka drakor, emang kenapa ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5d6cf0c9518b1d730cef20/kalo-cowo-suka-drakor-emang-kenapa

Kalo cowo suka drakor, emang kenapa ?

Bagi sebagian orang, drama korea identik dengan cinta-cintaan, dan umumnya para kaum hawa yang suka. 

Yah, anggapan itu emang ga salah sih, karena memang umumnya inti cerita drama korea (drakor) adalah tentang cowok cewek yang saling jatuh cinta. Biasanya dua orang tokoh utamanya berasal dari latar belakang sosial yang jauh berbeda.

Yang banyak ane liat, cowo yang jadi tokoh utama diceritakan berasal dari keluarga tajir melintir, arogan, tapi ganteng. Sedangkan yang cewe dari keluarga tidak mampu, yang anehnya tetap fashionable dan pakai gadget paling mutakhir.

Secara umum jalan ceritanya adalah menceritakan bagaimana si cowok dan cewek yang kondisi sosialnya berbeda jauh ini akhirnya bisa bersatu. 

Apa yang digambarkan di drama-drama korea ini tentu relate banget dengan impian hampir semua cewek, dapet cowok yang tajir, romantis nan ganteng kaya pangeran. Karena itu pula lah penggemar drakor ini kebanyakan adalah cewek.

Bagi sebagian besar cowo, yg namanya drakor biasanya dianggap terlalu menye-menye dan menjijikkan untuk ditonton. Ane awalnya juga berpikir begitu.

Tapi semua berubah sejak negara api menyerang, eh, sejak ane menikah maksudnya. 

Kebetulan, bini ane itu fans berat drakor. Di hardisknya, tersimpan rapi puluhan drakor. Di suatu hari, bini ane suka maksa ane ikut nonton drakor yang lagi dia suka, katanya sih bagus banget. Judulnya "Memories of Alhambra"
 
Awalnya ane males banget, soalnya dari judulnya keliatannya, roman-romannya nih film tentang cinta-cintaan. Tapi setelah ane nonton, ternyata anggapan ane keliru total. Nih drakor oke juga, dramanya ga segitu banyak, tetep ada sih, tapi porsinya ga sebanyak actionnya. 

Berawal dari situ, ane baru  tau, ternyata drakor itu ga melulu tentang cinta-cintaan. Banyak juga yang ceritanya seru, lucu dan ga terlalu menye-menye

Nah, oleh karena itu, di bawah ini ane coba kasih rekomendasi drakor yang menurut ane keren, dan ga cinta-cintaan. Eh, cinta-cintaan dan menye-menye selalu ada sih, namanya juga drama, tapi porsinya ga terlalu banyak. Siapa tau aja agan/sista tertarik buat nonton.

Monggo...

Spoiler for 1. Memories of the alhambra:


Spoiler for Secret forest:


Spoiler for Kingdom:


Spoiler for 4. Welcome to waikiki:


Oke gan, sis, sementara itu dulu rekomendasi drakor menarik dari ane. Kalo ada yang bisa nambahin rekomendasi lain, monggo gan/sis. 

Akhir kata, terima kasih sudah mau mampir di thread ane dan sampai jumpa di thread selanjutnya.

Oiya mampir juga di thread ane yang lain gan 
Quote:

profile-picture
ziont memberi reputasi
Diubah oleh wisnusatriya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Klwgw keracunan ponakan gw cew,jdi seimbang antra nnton kamen rider dgn drakor
ane dulu sebelum kenal drama korea juga mikirnya kayak agan. tapi ternyata pas nyemplung malah banyak banget tau yang bagus bagus yang bahkan ceritanya minim ada drama cinta cintaannya emoticon-Big Grin cobain nonton i hear your voice sama signal gan, bagus tuh
Quote:


I hear your voice tuh, yg anak sma bisa baca pikiran itu kan ya..
kalo signal itu tentang apa an gan ?? ane belom pernah denger
Ya gapapala.
Bebas tapi sopan.





Yg penting emoticon-Big Grin
Quote:

kalo bebas yg ga sopan itu yg kaya gimana gan ??
Lihat 1 balasan
Balasan post wisnusatriya
Nonton sambil nyepoiler ganbre emoticon-Big Grin
Dan semisalnya
romantis tapi ga menye banyak banget kok my first first love, she was pretty, reply 1988 ini semua favorit ane. tapi ane lebih suka yang genrenya thriller atau memecahkan masalah gitu lebih greget wkwkw


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di