alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
mengakses ilmu leluhur - Part 8
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b654200dad770c5428b4568/mengakses-ilmu-leluhur---part-8

mengakses ilmu leluhur

Tampilkan isi Thread
Halaman 102 dari 110
Quote:


wah dpt pegangan apa kang?
iya kang direbus dulu baru digoreng
ngobrol santai2 aja kang
sambil jual beli dupa emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Balasan post balaprabu
Quote:

Bukan ke q kang mau diturunkannya.. emoticon-Big Grin
ini pun sambil merasakan sensasi nya, dan seru juga emoticon-Big Grin ketika ada niat mau ambil pegangan ditangannya, yang mungkin kalau kita katakan mah senjata ghoib, sekalipun q belum ada melihat bentuk nya seperti apa yang ditangannya.. tetapi terasa kontak kang, tangan mah langsung terasa hawa panas, dan ketika q ragu karena masih belum jelas apakah itu bagus untuk diambil atau engga, kemudian normal lagi suhu ditubuh mah emoticon-Big Grin
sampai keringatan ke badan kang, panas emoticon-Big Grin kedua tangan pun keluar keringat emoticon-Big Grin
Sensasi yang seru menurut q emoticon-Big Grin
Quote:


kalo sampe terasa banget begitu ya pasti seru kang. karena ga mungkin tubuh tiba2 bereaksi aneh kalo tidak ada energi yg gede kang emoticon-Matabelo
Diubah oleh balaprabu
Lihat 1 balasan
Balasan post balaprabu
Quote:

Masih nenek kang, cuman engga sedarah dengan q emoticon-Big Grin
Sesepuh aja tadi yang kesana dan melihat semua nya.. emoticon-Big Grin
Q memperkirakan tadi, seperti nya kalau q ambil mah masih bisa, sekalipun engga secara langsung q meminta emoticon-Big Grin cuman q masih mempertimbangkan apakah itu baik atau engga perbawaannya.. makanya ketika q sudah niat mau ambil dan tiba-tiba ragu, maka normal lagi kondisi tubuh mah..
sekalipun ini masih hawa nya terasa daritadi emoticon-Big Grin
Quote:


iya kang kalo baek bisa mendoping kekuatan kita ya kang. tp kalo efeknya buruk malah bisa bikin halangan muncul ya kang.
Lihat 1 balasan
Balasan post balaprabu
Quote:

Iya otomatis power pun ikut bertambah kang emoticon-Big Grin
Lama ane kagak maen kesini...apa kabar sahabatku semua emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Quote:


jd makin banyak yg bisa dilakukan kang emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Quote:


pagi om emoticon-Salaman
Balasan post mishima889
Quote:

Alhamdulillah baik mbah emoticon-Salaman
Apa kabar nya juga mbah? emoticon-Big Grin
Balasan post balaprabu
Quote:

Ketika MIL, belum tentu juga terakses, jadi sekalipun tanpa terakses MIL masih bisa "bergerak" leluasa kang emoticon-Big Grin
Quote:


hm iya kang emoticon-Big Grin
iseng setelah nganter paket jalan2. ngantar paket stelah magrib ke jnt. lalu jalan2 liat2 keadaan. ada banyak hal yg terasa tidak begitu nyaman. misal, keadaan berangin ala agustus dan jalan masih semi sepi karena pas abis magrib. jd inget beberapa masa yg lalu, dimana memang dah rutin agustus adalah bulan yg berangin, tp jaman itu tidak serame sekarang. sekarang semestinya terasa lebih meriah. tapi. pada kenyataanya masih tersisa rasa itu ketika semalam menyusuri jalanan. yg menarik adalah, saya mengambil jalan agak menyimpang dr biasanya. saya kalo malam ga pernah liwat jalan ini, kalo siang sih dah bolak balik. alasannya karena disana ada area pemakaman yg cukup besar. semalam iseng pingin liwat gang2, pingin lihat lampu2 yg dipasang digang2, jadilah liwat area pemakaman. dan saya merasa ga nyaman malam2 abis magrib liwat makam. walo skarang area pemakaman itu dipagerin. walo dipager itu tampak. banyak lampu jd terang. tetep terasa ga nyaman sekali. bahkan saya merasa seolah jalan kaki kok lama banget depan makam. seolah ga nyampe2. tentu saja kebanyakan adalah karena sisi psikologis. karena merasa rada ga nyaman maka pingin cepat2 meninggalkan area itu. tp pd kenyataannya karena memang melintasi daerah itu butuh waktu karena panjang. maka terasalah tegang, jd seolah terasa ga nyampe2. hahaha... tp besok2 ane kalo malam ga mau liwat sana lg ah. terlalu tidak nyaman. sebelum area makam itu juga ada jembatan, anehnya ketika liwat sungai siang2 ga ada sensasi apa apa. paling bau sampah, angin gersang, ya seperti itulah. tp kalo malam aroma lembab menyapa. semi2 segar air terasa diudara. lalu gemricik air terdengar. karena beberapa tahun ini banyak korban di kali ini, saya jd agak agak ngeri sendiri. yg lebih menarik adalah, ada bau bau vanila. bagaimana bau vanila? kalo bikin kue kadang pake vanili kan. ya aroma yg kluar kaya bgitu. saya agak paham karena ada dupa aroma vanila. kalo dibakar aromanya kaya lg ngopen kue. bener bener aneh. padahal sebelah sungai itu ada tempat pengolahan sampah. kalo siang cukul berbau. tp ketika malam bau sampah seolah hilang. hahaha bener bener ada ada saja. besok2 kalo malam ane ga mau liwat sana lagi ah.
Lihat 1 balasan
Balasan post balaprabu
Quote:

Memang ada terlihat yang bakar dupa kang? emoticon-Big Grin atau terlihat dupa yang ditaruh dekat daerah situ kang?
Quote:


ga ada kayanya kang emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Balasan post balaprabu
ada yang senang wangi itu mungkin ya kang? emoticon-Big Grin
tadi subuh, sementara menunggu jam sholat subuh, q tidur sejenak.. kira-kira mungkin antara 10-15 menit, q bangun lagi dan tiba-tiba q masih melihat tangan q tergeletak di tempat tidur, rupanya "terlepas" dan q berbaring lagi untuk "balik"..
ketika q sudah berbaring lagi, rasa' mah sudah berbeda, seperti ada ghoib yang datang, dan q mencoba bangun lagi.. q pun melihat seperti manusia tetapi engga memakai pakaian, kulit nya agak coklat muda kusam, mirip kalau menonton manusia jaman purba di TV mah, seperti itu kusam kusam nya dan bulu tangan nya..
Ghoib itu tiba-tiba merungkup di atas badan q sampai kepala sambil bersuara-suara kang.. dan engga terasa hawa nya yang seram..
apa pernah kang prabu mendengar ciri ghoib seperti itu kang?
Quote:


waduh ga paham kang. bersuara berbicara apa kang?.
Lihat 1 balasan
Balasan post balaprabu
engga berbicara kang, cuman ga mau diam dari bersuara kang.. mirip seperti binatang yang engga mau diam, mengeluarkan suara terus..
baru pertama kali juga q melihat yang wujud nya seperti itu kang..
Quote:


apa ada hubungannya ama binatang mungkin kang?
Lihat 1 balasan
Balasan post balaprabu
maksudnya yang seperti apa itu kang? emoticon-Big Grin
Halaman 102 dari 110


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di