alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral, Alasan Tidak Masuk Sekolah Siswi SMA Di Tegal Ini Jujur Banget! Bikin Senyum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5d107765b24d1f611849e4/viral-alasan-tidak-masuk-sekolah-siswi-sma-di-tegal-ini-jujur-banget-bikin-senyum

Viral, Alasan Tidak Masuk Sekolah Siswi SMA Di Tegal Ini Jujur Banget! Bikin Senyum

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
Biasakan jujur sedini mungkin emoticon-2 Jempol
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
panjat pinang ampe larut malam... inimah dipanjat sebelum dipinang kayanya....ampe larut malem...tangguh bener dahemoticon-Wakaka
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
kalo boong terus ketauan bisa diomelin kalo jujur gini jadinya malah kocak ya, tapi seengaknya dia jujuremoticon-Wakaka
Balasan post Pazonda95
Quote:


Di tempat ane dulu pernah ada panjat pinang selesainya sampai malam karena mulainya udah sore gan, cuma ya nggak sampai larut malam sih, jam 8an malam kalau nggak salah udah selesai.
Kejujuran siswi ini sih oke ya gan cuma jadi malah terkesan kurang disiplin sebagai seorang pelajar.
Quote:


batang pinang berlendir emoticon-Leh Uga
kalo di jkt alasan telat gegara macet bisa langsung di ketawain 1 sekolah
hukumannya prosotin di depan kelas emoticon-Marah
wkwkwwk ada ada aja si adek dah. ane dulu malah kerjaannya pura pura sakit mulu, malah kadang cuma bengong aja ditegor guru "kenapa nak? nggak enak badan kah?", ada untungnya emang punya muka lemes gini wkwkw
Seenggaknya dia jujur walaupun salah...
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Setidaknya dia udah jujur emoticon-Leh Uga
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Jujur itu penting mau lucu atau kaga, ga usah di ketawain.
Udah bener itu ga ada yg salah.
Daripada alesan sakit padahal ga sakit.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Yg penting jujur
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
setidaknya udah bikin surat
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
anjay panjat pinang ada yang sampe malam. dulu dah sore aja banyak yang make galah kalo kagak keburu ngambil tuh hadiah.


emoticon-Ngakak
Salut untuk kejujurannya emoticon-Leh Uga
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
itu harusnya jadi contoh yg baik...lebih baik jujur dan terima resikonya apapun itu... daripada boong.karena 1kebohongan akan membuat kebohongan yg lain..dan terus..terus..itu justru g baik..
Halaman 5 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di