Geri311Avatar border
TS
Geri311
Jarang Memakai Celana Dalam,7 Fakta Gadis Jepang yang Bakal Mengejutkanmu


Berbicara mengenai gadis-gadis Jepang, mungkin yang akan terlintas di pikiranmu adalah gadis imut dan menggemaskan. Tapi benarkah demikian? Cek dulu faktanya di sini

Baca Juga : Akibat Mencuri Celana Dalam, Pria Ini Dipenjara

Berbicara mengenai gadis-gadis Jepang, mungkin yang akan terlintas di pikiranmu adalah gadis imut dan menggemaskan. Tapi benarkah demikian?



Sebagai negara dengan jumlah populasi terbesar kesepuluh di dunia, Jepang terkenal akan gadis-gadis imut yang menjadi favorit pria-pria di seluruh dunia. Mungkin kamu pun salah satu orang yang terobsesi untuk memiliki istri gadis Jepang.

Nah sebelum kamu berencana mendekati gadis Jepang yang punya wajah super kawaii, ada baiknya kamu tahu dulu deretan fakta gadis Jepang yang bakal membuatmu terkejut.

1. Jarang Memakai Celana Dalam



Percayakah kamu jika saat bersekolah, siswi-siswi di Jepang dilarang memakai celana dalam? Meskipun belum diketahui apa alasan yang melatarbelakangi hal tersebut, namun fakta gadis Jepang barusan sudah menjadi hal lumrah di sana.



Selain dilarang memakai celana dalam, gadis Jepang juga dilarang berpacaran di sekolah. Bahkan melakukan hal-hal romantis pun cukup dikecam oleh para guru. Hal ini dimaksudkan supaya para murid bisa fokus belajar dan menjadi pintar.

2. Selalu Ingin Dimengerti



Bukan cuma cewek Indonesia aja loh yang suka mengeluarkan kode-kode sulit dimengerti oleh cowok. Gadis Jepang juga hobi mengeluarkan kata-kata kiasan dan menghindari kata-kata yang terlalu mudah dan terbuka. Selain karena pemalu, gadis Jepang juga dikenal hati-hati, Meskipun tujuannya adalah untuk bersikap baik, karena kata kiasan dianggap terlalu samar, justru dapat memberikan arti yang salah.

Jadi kalau kamu sudah punya niatan buat dapetin gadis Jepang, sepertinya kamu perlu meningkatkan rasa pekamu kepada setiap kata-kata yang dilontarkan oleh si gadis.

3. Lebih Menyukai Pria Indonesia



Fakta gadis Jepang yang satu ini mungkin bakal membuatmu berbunga-bunga. Siapa sangka ternyata gadis Jepang lebih memilih punya pacar pria Indonesia ketimbang pria Jepang.

Bukan karena lebih ganteng, tapi salah satu alasan yang melatarbelakanginya adalah pria Indonesia lebih pengertian dari pria Jepang. Hal tersebut dapat ditemukan di Sapporo, di mana banyak pria Indonesia yang tinggal di sana. Banyak gadis Jepang yang heran dengan budaya pria Indonesia seperti mengantarkan pulang wanita larut malam, membantu pekerjaan rumah tangga sampai rela berjalan kaki sedangkan si wanita naik sepeda. Sifat romantis itulah yang membuat pria Indonesia punya nilai lebih di mata gadis Jepang.

4. Sering Berkata Terima Kasih


Tidak ada salahnya sih berkata terima kasih kepada seseorang yang telah membantu. Namun apa jadinya jika setiap kalimat selalu diakhir dengan terima kasih sambil menundukan kepala? inilah yang dikeluhkan oleh salah seorang turis asal Cina yang datang di Jepang.

Menurutnya, ia terkejut mengetahui jumlah frasa kata terima kasih yang digunakan oleh gadis-gadis Jepang, dan terdengar menjengkelkan. Percakapan yang tadinya santai, menjadi seakan lebih kaku dan formal.

[5. Keperawanan Adalah Aib/B]



Sungguh mengejutkan mengetahui fakta gadis Jepang yang satu ini. Dalam sebuah survei, diperoleh hasil jika 50% gadis Jepang usia SMA sudah tidak perawan lagi. Bahkan jika kamu berkunjung ke Jepang, keperawanan seorang gadis adalah aib yang perlu dihindari.

Industri video porno yang berkembang pesat di Jepang menjadi salah satu alasan mengapa keperawanan bukan lagi hal tabu di negara yang beribukota di Tokyo tersebut. Selain itu, kepercayaan akan adanya Tuhan juga menjadi faktor lain mengapa banyak masyarakat Jepang yang hidup sangat bebas tanpa takut akan adanya hari pembalasan.

[B]6. Jomblo Bukan Masalah




Berbanding terbalik dengan fakta gadis Jepang sebelumnya, ternyata bagi gadis Jepang status jomblo bukan aib yang perlu ditakuti. Berbeda dari drama Jepang yang berkisah mudahnya para pemuda Jepang jatuh cinta, orang Jepang yang sesungguhnya justru sangat susah untuk jatuh hati kepada pasangannya.

Selain itu, meski dikatakan sebagai negara maju, namun masyarakat Jepang masih dilanda ketakutan akan masalah ekonomi. Apalagi dalam masa 20 tahun terakhir, di mana ekonomi Jepang mengalami stagnasi, semua orang Jepang sangat susah untuk mencari uang.

7. Selalu Tampil Trendy



Nilai plus gadis-gadis Jepang dimata lelaki adalah mereka selalu tampil trendy kapan pun dan di mana pun. Bahkan pakian sekolah mereka pun bisa dibilang sangat fashionable dan bikin kamu jatuh cinta seketika. Karena bagi wanita Jepang, penampilan adalah nomer satu, sehingga mereka khawatir jika terlihat jelek di mata orang lain terutama pria.



Nah setelah mengetahui beberapa fakta gadis Jepang barusan, apakah kamu masih tertarik untuk memiliki angan-angan menikahi gadis Jepang?

SUMUR
Diubah oleh Geri311 26-08-2019 08:50
kruingputih3
jazzcoustic
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
18.5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan