alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Murah dan Lebih Kuat dari Getah Getih, Gabion Telan Anggaran Rp 150 Juta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5d136dc82084463260e22f/murah-dan-lebih-kuat-dari-getah-getih-gabion-telan-anggaran-rp-150-juta

Murah dan Lebih Kuat dari Getah Getih, Gabion Telan Anggaran Rp 150 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Quote:


Di periksa jg belum bray sma KPK

Lah elu udh bilang salah.

Salah nya di mana ?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sisa anggaran masih banyak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riskywira dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


KPK mana? KPK nasional? Ya jelas g bisa masuk.. Inikan ranahnya daerah jd ini kerjaannya si bambang.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


50jt buat bikin gituan juga dh lebih ya bre 🤮
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Gabion= GABener Idiot &bloON...cucok bgt! What a coincidence?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pophonorface dan 12 lainnya memberi reputasi
Balasan post rp.1000000
Quote:



Kalo yang bikin SENIMAN baru pantas mahal.
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kakekane.cell memberi reputasi
Ane bantu bikin monumen lah...
50 juta bahan dari botol aqua + sampah warga kota Jakarta.
Di jamin awet surawet.
emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riskywira dan 2 lainnya memberi reputasi
Kok muraaah ? itu pantasnya 500jutaaa biaar warga DKI senangemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Gitu aja msh kurang.... emoticon-Embarrassment



Murah dan Lebih Kuat dari Getah Getih, Gabion Telan Anggaran Rp 150 Juta







Kasih dong,, efek RASENGAN..... emoticon-Metal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scooterist79 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
150 juta murah...????? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Bisa jadi sarang nyamuk dan serangga nih..
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Tambahi ninja konoha ben luwih keren kang emoticon-Metal
Murah dan Lebih Kuat dari Getah Getih, Gabion Telan Anggaran Rp 150 Juta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
batunya buat suplai jika ada rusuh kali emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kakekane.cell memberi reputasi
Coba hitungan kasar ya
Sisi a atas anggap 4 meter
Sisi b bawah anggap 3 meter
Tinggi 5 meter
Rumus volumenya H/3(a²+b²+ab)
Dapetnya 61.666~61.7 m³
Harga pasangan batu kali di daerah ane kira² 250rb/m³
61.7 x 250rb = 15.425.000,00
Ada 2 instalasi jadinya 15.425.000,00 x 2 = 30.850.000,00 itu baru pasangan batu kali aja ya belum termasuk kawat dll
Murah dan Lebih Kuat dari Getah Getih, Gabion Telan Anggaran Rp 150 Juta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
momo3003 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Entahlah saya gk ngerti seni, tapi itu batu nya cuma batu kali biasa atau gimana? Cobblestone? Diorite? Granite? Atau jangan2 end stone kali makanya mahal, susah ngambil nya kudu ngalahin naga dulu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Perasaan bapak dan ibunya itu bambu, koq anaknya bisa jadi batu? emoticon-Cape d...

Kualat kali tuh anaknya karena lihat bapak ibunya lg gencet emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post loebis.caem
Quote:


Wkwkkwkwkw bangke
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
Quote:


Pelajaran yg dapat dipetik, jgn kualat kepada orang tua, ntar bisa dikutuk jd batu emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
Seni? Apa cuma mempercantik?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
Seni itu dari modal senilai x berlipat nilai menjadi x2, x3, x4 nilainya....sedang ini modal 150jt apa bisa dinilai sebagai karya seni bernilai 150jt2, 150jt3 dst...adakah ada yang mau membeli dengan harga diatas 150jt...



profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di