alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
XXI TIM Resmi Ditutup, Haruskah?
4.54 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a4422a2d1955db00d0b01/xxi-tim-resmi-ditutup-haruskah

XXI TIM Resmi Ditutup, Haruskah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Balasan post kaka10ciao
disana emg ada wifi gan?
baru tau ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mungkin pemasukannya kurang gan, jadi ditutup

jaman sekarang semua diperhitungkan, apalagi ngomong bisnis
ane taunya xxi itu web tempat donlot pilm terbaru sama pilm semi emoticon-Leh Uga
Quote:


waduh jangan sampe deh gaan.. kasian karyawannyaemoticon-Mewek mau ngelanjutin kerja dimanaa kalo kayak gituuu
kasihan karyawannya pada nganggur breee emoticon-Malu
Apa jarang yg nonton di sana
Diubah oleh danamilk


Quote:

Ia bre kasihan
klo menurut ane revitalisasi mgkin akan diperuntukkan untuk keperluan yang lebih penting,,,

keperluan apa itu ya ane ga tau,,

ya ditutup untuk keperluan yang lebih urgent,, kenapa tidak,,
Cost Ratio tinggi?
Quote:


Amieennnnn
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
waduh.. tempat ane nonton paling murah dan romantis..
Tinggal Metropole dah..
ane belom pernah nonton di sana sih, jadi gatau rasanya kehilangab bioskop TIM emoticon-norose
Sebuah keputusan yang sulit, namun kalau nggak segera dilakukan bisa jadi kerugian yang di derita akan semakin besar. Di internet semakin banyak situs-situs film-film yang dengan mudah bisa di cari dan juga dilihat, mungkin ini juga yang menjadi penyebab semakin sepinya gedung bioskop.
Apa alasan lainnya karna udah tidak menguntungkan ??
Sama kya bioskop di penvil jiga dah tutup, pdhl ngak sepi disitu
Ini bioskop banyak banget kenangan buat ane gan. Dari tahun 2009 ane udah mupah nonton di TIM XXI sampe sekarang. Paling enak nonton disini tuh karena "this is theater, not plaza". Kenikmatan sendiri nonton di bioskop ketimbang nonton di mall. Kalau nonton di bioskop tuh tujuan kita ya cuma nonton, tinggal masuk bioskop aja. Tapi kalau nonton di mall itu ribet, harus masuk mall dulu, banyak godaan yang pengen dibeli, udah gitu biasanya letak XXI nya di pantai paling atas. Makanya sekarang udah jarang banget bioskop. Kalau TIM XXI tutup mau gak mau pengunjung setianya harus pindah ke Metropole yang harganya agak mahal.
Balasan post navacuy
bayar dong, nglawak aja dibayar, seenaklu aja ketawa gratis
Sedih juga bioskop ini akhirnya ditutup. Ya masalahnya bioskop jaman sekarang pemasukannya sedikit sih ya. Sekarang orang bisa liat filem apa aja di internet, jadi nonton bioskop udah ndak menarik lagi. Lagian nonton filem di rumah kan ndak keluar duit.
sepi juga sih disana jarang ada yg nongkrong kecuali ada event² seni emoticon-Belo
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di