alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accaddb902cfe9d4c8b4572/the-piece-of-life--story-about-comedy-love

The Piece Of Life ( Story About Comedy love And fist BB17)

Tampilkan isi Thread
Halaman 171 dari 190
Quote:

Bocor sama ngompol beda
Quote:

emoticon-Bingung
Quote:

Nah,,, teliti juga bacanya
Quote:

Ntar kalo exe beneran dihubungin kok sama slamet
Part 173 Nippon


Gw sudah sampai di stasiun dan menurunkan bawaan Dian dan Ambar. Mereka akan pulang menghabiskan liburan, setelah acara resmi cewe mereka menaiki kereta. Dan gw segera kembali, bukan pulang melainkan menemui Nerissa si bu dokter cantik! Gw kena gampar lagi.

" Lu bisa gak sih nahan emosi??" Tanya Nerissa

" Kak Ness, lu kayaknya gak tau cerita sebenarnya deh" kata gw

Dia tampak terdiam, gw menang kali ini. Hari itu kami mengobrol ringan diselingi beberapa candaan. Dan akhirnya gw segera ke rumah Rena karena dia marah marah ditelepon entah ada apa.

" Ngapa??" Tanya gw

" Pikir aja sendiri!!"

" Yaudah gw pulang" kata gw

" Yaudah pulang aja gak usah balik!!"

" Mau lu apaan sih?? Baru dateng dimarahin??"

" Pikir aja sendiri!!" Kata Rena

" Yaudah gw balik beneran" gw kembali pada motor lalu menyalakannya

Ketika gw digerbang, motor gw di tahan!!

" Lu gak peka banget jadi orang!! Bantuin gw bersih bersih lah!!" Pinta Rena cengengesan!!

" Asem!!" Kata gw

Gw membantunya membersihkan rumah, ralat!! Gw yg membersihkan rumahnya! Dan Rena hanya menjadi ratu yg tunjuk sana tunjuk Sini. Kalo gini ceritanya gw malah jadi babu!! Tapi setelah semua selesai, Rena menghadiahi gw sesuatu.

" Mana??" Tanya gw

" Ambil aja di kulkas!!"

Gw menuju kulkas dan mencari kotak es krim! Wuih... Ada 5 kotak berbagai rasa!, Gw buka satu persatu dan ternyata isinya zonk, hanya bumbu siap pakai yg gw jumpai.

" Kagak ada Ren"

Dan ternyata dia sendiri lupa jika sudah disiapkan!! Emang pelupa nih anak!! Keesokan harinya gw kesekolah, hari hari tenang belajar sudah gw dapatkan hingga lulus dikemudian hari. Ajakan menggempur sekolah lain sudah gw abaikan, gw tau mana yg penting dan mana yg cuma omong kosong.

" Ayolah, lu harus ikut kali ini"

" Sorry! Tanpa gw semua baik baik aja" kata gw

" Ayolah..." mereka masih meminta gw ikut

" Ayo apa?? Masa gw udah selesai, kini giliran lu atau yg lainya" gw masih menikmati kopi

Gw memutuskan pensiun dalam hal ini, bukan takut! Terlalu banyak omong kosong yg terima dari rekan saat ini, berbeda semasa dulu. Dan setelah gw lulus gw malah bersyukur kebiasaan yang menjadi cap di STM gw perlahan-lahan mulai menghilang ditelan prestasi. Tak ada lagi yg menyebut sekolah kisruh atau hal lainya, kini sekolah itu menjadi salah satu sekolah kejuruan favorit di kota gw.

Gw segera menuju rumah Nadya, mengerjakan tugas sekolah dg bantuannya. Tapi nihil, dia belum pulang!! Kemana tuh anak??.

" Ngapain lu??" Tanya joe

" Ah elu pake tanya segala, bagi duit!!" Gw mulai memalak

" Iye iye! Baru ketemu main palak aja!" Kata Joe menyerahkan beberapa rupiah. Dan mata gw melihat 2 bidadari Nippon

" Lu lagi banyak duit ya??" Tanya gw

" Knapa sih??"

" Lu nyewa artis bokep Jepang ye??" Tanya gw

" Oh... Temennya Tiffany"

" Bukannya dia sekolah di Hong Kong??"

" Tapi dia kuliah di Jepang" kata Joe langsung pergi, wih gila cantik juga ternyata!!

Bahu gw dicolek seseorang, ternyata supir Nadya. Ternyata Nadya meminta gw memulangkan mobil papanya, beliau akan datang. Gw segera menuju rumah keluarga bersama sopir dan menjemput kuda jingkrak ini. Gw mengendarainya bermacet mecetan setelah keluar dari perumahan. Entah kenapa tuhan pas banget menambah kebohongan gw dg menyandingkan dg anak ingusan ini yg berpanas ria.

" Panas??" Teriak gw

Mereka berdua tampak melototi mobil Nadya tanpa berkedip, mungkin ini kali pertama mereka melihatnya melaju di jalanan! Setelah berpisah gw mengendarainya dg keringat sebiji jagung!! Kalo ampe baret gw bakal jual diri buat ganti rugi! Ini lebih mahal dari harga diri gw!! Dan akhirnya gw sampai dg tangan dan kaki yg sedikit gemetaran karena lalu lintas diisi oleh orang ngawur hari ini. Dan daripada membuang banyak waktu gw segera mengambil alat tulis yg sudah disiapkan Nadya.

Gw mendengar 2 manusia asing itu asik bercanda dg Tiffany, gw gak peduli dg mereka dan masih mengerjakan tugas. 2 itu di beritahu oleh Tiffany beberapa hal yg baik dan buruk untuk dilakukan di Indonesia. Gw ngerti apa yg mereka bicarakan meskipun dalam bahasa Jepang. Karena dulu gw juga pernah kursus belajar bahasa Jepang.

" Satu lagi! Kalo disini harus memakai pakaian yg sopan dibawah lutut!"

" Kenapa??" Tanya temannya

" Karena pria disana itu adalah pria yg cabul!!" Kata Tiffany

Gw kaget bukan main!! Bisa bisanya dia nyebut gw cabul, atau emang udah keliatan kalo gw cabul atau juga udah tertulis di jidat gw tulisan cabul segede gaban.

" Nani??!!!!" Gw datang menghampiri

" Just kidding" kata Tiffany

" What the hell are you doing Tiff??" Kata gw

" Oo!! I almost forgot!! This is my friend from Japan! Hajimemashou! This is Kashiwagi"

" Hajimemashite"

" Hajimemashite" kata gw ikut membungkuk

" And this is Hirose" kata Tiffany, wih yg ini cantiknya kebangetan apalagi bodynya!! Bobby pun bergoyang goyang

" Dia yg akan memandu kita jalan jalan" kata Tiffany

"Ooo... Hajimemashite" kata Hirose tersenyum

" Hajimemashite!!" Gw pun juga tersenyum sambil menata rambut
Quote:


" Yoroshiku onegaishimasu!!"

" Yoroshiku..." Gw cengengesan didepannya yg cantiknya kebangetan ini!!!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
telahmemblok dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh slametfirmansy4
terkenal banget tuh kata cabul met? wkwkwkwk
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
wah.....kayaknya bakal modusin barang import nih...
biar bisa icip icip 😂😂😂

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
Quote:

Manusia cabul kan kek gitu
Quote:

Intip aja next part
Bobby go internasional, wkwkwkwk
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
kalau di jepang sana siswi sekolah apa emang pakainya rok pendek kaya di film2 gitu ya
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
Quote:

See on nwxt part aje ye...
Quote:

Emang pake yg pendek gitu roknya...
Dan Biasanya kan anak2 pada nongkrong di atap kayak film, sebenarnya itu gak ada! Karna memang atap sekolah dikunci...
Katanya sih gitu...
Gak rela gua cowok Indonesia itu cabul, kalo pahanya putih mulus boleh aja
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
wahhh artis vokep wkwkwk

boleh tuh met mulus terasi wkwkwkw

kali aja buat inspirasi
eh
emoticon-Ngacir2
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
Quote:

Jepang gudangnya bokep, wajar laki kek gw kalo ketemu orang jepang bawaanya cabul mulu
Quote:


Mulustrasi?? Kagak ada !! Mending ini aja
{thread_title}
Lihat 1 balasan
Quote:



bajigur

video ga tuh emoticon-Hammer2
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
Quote:


Gw kasih mulustrasi waktu exe....
Balasan post slametfirmansy4
Quote:


Vidio apa tuh ga bisa d puter 😣😣😣
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
Quote:


Yg lain kok bisa sih.... Itu video salah satu misi permainan GTA SAN ANDREAS
Quote:


GTA V lah met emoticon-Leh Uga
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
Quote:


Ngelag laptopnya kuy....
Part 174 Asshole


Gw kembali mengerjakan tugas setelah berkenalan dg para artis bokep itu. Tiba tiba seseorang memeluk gw dari belakang, ternyata Nadya

" Bikin kaget aja" kata gw mengelus dada

" Gambaranmu bagus lho yank!!"

" Makasih ya"

" Ntar lagi ikut jalan jalan yuk sama mereka"

" Iya" jawab gw tanpa memperhatikan, masih sibuk dg sedikit detail kecil

Tiffany memanggil gw, sepertinya butuh bantuan!

" I need you do me another favor"

" What??" Tanya gw dan dia menunjuk sesuatu dan memberi gw tas sebagai wadah barang itu. Gw ngomel sendiri melihat kelakuan manjanya

" shut your dumbass up and load the bag, come on ain't got time to fuck with you!" Udah minta tolong, masih menghina

" Ah fuck it, that's enough, chuck it over and get to the car"

Gw menuruti permintaannya, lalu berbalik untuk merapikan tugas gw. Nadya mengajak gw untuk ikut, tapi gw tolak karena enggan mengganggu acara mereka.

" Ikou..." Hirose menarik tangan gw

Kami berlima masuk mobil, tapi gak ada yg didepan! Semua tampak saling pandang

" Who gonna drive this shit??" Kata Tiffany

" I don't know, maybe you can tell me??" Tanya gw

" Just drive this thing!!" Bentak Tiffany

" Why me??" Tanya gw

" Who else would it be on??"

Nih orang keknya hobi bener marahin gw!! Kenapa ya??

" Masih marah tuh, lu yasinin kemarin" kata Nadya menjawab pertanyaan hati gw

" Come on!! You drive like an old lady!! Faster or im gonna torture your sorry ass!!" Suara Cumiakkan telinga disebelah gw!!!

Gw segera menancapkan gas dalam dalam dan mengganti gigi dg kasar, mumpung jalanan sepi! Tiffany malah teriak gak karuan, ditambah dari belakang!! Bikin pala gw tambah pusing.

" Slow down fucking idiot!! You try to kill us??" Tanya Tiffany

" You said i have to fast!! So i did what you say"

" But not like this!!"

"A'ight Tiff, im sorry for give you death wish yesterday! From my heart im really really sorry! Do you forgive me??"

"Of course i forgive your dumbass brain! I just wanna hear you said sorry"

" Really?? Thanks Tiff! You're so nice"

" Don't mention it!! Just keep your eye on the road playboy!! And now drive safely"

Gw masih memegang kemudi itu dg santai, tiba tiba sebuah pikiran melintas

" Im sure you're not gonna like this, but..." Kata gw

" What??" Tanya Tiffany

" I still don't know your plan where are we going..." Kata gw

" Motherfucker!!!" Bentak Tiffany





******





" Ini namanya pembajakan!!!!" Seorang siswi adik kelas memukul wajah gw ketika menyalakan mobil!!!

Dia sengaja mengikuti gw ketempat memarkirkan Lancer, ni anak keknya udah kena toxic GTA SAN ANDREAS.

" No switch!!"

" This is my ride bitch!!" Kata gw mengunci kedua tangannya

" Ye ye ye!!! Maaf!! Numpang sampe mall dong kak!!"

" Kagak!!" Kata gw

" Ya sorry tadi main pukul aja! Biar kek si Ucok" katanya!! Benerkan kata gw, dia kena toxic GTA SAN ANDREAS

" Kagak!!" Kata gw

Dia tetap memaksa dan langsung duduk disamping gw!! Ini ada apa ya kok tiba tiba jadi gini?? Perasaan gw gak enak nih!! Gw memang ingin ke rumah Nadya untuk mengajak Hirose jajan street food.

" Kak, lu orangnya lucu deh!"

" Trus??" Tanya gw

" Kula trisno sampeyan"

" Gak salah Liat kan lu??" Tanya gw kaget!! Emang muka gw ganteng ya?? Perasaan yg ngomong gw ganteng cuma emak sama Nadya yg rabun doank! Yg lain tetep ngatain gw jelek.

" Enggak kok kak, kamu itu istimewa! Kamu itu jagoan, kamu itu cerdas, perfect! Yg paling aku suka itu waktu kamu suka nyanyi gak jelas pake kunci asal asalan dan suara sumbang mu yg bikin anak lain misuh misuh gak jelas" kata Siswi itu

" Aku suka sama kamu kak!"

" Aku gak salah naruh hati dari awal, kamu lucu, sering buat ketawa orang disekitar, kamu juga paling peduli sesama, kamu suka mondar-mandir gak jelas sambil liat pergelangan tangan"

Gw ketawa mendengarnya

" Dan yg paling lucu itu kamu hobi komat kamit dan ngobrol bareng tiang listrik di sebelah warung"

" Awalnya aku gak tau cara menyapa kamu kak??, Akhirnya aku beraniin seperti tadi, aku kira kamu bakal marah dan ternyata enggak sama sekali! Kamu menarik kali lagi di jengkelin"

" Mulai kapan lu ngikutin gw??" Tanya gw

" Mulai tadi, tenang kak! Cuma aku yg tau tempat kakak naruh mobil"

Entah kenapa kali ini gw bingung, anak ini memang manis Dan santun! Dia meminta gw mengantarnya pulang kerumah gajadi ke mall.

" Tapi gw belum tau nama lu"

" Aku Pinka" cukup sederhana namanya

Gw sampai dirumahnya! Dan sebagai upahnya, Pinka tiba tiba menarik wajah gw dan mengecup bibir gw!! Gila banget ini. Gw dipaksa mampir!! Gw sejenak berpikir apakah pelet gw mental dan mengenai Pinka, tapi kenyataannya gw gak pake pelet!! Gw males berpikir!!

"Oh... Jadi kamu anaknya Pak Adi??" Tanya mama Pinka

What the hell!! What's wrong with my dad?? Mamanya tau siapa ayah gw!! Bapak gw artis ya kok bisa dikenal banyak orang?? Dan yg lebih menjengkelkan ialah Pinka mengaku kalau kami sudah lama berpacaran!! Gw baru aja tau nama nih bocah, eh ini udah ngaku pacar aja. Dan mama Pinka memperbolehkan kami berpacaran! Tunggu dulu!! Ini kagak salah?? Gw baru 15 menit tau nama bocah ini! Kenal aja belum, nama lengkapnya aja juga belum tau!! Wah gabener ini.
Maka gw segera pamit dan menuju rumah nadya, sesampainya disana gw langsung mengajak Hirose dan Kashiwagi ke pinggiran mall menikmati Street food, banyak yg mereka pilih dan pada dasarnya mereka memang rakus. Setelah banyak mencoba serperti telur gulung, bakso, atau hal lainya, mereka paling suka dg cilok dan es cincau.

Gw menjelaskan dg lambat dalam bahasa mereka!! Gw juga bingung gimana ngomongnya, ketika gw berbicara bahasa Inggris, malah duo import ini yg gak ngerti!! Susah juga bicara sama orang asing yg gak ngerti inggris macam mereka

" Minna-san...." Celetuk tukang ciloknya

Si mas mas ciloknya dapat menjelaskan dg detail cara membuat ciloknya!! Hebat bener nih orang!!

" Saya dulu kerja di jepang 3 tahun, pulang ke indo buat modal jualan cilok! Gak sebesar di jepang sih pendapatannya, tapi disini saya bahagia" asik juga nih orang

Kami bercanda di trotoar, tiba tiba gw melihat seseorang

" Both of you, can you pretending be my girlfriend??"

Dan mereka menyetujuinya!! Ahmad menepuk bahu gw!! Sepertinya dia liburan

" Liburan aja lu"

" Besok juga berangkat lagi, maklum Maba!!"

" Oh ya nih kenalin cewek gw yg lainya"

" Hirose"

" Kashiwagi"

" Hajimemashite" mereka bersamaan menunduk

" Gw Ahmad!" Kutu kupret ini menjulurkan tangannya, mereka berdua memandangnya aneh

" Orang jepang kagak salaman kupret!!"

" Oh ya, Haji mail makan sate atau apapun lah!!!" Si kupret satu ini membalas menunduk.

Kami berbincang Ringan, suasana cukup menyenangkan untuk kami

" Gimana caranya lu dapet import dari Nippon??"

" Namanya juga hoki"

" Tukar kehidupan yuk!! Enak banget jadi elu!!"

" Udah!! Diana udah cukup buat lu!! Gak usah neko neko niru gw! Burmtuh keahlian khusus, Nerissa aja heran kenapa gw bisa jadi playboy" kata gw

" Elu sih enak dari artis bokep, tiap hari ngejatah mulu"

" Artis bokep palalu petal!! Trus lu sebenarnya ngapain disini??"

" Nemenin kakak gw belanja"

" Kakaklu yg cantik itu, bolehlah kalo buat gw..." Gw menawarkan diri

" Kagak ikhlas gw!!! Plaboy cap tokek kek elu pantasnya di buang ke laut!!!" Kata Ahmad dan kami tertawa


Keesokan harinya gw sedang asik berbincang dg kawan dikantin, tiba tiba seorang cewek duduk disamping gw dan bersandar! Ini siapa?? Salah orang kali

" Enak aja main sandar, siapa lu??"

" Gak usah amnesia donk yank!!" Kata si cewek ini

Ini siapa lagi kampret??

" Masa lupa sih??" Setelah gw perhatikan baik baik dia adalah cewek kemarin yg semena-mena ingin membajak mobil. Tapi gw lupa namanya

" Ika... Sika... Dika...??"

" PINKA!!!" Bentaknya...

" Lupa oi..." Gw menggaruk kepala meskipun gak gatal.

" Yaudah deh mau ke kelas lagi"

" Ngapain??" Tanya gw kenapa malah penasaran

" Ngerjain PR bentar lagi dikumpulin" jawabnya ketawa receh

Setelah Pinka pergi, makian gw terima dari mulut mereka

" Asu!!! Tuh incaran cowok malah lengket ke elu!!"

" Songong banget lu!! Jelek, sok ganteng ada yg deketin malah ditolak! Imut pula!!"

" Gw belum punya gebetan, lu juga gak boleh punya pacar! Kita punya pacar kudu bersamaan!!" Kata Rembo

" Kan suka suka dia mau sama siapa mbo" kata gw

Gw gak ngerti kenapa dg kawan kawan gw, lebih baik modusin yg lainya! Terlihat bodynya yg wow!

" Diem diem aja nih??" Tanya gw modus dg membayar es

" Cuma ngobrol seadanya kok kak" kata dia

" Dan gw punya obrolan yg lebih menarik untuk dibahas! Dan itu membuat kalian tertarik, boleh minta nomornya??"

" Sepertinya emang menarik sih kak, tapi enggak Deh"

" Kenapa??" Tanya gw

" Kamu tukang coli" kata cewek itu yg membuat gw kaget

" Siapa yg bilang!!" Kata gw kaget bukan main!! Bisa bisa ada yg bilang gw tukang coli!! Gw ada pelampiasan kenapa masih harus coli??

" Si Rambo" tunjuk cewek ini

Rambo hanya ketawa ngakak dan kemudian lari tunggang langgang

" Sini lu jancok!! Matane asu koen cok!!!" Gw juga lari mengejar sialan satu ini!! Dia menggosipkan hal ini agar gw menemaninya jomblo disekolah!!! Bangsad!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
telahmemblok dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh slametfirmansy4
Quote:


Ternyata doyan ngocol tohemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
slametfirmansy4 dan takashe memberi reputasi
Diubah oleh lem.beurit
wuakakakakaaassuuuuu
kang coli tah.........

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
Halaman 171 dari 190


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di