alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahasiswa Kirim Video Seks Pacar ke Orang Tua, Ini Komentar UGM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5b77b42f568d43363d55e7/mahasiswa-kirim-video-seks-pacar-ke-orang-tua-ini-komentar-ugm

Mahasiswa Kirim Video Seks Pacar ke Orang Tua, Ini Komentar UGM

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 15
Quote:


UGM Overrated, di jogja banyak kampus dengan kualitas ok,






emoticon-Traveller
politisi hebat di kemudian hari? emoticon-Ngakak
Balasan post greedaon
Anjirr wajah lugu? Tapi uda ngerti dunia lendir
Luar biasa kau nak emoticon-Ngakak (S)
kurang kerjaan bener
Diubah oleh masnukho
Ada linknya ga?
Vina garut aja ane belum nemu fullnya
asudalaaahemoticon-Ngakak
bentar, aku aktifin VPN dulu..
Quote:


Belum dapat linknya vina garut nih

Kalau ada bagi ya
anjrit kok jadi ngetren emoticon-Cape d...
Quote:


Jstru banyak skg gan yg lugu pendiem aslinya sangean
profile-picture
profile-picture
aztec.wannabe dan joseffani memberi reputasi
Balasan post greedaon
lah bgini hasil nya klo dewa coli sembarangan..
Balasan post yuswijaya
Cem si so mad
ketololan hakiki, bilang pikiran progressive, tau dampak baik sebelum nikah aja gatau, apalagi pake dishare segala goblok, tau dunia medsos gila banget

tp gw penasaran orang segoblok apa yg smp share dan kirim org tua selain dihack/udah gila mo cepet mati
profile-picture
AnggaNavie memberi reputasi
Quote:


Okeh juga nih

emoticon-Shakehand2
Bodoh menurut gw

Lu belajar dl yang bener, lulus trus jadi politisi klo bisa sampe senayan

Modal udh punya pernah nampang d TV

Udah jadi orang, mau calon istri yg model kayak apa juga bisa didapet, klo lu emang mau

Sekarang, portofolio lu udh rusak

Ya moga2 aja orang2 masih gampang memaafkan dan melupakan d masa depan





tunggu yg minta linknya ane gan 😌😌😌
Video gituan malah dishare, sarap emang orangnya. Biasanya orang kalau ngelakuin kesalahan ini sebisa mungkin disimpan rapat-rapat gak boleh ada orang lain yang tahu. ini malah mau dipublikasikan ke ortu pacar lagi
Nama nya si udah syariah bangettt kelakuan tau tau mirip mirip si cabul
Halaman 10 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di