alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Kerusuhan Meluas ke Fakfak, Akses Bandara dan Pelabuhan Ditutup
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5cbb37f4d6956fca4f3273/kerusuhan-meluas-ke-fakfak-akses-bandara-dan-pelabuhan-ditutup

Kerusuhan Meluas ke Fakfak, Akses Bandara dan Pelabuhan Ditutup

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


Coba pikir kenapa ga ramai2 menjarah tu pt yg ada hasil bamyak emasnya..?
Kenapa tu pt adem2 saja..?
profile-picture
ravenwinter memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yang paling demen amerika nih kalo rusuh2 gini. emoticon-Embarrassment
Balasan post f40zi1111
yang punya hajat mgkn orang2 dibalik pt ntuh gan. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
eFVZee dan f40zi1111 memberi reputasi
Quote:


Klu itu gue setubuh gan...
Tp bukan sama agan ya..
Hehehehe...
Kurang jeli pemerintah mengkaji ke belakang kayaknya gan..
Jadi seperti memanfaatkan momen...klu begini jadi rugi sendiri emoticon-Cape d... (S)
Balasan post thisisnightmare
Pasti ada gan, ane juga yakin, oknum luar yg ingin mengambil keuntungan dari pecahnya NKRI bakalan terus menyerang sendi2 persatuan kita, mungkin saatnya pemerintah bikin komisi khusus untuk memfasilitasi dialog jika ada masalah seperti ini, atau mungkin sudah ada tapi gak efektif? Mulai sekarang kita harus berbenah... sebelum terpecah belah...
OPM manfaatin momen ya :sedih
Kerusuhan Meluas ke Fakfak, Akses Bandara dan Pelabuhan Ditutup

semua karena ini
Balasan post f40zi1111
karena intensinya untuk memecah belah NKRI, makanya yg diserang adalah sesama saudara kita sendiri, yg harusnya tidak terjadi jika dialog bisa dikedepankan... terlepas siapapun dalangnya, semoga situasi bisa kondusif dan kita bersama bisa memperbaiki diri lagi...
Quote:


apa sih goblok u kaya ortu baru maen wa dikit" sebar grup.

tujuan u share foto itu biar apa?

kalo gak ngerti ya diem aja kalo gak terima sono pada bunuh" an 01 sama 02.
What the fakfak is going on..
Piiisss.. fak..
Fak... piiissss.....
emoticon-Bingung

buat kelompok yg ingin papua merdeka momen ini yang mereka tunggu untuk menarik simpati dunia internasional.emoticon-Leh Uga
Quote:


Makanya mereka yg dimanfaatin tidak sadar diri..
Jd dalangnya tahu klu suara mahasiswa itu cepat didengarkan makanya dalangnya manfaatin mahasiswa..
Masak mahasiswa dibilang monyet tersinggung..
Ya pakailah akal intelek, klu ga senang ya laporin yg bilang..
Atau dia takut laporin karena dia juga salah..
Satu lagi sengaja bawa2 ustad somad, agar sumatera marah dan ikut berkecamuk..
Karena dalangnya yg ingin NKRI hancur ini tahu klu sumatera marah maka akan hancur segalanya..
Sama seperti harimaunya..
Jd sumatera mudah2an kebal dengan isu2 seperti itu..
Lihat 1 balasan
OPM ga jauh beda sama HTI
Aneh bin goblok. Ini pihak siapa sampai hancurin fasilitas publik? Masa mau bikin lebih sengsara hidupnya.
Balasan post f40zi1111
Intinya balik lagi ke dialog... kembali ke pancasila, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan... udah itu bener, tinggal aplikasina aja yg masih belum jalan...
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Gimana ya.

Kalo mereka mau rusuh perang, harusnya bondong2 perang lawan ormasnya.

Ini mah malah menghancurkan rumah sendiri.
damai-damai
Yahh ada kesempatan untuk Oknum" organisasi yang anti pemerintah deh..
Merusak fasilitas umum, mengadu domba masyarakat papua dengan pemerintah.
StayStrongBrothersSisters!
emoticon-I Love Indonesia
kangen Fakfak
bandara Torea

pemandangan nya bagus
Halaman 3 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di