alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bikin Papua Bergolak, Latar Belakang Tri Susanti Dibongkar Netizen !
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5c9bbe018e0d01d775ff90/bikin-papua-bergolak-latar-belakang-tri-susanti-dibongkar-netizen

Bikin Papua Bergolak, Latar Belakang Tri Susanti Dibongkar Netizen !

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
masih bergejolak
Quote:


Justru yg papua sepertinya kalah besar dengan 22 mei, jadi agan kira2 sendiri deh, ujung nya kmn ini kasus
emoticon-Leh Ugaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Belgia
Lihat 1 balasan
Balasan post lobolo1234
22 mei kalo ga salah ujung nya ke keluarga cendana , tapi habis itu kek lenyap begitu aja ,

kalo yang papua ini , karena pemilu udah selesai , sidang MK juga udah selesai , belum jelas tujuan nya apa . ga mungkin murni karena rasis aja
Balasan post l4d13put
entahlah mana yg benar yg jelas jgn terlalu yakin sama berita jaman sekarang. perlu cross check, dan dibaca/didengar dengan teliti.
Seperti biasa...semua bukti yg dia bawa hanya berdasarkan WAG.

Ini orang kalo dapat info menang undian berhadiah via WA, pasti langsung nuntut hadiahnya sampe pengadilan.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
apollion memberi reputasi
cari sensasi biar tenar walaupun gagal jadi senator. kan lumayan dipanggil wawancara di stasiun-stasiun TV nasional jadi pembicara dan narasumber.

lumayan lho bayarannya setelah selesai tampil dalam talkshow di TV.

emoticon-Ngakak
nyimak gan
Sudah ku duga betina biadab 🖕
profile-picture
anthraxxx memberi reputasi
Quote:


kalo di amrik kalo ada anjing rabies dan gak ada peluang sembuh di euthanasia gan emoticon-Leh Uga
hemmn mulai lagi, bukti emang paling gampang di adu domba orang sini, dipanasin dikit lgsng tindak, mikir belakangan
kenapa y orang berhati busuk selalu bersatu kwkwkwkw orangnya itu lagi itu lagi dari zaman penggulingan gubernur yang lama ampe sekarang, udah 3 taon loh bray
Bangke luhhh lagi2 antek2 wowo dan si asem
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
siapapun dia kalo emang biang rusuhnya harus diproses nih... gak bisa asal damai-damai aja.
mungkin dia lagi jual petasan
Bikin Papua Bergolak, Latar Belakang Tri Susanti Dibongkar Netizen !
Tv one dan jaringan tv bakrie juga ikut berperan besar mengadu domba warga negara dgn menayangkan berita yg tidak kredibel
Balasan post l4d13put
Postingan mu sudah discreen shoot dan dilaporkan ke grup internal puspen TNI

Semoga masih dilindungi nyawamu
profile-picture
profile-picture
Dimash dan angelpesek memberi reputasi
kampret betina jahanam kurang ajar keparat
yang ini harusnya segera dikandangin akibat ulahnya salah satu bagian dari negara kesatuan Indonesia sekarang bergejolak. Dia ingin cri panggung tapi karena memang prestasinya minim, cari sensasi dah akirnya
Ternyata emoticon-Kagets
profile-picture
khayalan memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di