alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Abdul Somad Ceramah Di Forum DC Aja Ga Bakalan Masuk Ranah Hukum πŸ˜‚
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5b622ca2d1953c750cebcf/abdul-somad-ceramah-di-forum-dc-aja-ga-bakalan-masuk-ranah-hukum

Abdul Somad Ceramah Di Forum DC Aja Ga Bakalan Masuk Ranah Hukum πŸ˜‚

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
Quote:


Forum debate club gan.. ada di kaskus πŸ™πŸ™
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Hoalah... bgini harusnya menyampaikan sesuatu tuh.
Nice share TS.

Semoga kedepan UAS bs jaga lisan, krn keberagaman agama di Indonesia dan perkembangan teknologi, mau ga mau hrs menyesuaikan diri lah yaaa..
profile-picture
samsol... memberi reputasi
sip thanks info nya sis. ga mudeng istilah singkatan2 di kaskus soal nya he2
profile-picture
samsol... memberi reputasi
vina garut dilakukan di forum tertutup ya ketangkep juga emoticon-Recommended Seller
profile-picture
samsol... memberi reputasi
saling menghormati dan mendinginkan aja lah, sesama indo kok ribut mulu emoticon-Cape d... emoticon-Malu
ayoooo main bolaaaa gaes emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Hukum rimba, yang kuat yang menang 😭
profile-picture
profile-picture
samsol... dan rarebali memberi reputasi
Quote:


Iman ny amatiran emoticon-Wakaka
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Berikanlah pipi kiri mu kepada orang orang macem gini

Biarkanlah roh kudus yg melakukan sisanya
profile-picture
profile-picture
samsol... dan television89 memberi reputasi
Diubah oleh richwyn
pendeta ane digrja mo lg ibdh di gedung atau kebaktian rumahan kgk prnh nghina nghina umat muslim,krn mrka jg brperan pnting klo dihari hari besar ikut bntu jaga keamanan juga.
sbgian orng suka lupa akan nilai toleransi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 4 lainnya memberi reputasi
nice trit.si abdul somad emng intoleran kok.org dy ke bali aja ditolak.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
kalo ceramah fokus. ga usah isi ngebahas sisi agama orang lain. kalaupun ada yg bertanya arahnya ke agama lain sebagai pemuka agama yg seharusnya lebih bijak menjawabnya.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
entar kan jd kebalik...kasusnya apa yg demo berjilid siapa....
Mending diemin aja, emang itu yg mereka inginkan. Ada balasan dr sisi lain trs nungguin salah ucap, barulah pasukan bergerak utk demo berjilid...
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Maka dr itu saya sarankan kpd beliau untuk jgn ke Sudan ngejar S3, baik ke Amerika dlu bertemu Robert Langdon belajar simbol-simbol.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nevorom dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


mata lu soakk, di dc aja skrng udah pake UU ITE makannya disana ga ada lagi moderator cem kwontol emoticon-fuck2 emoticon-Busa
dear cewek,
kalau ada cowok ngedeketin kamu pake ngejelek jelekin cowok laen, fix segera tampol mukanya.
profile-picture
samsol... memberi reputasi

Cek gan

Q.S Al-Maidah ayat : 72-75,
Al-Maidah ayat : 116-117
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kenapa kalo saya melihat salib kok menggigil ya
gusdur : mungkin sampeyan pas melihat posisi lagi dibawah ac
uas : didalam salib ada jin kafir
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Quote:


Tumben komen banyak... emoticon-Leh Uga
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Deca dece mbahmuemoticon-Smilie
profile-picture
samsol... memberi reputasi
ts gak paham ilmu agama islam, bilang menghina, ckckckck
mau lambang kek, mau apa kek.. kalau yang bertanya dlm koridor ilmu islam ya terima aja. memang seperti itu kok..
kalau ada yang bertanya "orang non muslim di sebut apa" ? ustadz menjawab, kafir...
lalu di viralkan, terus di bawa ke ranah hukum karena menyinggung... wkwkw
kan goblok itu , namanya sudah meng intervensi agama islam...
profile-picture
profile-picture
nevorom dan banksymonkey memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Halaman 3 dari 11


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di