alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahasiswa Papua Tuntut Kemerdekaan Di Surabaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5c63fb82d4957cae6a499f/mahasiswa-papua-tuntut-kemerdekaan-di-surabaya

Mahasiswa Papua Tuntut Kemerdekaan Di Surabaya

Mahasiswa Papua Tuntut Kemerdekaan


Spoiler for Tribun news:




Info dari tribuns news

emoticon-Cendol GanJangan Lupa Cendol Ya Ganemoticon-Cendol Gan


profile-picture
profile-picture
kiryu06 dan rob.pedro memberi reputasi
Mahasiswa Papua Tuntut Kemerdekaan Di Surabaya
profile-picture
bb65766 memberi reputasi
itu namanya makar,
tangkap saja,
proses.

tp gak perlu nyerbu asramanya

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bb65766 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post yesknow
Quote:


Makar yg sesungguhnya
profile-picture
bb65766 memberi reputasi
Balasan post wismangan
Quote:


@wismangan

makar itu ingin menjatuhkan pemerintahan yang sah.
kalau menuntut kemerdekaan itu namanya separatisme.

CMIIW
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bb65766 dan 5 lainnya memberi reputasi
Mahasiswa itu tdk sadar apa yg mereka teriakkan, merdeka itu punya konsekuensi besar, siap tdk sdm sana? sekarang aja belepotan kayak gitu emoticon-Big Grin
Lagian mana ada negara besar yg rela kehilangan wilayahnya? pasti dipertahankan sampe titik darah penghabisan
profile-picture
bb65766 memberi reputasi
Mana banser sontoloyo? emoticon-Stick Out Tongue



noh! Gubernur papua minta jagain asramanya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bb65766 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post sniper2777
Jagain ajah asrama nya, jangan ada yg masuk, jangan ada yg keluar, jangan ada logistik masuk, aliran listrik juga dimatikan. Tunggu ajah di luar, sampai kapan mereka bertahan.

Kalo udah nyerah pasti keluar sendiri, lalu ditanyain kalo masih mau separatis silahkan keluar Surabaya, tapi kalo mau sekolah silahkan tinggal di Surabaya dan tandatangani perjanjian nggak akan demo separatis, setia NKRI, dan akan mengikuti peraturan yg ada.

Kalo masih diulang lagi bikin pos pengamanan di depan asrama yg jaga orang Madura kira2 masih berani nggak yah hehe...
profile-picture
bb65766 memberi reputasi
Kejadian tgl 1 July 2019?

Nanya, tambaksari di surabaya? Serius nanya
profile-picture
bb65766 memberi reputasi
Diubah oleh kiryu06
Quote:


nambah bikin kisruh. mau menciptakan perang suku? serahkan pada aparat yg berwenang solusinya
profile-picture
profile-picture
bb65766 dan bajier memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Tambaksari memang di surabaya bos. Pacar Keling itu daerah di sekitaran THR Surabaya, nggak seberapa jauh dari stadion gelora 10 November.
profile-picture
bb65766 memberi reputasi
yah, kalo yg model begini mah, ditindak aja..
tolong dimaafkan,mgkn lagi khilaf
Ayo Bela, Bong!
Ini Negara Primata Merdeka Berkolor sudah di depan mata.
Berhentilah bermuka dua, dan jadilah pengkhianat bangsa sejati!

Take emoticon-Angkat Beer
profile-picture
bb65766 memberi reputasi
Quote:


Iya gan,jalan kalasan,sebelah kantor gw dulu.Bukannya rasis tapi mereka sering banget ganggu ketertiban dan jadi semacam basecamp OPM gitu,yang bener" niat kuliah biasanya ngekos di luar wisma dan di wisma kebnyakan dihuni senior" mereka yang udh bukan mahasiswa dan mahasiswa pro kemerdekaan
Mau merdeka ya, syaratnya jangan jadi mahasiswa sini.
Balasan post tiyorahmat
Quote:


udaj gak teriak jawir jawir lagi ?
dah liat kelakuan mereka?
lain kali jaga bacot su...


Emang Netijen+62 itu gatel kalo gk bikin isu SARA
Arab dibilang Onta
Cina dibilang Babi
Papua dibilang Monyet
selanjutnya apa
profile-picture
shabrina.5 memberi reputasi
Balasan post tiyorahmat
Aparat mo nangkap separatis, ntar pada lari masuk asrama. Aparat masuk asrama ntar diomongin nyerang asrama.yee kan

Mereka itu orangnya galak2 tapi paling takut ama orang yg lebih galak. Ama orang Jawa Tengah, Jogja bisalah mereka petatang petenteng coba ama orang Madura yg tipikalnya juga keras, berani nggak mereka.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di