alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Penjelasan Ahok Soal Orang yang Tidak Paham Lambang Salib
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5b9630b41d3045295d333e/ini-penjelasan-ahok-soal-orang-yang-tidak-paham-lambang-salib

Ini Penjelasan Ahok Soal Orang yang Tidak Paham Lambang Salib

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
kayaknya ada yang mantik lagi nih, tunggu aja bakal rame apa enggak
Kabur karena takut dan buat alasan...
tolong angkat abu janda jadi menteri agama pak Jokowi.. biar negara ini jadi bener.. tolong pleaseeee
Mantep emang koh Ahok, padahal kasusnya sejenis ama kasus dia yg membawa dia dipenjara tapi dalam hal ini Ahok tidak mempersalahkan malah tetap mengasihi somad, luar biasa
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan Rubybiru memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Yg keren dan menarik yang isinya galax...emoticon-Wakaka
"Kita harus punya empati, kemurahan hati, kerendahan hati, kelemah lembutan dan kesabaran. Selama kita berjalan untuk kepentingan orang banyak yang tidak melawan prinsip ketuhanan, kenapa kita harus takut Tuhan tidak pelihara kita? Jika kita dicap sebagai kaum minoritas dan dianggap benalu, tetap sabar dan rendah hati. Intinya kita harus positif saat lingkungan kita pesimis,"

Bener banget koh Ahok.. lingkungan kita pesimis, kita harus tetep optimis...
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan Rubybiru memberi reputasi
Ya emang beberapa hal dlm agama emang susah dijelaskan

Misal sperti kenapa babi haram dlm islam
Yang islam punya argumen
Dan yang non pun juga punya counter argumen
Dan jadinya.adalah debat kusir tanpa akhir

Tapi yaaaa...bukan berarti itu jd bahan olokan , meskipun internal ya.

Disitu lah akhirnya y dripada capek berdebat

Napa gk saling hormat and ngerti sjaa
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan Rubybiru memberi reputasi
baku hantam nya kapan nih emoticon-Takut
yuppp... yg penting kasih... kalo ngerti salib, pasti ga mungkin ngomong yg enggak2 kok... jd yg netijen, jg ngerti salib itu jg brrti memaafkan... yasudahh... mantul mih thread nya gan... bisa jadi rekomendasi bagi netijen2 ye kan... dan kalo yg gasuka, paling ga jd bahan bacaan lah yaaa... lumayan buat hiburan kalo diwaktu semggang... jadi ga gabut2 amat... dan ga jadi yg julid2... haha
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan Rubybiru memberi reputasi
Quote:


Karna ga semua orang punya pemikiran yang sama kayak agan, apalagi soal keyakinan. Beuuh sensi. Hehe emoticon-Jempol
profile-picture
Rubybiru memberi reputasi
too much love will kill you .. emoticon-Big Grin
Aneh sekarang kaskus bayaran HT bayaran emoticon-Ngakak

UStad Abdul somad ceramah sesuai kepercayaan di Agama nya.... Dia ceramah kepada JAMAAH nya... JAMAAH yg percaya tentang ajaran islam... Dia ceramah di dalam gedung /mesjid tertutup.. Khusus untuk JAMAAH nya sendiri.. Bukan untuk umat Kristen... Dia ceramah sesuai kok dengan ajaran alquran dan hadist Nabi..... Kecuali dia ceramah didepan umum banyak di saksikan orang non-muslim atau kafir.... Haduh parah nih akun bayaran pada komen... Emang salah ya menyampaikan ajaran /ceramah agama di tempat peribadahan. Kecuali dia ceramah di gereja hina hina Kristen baru protes. emoticon-Ngakak

Akun kloningan bayaran mulai menyerang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayytomz dan 5 lainnya memberi reputasi
Minoritas cakap bersikap,MAYORITAS jangan menindas emoticon-Angkat Beer
Quote:


Kutipan Lannister? 😂
Quote:


Tapi itu di rekam dan menyebarluas ke masyarakat goblok emoticon-Ngakak
profile-picture
Rubybiru memberi reputasi
Quote:


Itu buat dokumentasi.... Di upload di Chanel youtube untuk di tonton orang muslim.... Kalau ada yg kejang kejang udah pasti non muslim (kafir) emoticon-Leh Uga

Biasakan berbahasa yang baik ya... Jangan biasakan berkata jelek ok
profile-picture
profile-picture
Rubybiru dan DoDoLanDoDoL memberi reputasi
Diubah oleh cantik2502
Lihat 1 balasan
gak akan lama lg juga islam bakal mirip" kristen abad pertengahan kondisinya, jd alat politik orang berkepentingan.


ya padahal heran juga seorang yang dipanggil ustad masih berani ngebahas agama orang, di quran juga udah di jelasin "untukmu agamamu untukku agamaku", umat sendiri aja ada yang masih gak tau tatak krama masih ngurusin agama orang. pemimpinnya aja gitu apalagi umatnya
profile-picture
profile-picture
.archiel. dan Rubybiru memberi reputasi
Quote:



Wan, ente kapan sadarnye,??????
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di