alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahasiswa Kirim Video Seks Pacar ke Orang Tua, Ini Komentar UGM
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5b77b42f568d43363d55e7/mahasiswa-kirim-video-seks-pacar-ke-orang-tua-ini-komentar-ugm

Mahasiswa Kirim Video Seks Pacar ke Orang Tua, Ini Komentar UGM

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 15
Biasa aja sih, tipikal muka2 jawir (jawa ireng). Kelakuan blangsak khas jawir emoticon-Leh Uga
Balasan post Lysergide


Quote:


Dungu kau. Jogja khas basisnya cebong jawir emoticon-Cool
profile-picture
nashygorenk memberi reputasi
Wkwkwk kelakuan cowok nya.... tapi biasa sih ini.... paling dia mau diputusin, terus ngancem sebarin video bokep ke temen n ortu nya, gak heran....


Untung aja belum hamil n aborsi, kalau nggak pasti diancem juga pake cara lain... Dasar bajingan cowok nya, ngancem pake video bokep, dah manies lepeh dibuang.... emoticon-Marah
profile-picture
rachmacool memberi reputasi
anjrit malu2in alumni fakultas peternakan, asuu
profile-picture
profile-picture
nashygorenk dan pradanto17 memberi reputasi
Diubah oleh BurnXOut
Quote:


Jangan salah ente gan.. Kalo punya skill, tampang sudah bukan itungan lagi..

Gue males mengakui sebenernya, tapi dulu gue punya temen yg mukanya kaya dia...

Tapi cewenya cakep2 gan.. Karena mmg anak itu anak yg aktif berorganisasi, dewasa dan berpikiran terbuka...

Cewe kalo sudah di umur segitu kan ga makan tampang lagi gan..

Yg penting bukan mahluk madesu aja, pasti punya cewe.. emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nashygorenk dan 6 lainnya memberi reputasi
gobloknya mengalir sampi jauh
profile-picture
profile-picture
aztec.wannabe dan pradanto17 memberi reputasi
Quote:


yg madesu aja bisa jadi playboy apalagi yg udah jadi orang emoticon-Wakaka
Quote:


Nah itu..

Dan jidat gosong juga ga jadi patokan gan.... Banyak jidat gosong yang di luaran masih suka ngentod ama cewenya..

Padahal cewenya dari kalangan jilbab lebar2 itu gan..

Tapi tetep aja, atas nama pengorbanan cinta... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aztec.wannabe dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Emang dia sok2an perihal apa? Perihal selangkangan kah? emoticon-Leh Uga
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nasbung kampret babuk ontak prehistoric penggemar oke oceh fans wowok hulai apesnya manteb termakan kegoblokannya yang unlimited. lawan goblok unlimited cuma suruh dialog ama abut anus ontak...bakalan menolong keliatan pinteran dikit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan 5 lainnya memberi reputasi
ini orang waktu di ilc kasus kampanye di kampus bukan ?
profile-picture
greedaon memberi reputasi
jancok raimu asu emoticon-Leh Uga
Balasan post filusufkentang
Kemarin dia kan ngadain kegiatan kemahasiswaan gitu, temanya "Kepemimpinan Era Milenial". Nah yang jadi masalah, dia bikin itu acara saat masa2 kampanye pilpres, dan hanya mengundang dari kubu sebelah. Terlepas dari sengaja atau tidaknya, gw sih berharap lebih terhadap mahasiswa UGM, masa hal2 sepele seperti netralitas gitu aja bisa sampai terabaikan?
profile-picture
profile-picture
aztec.wannabe dan greedaon memberi reputasi
Balasan post filusufkentang
@joseffani Bagi gw bukan kriminal sih, lebih tepatnya GOBLOK. Dah tau skrg ada itu UU ITE, dengan begonya dia share itu video ewe ke ortu pacarnya, selesai lah dia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aztec.wannabe dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post nipta1179
Quote:


Paling juga cewenya kampret hijraher
profile-picture
BANNED.USER memberi reputasi
Si anjenk ,.. Gak sesuai kelakuan ama namanya.
Jd ada ga lik nya
gak perlu rasis tong.
bangke. coba kesiniin link pideo nya tp wajah cowonya disensor emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 15


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di