alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri ‘Akar Bajakah’, Herbal Fenomenal Penyembuh Kanker
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d56aa05f4d69549965cf295/misteri-akar-bajakah-herbal-fenomenal-penyembuh-kanker

Misteri ‘Akar Bajakah’, Herbal Fenomenal Penyembuh Kanker

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Balasan post langitnyabiru
Quote:

dulu bapak ama emak nolongin orang2 yg pada sakit apa gan ??
Quote:


sakit kuning gan.di bagi cuma2 tuh akar kuning.krena di kampung melimpah. kl dgr ad kerabat .tetangga ato pas lg dirumah sakit ane ingat sebelah pasiennya sakit kuning dah semingguan di opname.emak g kasi dia 1 batang suruh rebus trs minum airnya rutin.emg pahit.tp disuruh tahan2 ajemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Cepat sembunyikan Para Penemu dan Penelitinya. Sebelum Mafia perusahaan Obat Dunia menurunkan para Assassin nya
Balasan post langitnyabiru
Quote:

mirip di Jawa sini ya..
tapi kalo di Jawa sini kasus sakit kuning gitu pakenya temulawak... sama2 pahit juga...
Diubah oleh ababil.banget
alam sudah menyediakan berbagai macam obat obatan,, tinggal kita nya aja yg bisa memanfaatkanya dengan tepat emoticon-Big Grin
Apa iya beneran bisa nyembuhin kanker gan?
ada yang uda buktiin ini beneran? kebetulan nemu video fakta bajakah:

profile-picture
Aboeyy memberi reputasi
Quote:


Nurut cerita penemunya, sang ibu yg kena kanker payudara katanya sembuh setelah 1 bulan rutin minum air rebusan akar bajakah ini.
emoticon-Big Grin

Kangker itukan mutasi sel..
kondisi dimana sel tubuh ada yang memberontak dan tumbuh diluar aturan dari inangnya.. kalo mau sembuh kan harus dibuang yak atau cangkok baru.. gitu kira-kira gak ?
Lihat 1 balasan
semoga tanaman bajakah ini bener2 bisa sembuhkan penyakit kanker scr permanen, sangat membantu mereka para pengidap kanker yg kesulitan memperoleh pengobatan di rs emoticon-Smilie
Balasan post Doenanz
tapi sel kanker makan pren jadi sel yg sehat jadi rusak gan, mirip mirip anak alay gan bisa makan pren emoticon-Ngakak
udah banyak yg ditebang pohon nya ya gan?
Balasan post ijah18
kalau berkenan ane boleh nitip untuk pengobatan mertua ane gan pliss.....


Quote:


Jaman dulu sih iya, sekarang kebalikannya, orang menengah bawah paling renta kena kanker karena makanan jaman sekarang parah banget, kecuali dapet dari menanam sendiri
Balasan post boediecosta
Diubah oleh grincoin
Rasanya lebih baik dikembangkan sendiri 🙇🏻‍♂️
Kalo ga bisa dibudidayain bisa-bisa punah tuh taneman diburu Orang-orang.
Halaman 6 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di