alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
mengakses ilmu leluhur - Part 8
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b654200dad770c5428b4568/mengakses-ilmu-leluhur---part-8

mengakses ilmu leluhur

Tampilkan isi Thread
Halaman 101 dari 110
Balasan post balaprabu
Quote:

Termasuk ke amalan pagar diri itu kang emoticon-Big Grin
Engga pasti juga bahwa orang akan tahu bahwa kita sedang mengaktifkan amalan kita kang emoticon-Big Grin q ketemu dengan sesepuh, sesepuh pun engga tahu kang.. padahal dia bisa melihat ghoib, makanya dia bisa membedakan mana penyakit medis dan non medis dengan cuman melihat atau mengobrol lewat telp emoticon-Big Grin yang sering q cerita di postingan, q katakan sesepuh, ya itu orang nya emoticon-Big Grin
Quote:


wah pagar diri ya itu kang emoticon-Matabelo
gimana kasus yg kemaren kang?
Lihat 1 balasan
Balasan post balaprabu
Quote:

iya kang pagar diri..
kasus yang "perjanjian" itu kalau engga salah ya kang? kalau yang itu mah q mendengarnya bulan depan baru pada mau berangkat ke lokasi.. cuman kayaknya q engga ikut kesana, lumayan jauh perjalanannya emoticon-Big Grin
sesuatu yang mau q pastikan pun masih menunggu sepulang dari lokasi dulu emoticon-Big Grin
Quote:


masih menunggu perkembangan bulan depan ya kang emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Balasan post balaprabu
Quote:

Sementara, menyelesaikan urusan pribadi dulu kang emoticon-Big Grin
Ramai ini nanti jam 11 malam emoticon-Big Grin
Quote:


oke kang emoticon-Salaman
selamat bertugas kang emoticon-Big Grin
merasakan.....

apa itu merasakan?

ya merasakan.....
ya dirasakan....
susah bener njelasinnya ya....

dari dulu saya berputar disana....
ketika pertama kali saya merasakan energi. saya bertanya berbulan2 sebelumnya, emang rasanya energi gimana sih?. saya dah ikut latihan kok ga bisa merasakan apa apa?. tiap ketemu senior saya selalu mengejar2 dengan pertanyaan itu. dan kebanyakan bingung juga menjelaskannya.

lalu saya suatu saat merasakan rasa panas ketika latihan. inikah rasanya energi?. ya inikah? panas inikah?. yg lain mengiyakan. lalu saya molai belajar. ternyata rasa energi panas dan dingin paling mudah dirasakan. jd kalo ada yg bertanya apa rasa energi? tanyakan dia merasa panas atau dingin?. lalu itu berkembang ke rasa enak ga enak. ini yg kedua paling terasa, yaitu rasa di dalam hati. ada yg memberikan rasa ga nyaman ada yg memberikan rasa nyaman. tentu rasa ga nyaman kudu dijelaskan. misal deg degan, atau kaya gelisah, atau kaya merasa terancam, atau merasa kaya sedih, susah, dll.

ada satu rasa yg saya ga bisa merasakan sampai saat ini. yaitu rasa dilihatin oleh orang lain. misal di novel atau di film kan ada pas jalan dibelakang ada yg ngelihatin lalu si pemeran akan menoleh kebelakang. saya ga pernah tau apa rasanya dilihatin. temen pernah pas duduk duduk ngobrol tiba tiba dia menoleh kejendela rumah deket taman dan bilang kaya ada yg ngeliat dr jendela. padahal saya ga merakan apa apa. kalo sekedar merasakan ada sosok berdiri dipojok pas saya liat ga ada sih sering. tp yg jelas sosok yg berdiri itu ga lg ngeliat ke kita. cuma. iseng aja nongol kayanya.

ternyata rasa berkembang begitu jauh pengembangannya. bbrp waktu ini follow salah satu penceramah motivasi, dalam ajarannya dia mengatakan kalo afirmasi itu walo positip sangat mungkin untuk ditolak tubuh. sebagai saran dr dia, lihatlah tubuh bereaksi ketika kita melakukan afirmasi. apakah tubuh kita nyaman atau tidak. jika tidak maka ya ada penolakan dr tubuh. jd rasa bisa digunakan untuk mendeteksi hal paling mendasar seperti ini.

menarik bukan?.

pagi ini saya nonton salah satu video orang barat bahas mengenai topik yg aneh tp nyata. kenapa kok ketika kita berniat memperbaiki diri menuju lebih baik, maka banyak alat elektronik kita menjadi rusak. atau ada aja hal yg terjadi. dalam kasus saya selain alat elektronik rusak, badan juga jatuh sakit. jawaban dia menarik, itu terjadi karena ada pertarungan antara hal yg kita ingin capai dengan apa yg kita sudah biasakan setiap hari. misal mau bangun pagi biar lebih segar dan santai. tp kebiasaan kita begadang dan bangun jam 12 siang. dua kebiasaan akan beradu. membuat perasaan jd negatif berantakan, jadi sakit, bahkan barang2 disekitar kita jd ikutan rusak. betapa besar pengaruh rasa dalam diri manusia kalo begitu?. sampai bisa berpengaruh ke benda benda sekitar?.

menarik juga pembahasannya dan saya senang sekali ketika nonton videonya.

jd rasa itu apa ya? entahlah.

dan satu lagi, kita tahu semua agama mengajarkan bahwa kita akan merasakan rasa ketika kita mati nanti. tubuh dan badan konon kita akan tinggalkan. tp rasa tidak kita tinggalkan. bahkan katanya akan jauh lebih tajam karena rasa tidak akan lagi terikat dengan fisik.

jika kita melatih rasa selama hidup, jika suatu saat rasa menemani kita setelah mati. bukankah rasa yg sudah dilatih selama hiduo akan memberikan manfaat yg besar nanti?.

hm mungkin cuma perasaan saya saja?
Diubah oleh balaprabu
Quote:


heiii.. om rayleigh ^^
Quote:


halo juga om emoticon-Salaman
Quote:


apa kabarnya om rei? semangat2 yaaa.. ^^
Quote:


ya gini2 aja om
mencoba untuk tetap belajar om
Quote:


semangat om reii ^^

_/\_
Quote:

Manfaat seperti apa itu kang? emoticon-Big Grin


Quote:

Malam mbah emoticon-Salaman
Quote:


hahaha tergantung kepercayaan kang. kalo dlm agama ya ga bermanfaat karena dlm kepercayaanya agama kan sesudah mati ga bisa kemana mana. hehehhee.
Diubah oleh balaprabu
Lihat 1 balasan
Quote:


malam kak. numpang nyimak yaa ^^
Balasan post balaprabu
Quote:

Berat rasanya mau diposting, jadi di edit lagi emoticon-Big Grin
emoticon-coffee emoticon-Big Grin
Diubah oleh Darkside01
Quote:


huehehehe pagi kang emoticon-Salaman
Lihat 1 balasan
Balasan post balaprabu
Quote:

Malam juga kang emoticon-Salaman
Ngopi dulu kang emoticon-coffee enak kalau sambil ngemil singkong goreng emoticon-Big Grin
Quote:


mantab kang. ubi goreng adanya dirumah kang. tp kudu goreng dulu karena masih mentah kang. emoticon-Big Grin
temen baru balik dr rumah kang, ngobrol2 ini tadi sambil santai kang emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Balasan post balaprabu
Quote:

enaknya sih direbus dahulu biar agak empuk, baru di goreng kang emoticon-Big Grin
Q habis ngobrol juga tadi.. diceritakan.. ada pegangan yang mau diturunkan, sambil seakan memegang sesuatu, dan tentu membuat q penasaran, sampai akhirnya langsung terasa kontak setengah badan q sampai ke tangan mah ada hawa panas dingin emoticon-Big Grin dan lebih dominan ke hawa panas nya..
Ada obrolan yang seru kang? emoticon-Big Grin
Halaman 101 dari 110


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di