alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 50
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d49622128c991079377990f/holy-anda-bertanya-muslim-menjawab---part-50

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 38 dari 501
Balasan post GampangAjaKok
profile-picture
profile-picture
not.allowence dan DeviMp memberi reputasi
AlAn'am 108 emoticon-Cool
Dan janganlah kamu memaki sesembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa dasar pengetahuan. Demikianlah, Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan tempat kembali mereka, lalu Dia akan memberitahukan kepada mereka apa yang telah mereka kerjakan.
profile-picture
uriero memberi reputasi
Quote:


Kalo gitu sih edan.
Quote:


Bego nya setengah mati ...emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Quote:


Ga malu ya diliat orang bego setengah mati gini ...... emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Quote:


Lw tanya emak lu lah sono, ko nanya org dimari..... emoticon-Ngacir
Quote:


Quote:


ini tipikal manusia tolol , gak beradab . ditanya apa jawabnya apa .

kalo emang u ga ada intention buat jawab orang bae2 , mending u diem . gak usah bacot .

emang kau gak punya mak ?

seenak jidat ngubah postingan orang , uda gitu rese & ga berfaedah .

sesuai judul threadnya "ANDA BERTANYA , MUSLIM MENJAWAB"

ane tanya bae2 , ente bukannya ngejawab malah flaming .. kelakuan emoticon-Embarrassment
Diubah oleh DeviMp
Quote:

Lah ko masih nanya dimari
Dah dibilang LU TANYA EMAK LU LAH SONO
Budek amat jd org lu
Lihat 1 balasan
........... emoticon-Ngacir
Balasan post pippenn2
cape ah emoticon-Big Grin
Quote:


Lw apaan?
Kresten?
..... emoticon-Ngacir
Diubah oleh pippenn2
Balasan post ovo.strike
Quote:

dari internetemoticon-Embarrassment
Quote:

kok tanpa sebab?
Kan sudah jelas karena jalur perdagangan dan logistik diganggu
Ya harus dikuasailah wilayah yg mengganggu tsbemoticon-Embarrassment
Quote:

emoticon-Embarrassment
Quote:

See @bold: pelaku pembunuhan semena2 sudah dihukum

Bandingkan sama militer agama lain saat itu yg berbuat semena2 pada pihak agama lain
Dihukum ndak?emoticon-Embarrassment
Quote:

Ibrahim pasha dibunuh karena sulaiman terpengaruh informasi dari istrinya, yg belum tentu kebenerannya

Ya bisa saja sulaiman berbuat kesalahan saat itu dgn mengeksekusi ibrahim pasha tanpa pembelaan

Kalo memang salah ya gw katakan salah

Susah amatemoticon-Embarrassment
Balasan post odysius.
Quote:


bisa tunjukin barbuknya gk od ?


ibrahim pasha dibunuh karena dia pernah menyatakan sebagai sultan kedua
gk ada hubunganya ama hurrem itu
emoticon-Cape d...
justru yang ada hubunganya itu kematian anaknya mustafa
emoticon-Cape d...

harusnya ibrahim yang jaga wilayah rodos saat itu dibunuh juga dong menurut hukum islam kan dalam pengawasan dia saat itu gimana sih
emoticon-Cape d...

f.y.i ayah suleiman sultan selim 1 melakukan pembantaian besar besaran loh tanpa alasan

btw bicara soal hurrem ane jadi keinget satu hukum islam

allah menyatakan jangan bunuh anakmu percayalah pada anakmu
dan bagi anak juga harus berbakti pada orang tua

anak suleiman berbakti pada suleiman walaupun di anak tirikan ama suleiman masih bisa sabar


tapi suleiman sebagai ayahnya malah gk percaya ama mustafa dan melalui hasutan hurrem ibu tiri mustafa melakukan intrik untuk membunuh mustafa berarti suleiman gk nurut perintah allah dong ama hurrem harusnya auto murtad atas perlakuanya terhadap mustafa
bener gk od ?

mbetewe anaknya selim 2 yang megang tahta ottoman setelah suleiman koid auto masuk neraka gk ya gara gara duduk di tahta berdarah itu

emoticon-Ngakak

jangan bilang bahwa kematian mustafa adalah karma karena mahidevran membunuh anak hurrem
ente bisa jadi munafik loh ? soalnya suleiman beneran salah atas mustafa

hayoo berani gk ente bilang suleiman ama istrinya gk mengikuti hukum islam
padahal suleiman dapet julukan al qanuni dari arab yang berarti pemberi hukum syariah yang hebat

ane jadi ngakak liat gelar + track recordnya
emoticon-Ngakak
Balasan post sambudi7.jr
Quote:

ente tetap ndak bisa membantah FAKTANYA tradisi pada masa itu wanita2 menginginkan pemenang perang

Mau ente puter2 bagaimanapun FAKTA pada masa itu demikianemoticon-Embarrassment
Quote:

mungkin ente yg menurun karena kebanyakan ngayalemoticon-Embarrassment
Quote:

gw sudah bilang:
Ndak usah ngayal berandai2
FAKTANYA: Muhammad pada posisi puncak powerfull dan membiarkan nasrani dan yahudi hidup
Demikian pula saat khulafaur rasyidin. Ndak ada nasrani dan yahudi dibantay kalo ndak mau masuk islam.
Boleh tetap pada agamanya asal bayar jizyah.
Itu FAKTA

Kalo mau ngayal ngarang bebas sama yg lain aja dehemoticon-Smilie
Diubah oleh odysius.
Balasan post ovo.strike
Quote:

iya kan karena hasutan hurrem,
Harusnya kan diadili dulu dong ibrahim pasha jangan langsung dieksekusi

Kan gw udah bilang

Kalo memang sulaiman salah gw akan katakan salah

Kurang puas apa lagi ente?emoticon-Smilie
Quote:

yg mana tuh?emoticon-Embarrassment
Quote:

ente ngomong hukum islam atau hukum mana bray?

Hukum islam itu pelaku pembunuhan bisa dibunuh sebagai hukuman
Tapi penguasa wilayah ndak kena hukum tsb selagi bukan dia pelakunya
Quote:

yg mana sih?
Ya kalo dia memang melanggar syariat islam ya akan gw katakan salah

Tinggal buktikan saja terjadi pelanggaran

Kok susah amatemoticon-Embarrassment
Quote:

Bahas satu2 jangan nyerocos kebanyakan

1. Ndak usah dengki sama kejayaan islam pada masa itu
2. Bagi gw mau pahlawan islam kek kalo TERBUKTI salah ya gw katakan salah menurut gw.
Ngapain gw bela2?

Kok susah amat?emoticon-Embarrassment
Balasan post odysius.
dalam post ente udh ketauan ente berusaha menghindar

kenapa

karena ente gk berani bahas mustafa

kalo ibrahim mungkin bisa ngeles

tapi kalo mustafa itu udh nggak etis lagi bahkan dalam hukum islam od


sirik?gk lah ngapain gua sirik eranya aja udh beda kecuali gua hidup jaman itu baru sah sah aja gua sirik
Balasan post ovo.strike
Quote:

tepat sekali
Gw menghindar cara debat nyerocos macam ente

Style gw adalah:
Bahas 1
1 beres
Bahas 1 lagi lainnya
Beres
Masuk lagi 1 lainnya
Dsr

Gitu dong kalo debatemoticon-Embarrassment
Quote:

sebelumnya kan ente bahas pengepungan benteng rhodes
Lompat soal ibrahim pasha ndak dihukum atas pembunuhan para jendral dibawahnya
Lompat soal ibrahim pasha dihukum karena ngaku sultan ke 2
Lompat soal ayah sulaiman membantay besar2an
Lompat soal mustafa
Terus lompat2 ke mana2

Itu cara debat pake hawa napsu bray
Debat pake akal sehat bukan gitu caranyaemoticon-Embarrassment

Silahkan kalo mau bahas soal mustafa
Kita gelar perkara
Liat secara hukum islam

Kalo memang sulaiman salah gw akan katakan salah
Gw ndak pernah tegaskan dia manusia tanpa 1 pun dosa atau kesalahan

Kurang puas apa lagi ente?emoticon-Embarrassment

Coba pake akal sehat deh biar jangan ribet sendiriemoticon-Embarrassment
Quote:

emoticon-Embarrassment
profile-picture
redhaonbass memberi reputasi
Balasan post pippenn2
emoticon-fuck
Balasan post pippenn2
emoticon-fuck emoticon-fuck
Balasan post kampretoz28
point gw, kalau sudah divideokan tuh bisa dilihat semua orang agan kampretozz, bukan tertutup lagi
Halaman 38 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di