bayu9999Avatar border
TS
bayu9999
Kalian Para Cowok Harus Tau, Inilah Bagian Tubuh Cowok Yang Harus Selalu Bersih!


Hayo..., pernah gak sih kalian dibilang jorok?. Pasti diantara kalian para cowok pernah dikatakan jorok oleh teman maupun keluarga. Well, dari sudut pandang orang lain pasti cowok lebih jorok dibandingkan cewek. Hal ini dikarenakan cowok lebih malas untuk bersih-bersih, baik itu bersih-bersih diri sendiri maupun bersih-bersih kamar. Dari penampilan juga cowok lebih cuek dibandingkan cewek. Nah, berikut ini bagian tubuh cowok yang harus dibersihkan agar kalian jadi lebih ganteng dan bersih maksimal : 

1. Kuku Tangan


Seringkali para cowok lebih suka kuku yang panjang daripada kuku yang pendek. Terkadang juga cowok tidak memperhatikan kebersihan kuku tangannya. Padahal kebersihan kuku itu penting, kalian gak mau kan kalau ada cewek gak sengaja lihat kuku kalian sedang kotor atau jorok. Bisa-bisa cewek tersebut ilfeel lagi. Yuk, mulai sekarang kita potong dan bersihkan kuku serta jaga kebersihannya agar kita makin ganteng dan bersih maksimal emoticon-Smilie.

2. Bagian Belakang Leher


Bagian belakang leher yang jarang dibersihkan akan menyebabkan lipatan leher bagian belakang menjadi hitam. Hal ini terjadi karena kotoran yang menumpuk. Bisa dilihat loh kalau pas kalian pakai baju putih yang berkerah. Pasti jika baju tersebut dipakai kotoran tersebut akan membekas atau terlihat di kerah baju. Makanya, bersihkan juga bagian belakang leher. Bisa juga mengosok menggunakan scrub halus biar hasilnya lebih maksimal.

3. Rambut


Kalian para cowok yang mempunyai rambut panjang ataupun pendek gak masalah asal kebersihan rambut terjaga. Biar rambut gak bau, gatal, atau ketombean. Jangan malas untuk keramas yah, biar rambut tetap wangi dan bersih.

4. Kaki


Loh, kok kaki sih. Untuk kalian para cowok, kebersihan kaki juga penting loh. Pokoknya jangan sampai bau kaki deh. Kaki yang bersih juga dapat menghindarkanmu dari jamur. Inget untuk selalu membersihkan kaki dengan sabun biar tidak bau kaki apalagi selesai memakai sepatu. 

5. Kebersihan Mulut

Kalau bagian badan, rambut sudah bersih dan wangi. Maka mulut(gigi, lidah dan gusi) juga jangan ketinggalan. Membersihkan mulut bisa dengan cara menggosok gigi. Agar nafas lebih segar, bisa juga dengan menggunakan mouthwash atau flossing.

Spoiler for Tips Menjaga Kebersihan Dari Nadine:


<(BERSIH ITU BAIK)>



Spoiler for Referensi:




Diubah oleh bayu9999 30-07-2019 10:28
aldo12
anasabila
4iinch
4iinch dan 15 lainnya memberi reputasi
16
15.5K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan