alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Satu Juta Tanaman Lidah Mertua Bakal Ditanam di Jaktim
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5aeb7fc8393a7aee0f560f/satu-juta-tanaman-lidah-mertua-bakal-ditanam-di-jaktim

Satu Juta Tanaman Lidah Mertua Bakal Ditanam di Jaktim

Satu Juta Tanaman Lidah Mertua Bakal Ditanam di Jaktim


Untuk mendukung kualitas udara bersih Jakarta, Suku Dinas Pendidikan Jakarta Timur wilayah 1 menargetkan penanaman satu juta tanaman lidah mertua di lingkungan sekolah.

Kepala Sudin Pendidikan Jakarta Timur wilayah 1, Muhammad Roji mengatakan, instruksi penanaman pohon lidah mertua sudah dilakukan sepekan lalu.

"Target satu juta tanaman lidah mertua di lingkungan sekolah ditargetkan hingga Desember 2019," ujarnya, Senin (19/8).

Tanaman lidah mertua itu ditargetkan bisa ditanam di beberapa sekolah yang ada di wilayah 1 Jakrta Timur. Misalnya, SD negeri dan swasta sebanyak 540 sekolah, SMP negeri dan swasta sebanyak 180 sekolah, SMA negeri dan swasta ada 70 sekolah dan SMK negeri dan swasta ada 106 sekolah.

"Untuk bibitnya kami juga menggandeng Sudin Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP) Jakarta Timur. Selain itu, menggandeng CSR," tandasnya.

Selengkapnya: BERITAJAKARTA.ID
profile-picture
kayakayak memberi reputasi
Diubah oleh beritajakarta
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kalau polusi ya tanem pohon yang rindang. Biar sekalian jaditempat ngadem,nongkrong.
Jangan pohon plastik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kardus2019
nyontek gabener..?
g kreatip..
Tabungan ketawa ini, kita panen setelah lewat bbrp bulan nanti kek waring contohnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan bayukuya1988 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Ada backup scientificnya gak nih
Nar lama2 makan bayem biar kayak popeye 😅
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan winner4016 memberi reputasi
baguslah
semoga bisa menyerap banyak polutan di sana
lanjutkan
tinggal pembuktian emoticon-Big Grin
gak terlalu pengaruhbdeh menurut gw,bu Risma dlu mengubah Sby jadi seperti sekarang jg butuh waktu lumayan lama hingga Sby lumayan rindang
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kayanya ga ngefek deh lidah mertuaemoticon-EEK!
Huehehehehe...bisajadi yg mati keracunan malah tanemannya
sejuta lidah mertua diadu sama 5 metromini, ane pegang metromininya dah
profile-picture
GreatCapture memberi reputasi
Balasan post donal.duck.
yang harus diawasi itu berapa biaya pengadaan tanaman lidah mertua itu per potnya.
profile-picture
GreatCapture memberi reputasi
Yg penting anggaran utk beli lidah mertua bisa disunat buat dana nyapres


emoticon-Traveller
profile-picture
megatron21 memberi reputasi
Quote:


wkwkwk

terlalu to the point ini

mereka ga biasa to the point biar gak ketauan maksud to the point nya

Balasan post yellowmarker
@yellowmarker
Misalnya 1 pot dihargai noban sudah berapa tuh duit yang mesti dianggarkan.Belum lagi misalnya di up sampai goban..emoticon-Takut
Cuman efektif didalam ruangan
Balasan post mutembeketombe
@mutembeketombe

pasarannya berapa
ecerannya berapa
grosirnya berapa
1 juta pot bukan grosir lagi mah
Tenang cuy

Selama sepupu masih jd penyidik utama semua bakal aman dan lancarrrrrr

emoticon-Traveller
Balasan post yellowmarker
@yellowmarker
Paling gampang ditaksir itu berapa kira kira harga potnya doang belum lagi ditambah bibit tanamannya,biaya ini itu dll emoticon-Big Grin
perwatannya bakal lebih susah, apalagi kalau ditanam di tempat terbuka
yg terbaik saja
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di