alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahasiswa di Asrama Papua Bentrok dengan Ormas di Makassar
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a989a68cc951434340d1e/mahasiswa-di-asrama-papua-bentrok-dengan-ormas-di-makassar

Mahasiswa di Asrama Papua Bentrok dengan Ormas di Makassar

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 13
apa guna nya grup whatsapp keluarga? *salah fokus
ini kenapa orang papua terus yg sll jd korban emoticon-Cape deeehh mereka kan jg sodara kita. emoticon-Kiss
hadeee pada ribut, yg penting semoga lekas damai dan jgn kasih papua utk merdeka sendiri, itu hanya kemauan segelintir orang yg mengadu domba agar semakin banyak dukungan dg kasus ini utk merdeka. Tanah sabang-Merauke adalah indonesia, apapun warna kulit dan agamanya. KITA NKRI!!! Bubarkan OPM/KKB dan Provokator !!
Top 5 daerah gizi buruk itu ada di indonesia timur, tp baku pukul mereka kuat, bagaimana kl gizi mereka baik? Rata yg barat....
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
keknya sih ini ada yg mengendalikan, atas feedback yg terjadi.
emoticon-Cape d...


gitu minta kesejahteraan sosial.
emoticon-Traveller
Quote:


Manusia modern pendekatannya kebanyakan pake duit atau kekuasaan
emoticon-Hammer2
Cari duit masih enak
Ngapain cari perkara sik


Oiya mereka cari duitnya dari cari perkara yakemoticon-Ngacir
ampe sekarang ane masih bingung awalnya ribut karena apa ya? paling susah kalau masalah ras, suku gini nih
Quote:


FPI jelas berbeda dng HTI.. Karena fpi ormas asli dari negri ini. Dari dulu Aksinya lebih ke amr maruf bahi mungkar. Meski kadang kelewatan..dan itu memang wajib diperbaiki.. Berbeda dng HTI yg jelas2. Bertujuan pan islamisme merupakan organisasi asing dari luar. Makanya mereka langsung dibubarkan. Sedangkan fpi hanya perlu sedikit merevisi point2 yg berhubungan dng khilafah. Makanya meski izinnya terhambat..mereka tidak langsung dibubarkan.
Balasan post ontapesek
Quote:


munarman kan pengacara freeport
profile-picture
ontapesek memberi reputasi
pake peci putih? emoticon-cystg
Quote:


Uda pernah liat video rijik berbaiat kepada khilafah?
profile-picture
liee memberi reputasi
Nunggu tuan cebokin member :

"itu benar member kami, tapi itu sudah kami keluarkan dari organisasi ini seabad yang lalu"



Balasan post chef.dayat
Quote:


Yang nyiram teh ke orang tua?
Tetap aja S.O.P salah fpi
Lihat 1 balasan
Wah, kalo dari kejadian belakangan ini kyk ada setringan. BIN harus kerjakeras ini mah, jgn sampe kecolongan rusuh makin meluas.
profile-picture
jicho22 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Merembetnya luas juga ini... Asrama papua dikampus ane pulau sumatera adem ayem aja sukurlah

Quote:


Promo judi terus lu babi, dimana2 pasti aja liatlu, emosi gw jadinya emoticon-Mad
Diubah oleh aliensia
Balasan post silvanyfatwa
emang, onta.
Halaman 9 dari 13


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di