alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jajal 5G, Kecepatan Internet Smartfren Tembus 8,7 Gbps
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a79cf8012ae5c057f435e/jajal-5g-kecepatan-internet-smartfren-tembus-87-gbps

Jajal 5G, Kecepatan Internet Smartfren Tembus 8,7 Gbps

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Bertempat di pabrik produsen minyak goreng PT Smart di Bekasi, Smartfren menjajal teknologi 5G.

ane mikir dulu dibagian itu, smartfren kok jadi produsen minyak goreng.. oh ternyata emang cuma lagi uji coba aja yak, hahaha. setuju sih ane sama bapaknya, buat apa cepetcepet 5G. mending ratain dulu internet ke seluruh pelosok Indonesia
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
internet cepat buat apa ?
emoticon-Cool
gue sih 4G juga cukup, yang utama itu harga paket internet.
buat apa 5G kalo bikin miskin. emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post kudanil.la
Quote:


kalo ga bisa ratain internet ke seluruh indo minimal bikin stabil dlu koneksi emoticon-Busa

4G rasa 2G emoticon-Busa

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ane gk butuh cepet2. cuman butuh ping di bawah 10ms klo bisa.
wah ane mau nyoba deh
Quote:


Yoi gan emoticon-Traveller
4G aja masih kayak keong mabuk
Quote:


Ane bayanginnya gini Gan. Baru aja isi kuota 3gb. Baru juga striming tiba2 abis. Wkkwkwkw

Tp ngeliat perkembangannya, kayanya bakal kayak kasus sebelumnya aja.

Saat muncul 4g dia cuma nama baru dengan kecepatan 3g. Nah yg 3g disusahin.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
dipelosok sinyal nyungsep yang oke cuma si merah, nasib orang desa kalau mau menikmati internet harus bayar mahal. emoticon-Nyepi
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
4g nya tsel asal gda gangguan juga udh cukup banget dah sebenernya,
yg penting itu meratanya dulu
btw, smrtfren d planet ane perasaan busuk2 aja emoticon-Betty
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
SmartPrank koneksinya selalu ngprank gk stabil
itu kan percobaan dalam lingkungan yang terkontrol, coba kalo dilepas dah...
Pengguna nya dikit sih. Coba se indonesia pake semua nanti bakal melambat dengan sendirinya
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Intranet paling
emoticon-Bingung
Ya itu pas tes doang cuma 1 koneksi. Coba udah komersil dipake bareng2 pasti kena throtling 10mbps juga udah sukur.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ya sana deh yg doyan internet kencang,..tapi jangan jadi malas belajar, malas kerja karena ngegame mulu coy
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kecepatan sgitu baru isi quota langsung ludes buat donlot sana sini
emoticon-Hammer2
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Tokai lah janji operator Indo mah
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di