alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d55572728c9913e48429f16/5-alasan-perceraian-paling-aneh-di-dunia

5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 21
Quote:


Bener-bener, Gan.
Quote:


Kebangetan itu mah😅
5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia

profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
dih ... koplak banget sih Sista ...

cerai karena alasan gitu ...
tapi kalo yang penis patah sih emang pasti yang cewe minta ceari ... 😅
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkwk demi masa depan yg cerah ya🤣
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
Quote:


Iya ... demi masa depan yang gemilang 😂
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
baca nomor 1, reaksi ane udah 'hah? kentut doang?'. eh pas sampe nomor 3 ane langsung kaget nggak bisa nahan tawa sih wkwkkw itu lagi nomor 5, di indonesia pula ya, perkara odol doang yak, ngapa ga beli odol 2 aja sih daripada mesti cerai kan hadeh
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
buset dah ekstrim banget tuh penis patah
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
yang nomor 5 kayaknya tu pasangan kurang tamasya deh
gara2 beda cara mencet odol doank? whaaat
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
memencet odol emoticon-Ngakak
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Ada juga yang baru nikah beberapa hari kemudian cerai dan itu menimpa seorang public figur. Nggak ada manusia yang sempurna, pasti akan selalu ada kekurangan-kekurangannya, maka dari itu diberikan pendamping agar bisa mengisi kekurangan-kekurangan tersebut. Tahan setiap ego demi kelanggengan sebuah hubungan.
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
nomor 5 tolonggg... gapenting banget dah alasannya...nice infonya gan... ditunggu thread informatif lainnya...
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Trima kasih sudah mampir.

Sip!
Quote:


Betul banget,Gan. Kita seharusnya saling mengisi kekurangan pasangan.
Quote:

Sepele banget kan?
Lihat 1 balasan
Quote:


Kurang piknik ya? Makanya gegara mwncet odol langsung panik🤭
Quote:


Extension nya kurang sip apa karena terlalu 🙈🤣
Quote:


Bener banget masih banyak solusi sebenernya
Quote:


hahahaha pasti ada alesan lainnya sih... cuma mungkin malu untuk disampaikan jadinya malah beralibi pake alesan odol aja dehhh
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


wkwkwk iya gan... yang memicu marah mah hal sepele... tapi pas udah marah keluar deh tuh dosa dosa yang dipendem sama pasangannya emoticon-Big Grin
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Halaman 13 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di