alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Setara Institute: Pernyataan UAS Soal Salib Memenuhi Unsur di Muka Umum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a52efa72768738a50a895/setara-institute-pernyataan-uas-soal-salib-memenuhi-unsur-di-muka-umum

Setara Institute: Pernyataan UAS Soal Salib Memenuhi Unsur di Muka Umum

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 16
Quote:


Ente asal jeplak aja dr kmrn2..Komen ente mlambangkan kualitas diri ente.
profile-picture
jokohadiningrat memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Quote:


Bener gan, namanya jg oknum, kadang yg lg sholat aja di tembakin mcm di game. itu Kan cm “oknum”,,
Balasan post KangPri
Yang pindah cuma pemerintahan nya gan, panggung tetap JKT, itu pun pasti masih lama. Sedangkan ini kasus buat saat ini/jangka pendek.
udah ada tuh klarifikasinya...
Wih rame komengnya
Gak tau kenapa, setiap mau UAS bawaannya tegang.

Eits buat sensian, jgn kebakaran **mbut dulu, mksdny UAS = Ujian Akhir Sekolah

Kenapa yah kalau gak serang2 agama lain kurang laku yah sekarang, :tepok jidat orang disebelah
Balasan post ratazel
kalau versi chat aman gak gan?
pd gk bener nih ane sedih, yg komentar
Ahok dulu dah minta maaf tetep aja.
Seagama aja lo belain, kampret emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
slider88 dan jamesbenlee memberi reputasi
mungkin kah ini awal dari yang di perkirakan,,antara 2019 dan 2020
kalau memang terjadi...
waaarbiasyah dasyat nya...
Quote:

emoticon-Leh Uga
tidak akan ada yg namanya kedamaian jika masih ada kebencian indahnya saling memaafkan emoticon-Salaman
profile-picture
slider88 memberi reputasi
Quote:


Setuju gan... Banyak yang ngaku beragama tapi gak berTuhan di +62...
gue pengen ustat ini ada di sudan en abadi disono
Balasan post snowmarien
Balasan post izecson91
Balasan post aremdaun
Loh

Bener apa ga?

Itu aja

Simple


Quote:


Mungkin dia dengerinnya sambil tidur, jd yg kedengeran ketawa2nya doang. Hehe.

Coba jaman dulu udah ada yutub, kelar sekolor2 dah ributnya pasti.

Ho ar yu aniwey gan? 😁

Quote:


Masih seperti biasa.. Hobi Rusuh.. emoticon-Wink
Lihat 1 balasan
Setara Institute: Pernyataan UAS Soal Salib Memenuhi Unsur di Muka Umum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tllaisn dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post db84x3
@CumiGorengManis dari mulut si UAS sendiri, dia lagi ceramah internal, ente baca lagi berita...
menurut ane yg jadi masalah adalah kebencian yg dibangkitkan oleh UAS di ceramah internal tersebut...
yg tentu jadi kekhawatiran umat beragama lain, karena ummat beragama tertentu dengan mudah didoktrin kebencian dalam kajian2 seperti ceramah internal...
pada dasarnya ada prinsip universal semua agama yg sama:
yaitu sumber segala kebaikan dari entitas yg disebut tuhan, dan segala kejahatan (angkara, murka dan kebencian) bersumber dari entitas yg disebut setan ato iblis...
sehingga tentu sangat kontradiktif jika seseorang pergi untuk mendengarkan ceramah internal seorang pemuka agama, namun sepulangnya di hatinya tertanam kebencian...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
lugy memberi reputasi
Diubah oleh apollion
Halaman 8 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di