alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
GIVES Lovers - Part 6
4.14 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c468b8012ae49da27f8bd/gives-lovers---part-6

GIVES Lovers

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 425 dari 503
udah ada yg QC miss Rind* G2 belum ya ??emoticon-Angel
Quote:


Wokeelah kalo bergincu....

emoticon-Shakehand2

Nie aink lagi rekaman kok....

emoticon-Cool

Bolehlah donasinya om untuk bikin kompilasi album..

emoticon-Wakaka
Diubah oleh doyanmeki76
' Mauu Otw Tapi Bingung Gak Punya Temen Disana, Salam Kenal Yah Mahubes semua'
emoticon-Ngacir2
profile-picture
Mlehoy234 memberi reputasi
Balasan post Mlehoy234
Quote:

Alebe emang ga ada om, ada nya at4lea emoticon-Ngakak (S)

Nah, jln nya dimana om? emoticon-Bingung
profile-picture
moana memberi reputasi
Balasan post siapterbang
Quote:


Dimana aja buleyyyyy om ... emoticon-Stick Out Tongue
MR.BRAID SENIN


LIND*
AGN*S
KEK*
I*S
EV*
S*RASMIKA
ELSH*
LIL*
KET*Y
DEV*
PUSP*
BILQ*S
NI*
CINTY*
CLOSING 02.00
AND*N
NIT*
NU*
J*SIKA
MICHEL*
AD*L
OCH*
D*HLIA
VIT*
JIH*N
N*VA
GIS*L
K*Y
KIN*N
IMELD*
NUR*
SHEL*
RIR*N
NAR*
IN*S
BUL*N
NAN*






G2

CEL*O
VIT*
MEG*
YUK*
SHERL*
T*NTRI
DI*N
REN*
ROS*
K*RISA
S*RAH
OL*A
VIR*
RIND*
US*Y
S*NTI
SIS*
LI*NA
K*YLA
BILQ*S
GL*DIS
BI*N
RIS*
APR*L
SEIN*
AJ*NG (02.00)
ANY* (02.00)
Lihat 2 balasan
Quote:

Kemaren lagi keluar kota boskep baru liat post juga tadi pagi semoga besok masuk dah haha
Quote:


Terima kasih subes batanya emoticon-terimakasih emoticon-Nyepi
profile-picture
exvant18 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
totdon G2, duduk sendirian di pojokan deket ruangan tera
Balasan post srusuut
Quote:

Ente dibata karena apa om? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
moana dan JKTNS.28 memberi reputasi
Quote:


ngumpulin bata, mau bangun apart yak? emoticon-Goyang
Ijin nanya subes. Miss V itu si V*ta atau V*ne**a ya ?
Quote:


batanya buat ane aja huuemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
papkai84 dan kang.sapu16 memberi reputasi
Quote:


Bagi2 donk bes batanya.. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
papkai84 dan semelekhete memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Aink cari-cari postingannya nyang ditimpuk bata ama si @qeqee biar aink lumerkeun pake cairan cendol gak ketemu-ketemu....

Aelah cuma sandiwara aja dijadiin trending topic...

Nyaruuu tauuuukkkk

#DanBegitulahKetikaSangKakekTuaSedangCaper
Diubah oleh doyanmeki76
TOTDOWN...MAHUBES2 PADA KEMANA NIHH..NUBI DEKIL MAU SUNGKEM.

emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi
profile-picture
bintang105 memberi reputasi
Diubah oleh papkai84
Lihat 4 balasan
Hapunten subes2 penghuni lapak.. Nubie ijin FR.. Berhubung hari ini ada rapat dengan klien dekat G2, nubie langsung planning pulang rapat langsung cabut ke tekape.. Akhirnya waktu yang dinanti pun tiba, kelar rapat langsung gas ke tekape.. Sampe lokasi nyari TO ternyata lagi benerin genteng diatas, mungkin dengan subes2 disini. Akhirnya cari2 yang avail terpilih lah 1 target..

To : Miss Ris*
Face : 7.5
Boobs : 7.5
MMC : 8
GFE : 8
BJ : 8
Dc : silver
Ro : Yess

Demikian Fr nubie, beda orang beda pengalaman.. Jangan dijadikan patokan yaa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kepang666 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post penikmatangel
Quote:


Mantap hu FR nya..emoticon-2 Jempol
Quote:


Kayaknye ane ga ngasih bata deh.. Mau ngasih semen ajah suhu.. emoticon-Ngakak
Quote:


Newbie ada di Mr Braid om lagi d kasir nich
Lihat 1 balasan
Halaman 425 dari 503
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di