alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Somad Sangat Keterlaluan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a1b1568cc9540761bab7e/somad-sangat-keterlaluan

Somad Sangat Keterlaluan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
ustad jaman sekarang harus banyak belajar kaya almarhum ustad zaenudin mz, ato uje yg ceramahnya adem tanpa menyinggung
semua bahas somad ya emoticon-Traveller
Balasan post matozms
Ustad waloni ceramah nya lebih cadas, karna emang pengalaman dia dulu waktu masih jadi pendeta
mamad mesti rajin nabung buat bayar denda overstay
Balasan post TERA.BORKA
Hmm.. panen bata.
setelah nonton gua malah lebih geli ama pertanyaan dari jemaat (katanya) yg dibacain ama dia, melihat salib kok menggigil? demam kaleeeee menggigil.
Balasan post ushirota
Coba nonton Hotel Mumbai, bre. Gw gak tahu itu filem tayang di Indonesia gak, secara menayangkan kompor meledug.
Balasan post epongcool
Balasan post ushirota
cepat lah baku hantam gak sabar pengen liat
ulama tampang ndeso n melas, tapi bacotnya bikin perpecahan doank..dan heran nya kaya beginian semakin dielu2kan sama pendukung2 onta nya...
gak tau juga sih gan, keknya di indo sini udah bener-bener kacau kalau bahas ginian emoticon-Bingung
loh gk usah heran, dia kan di depan wowo menggadaikan keyakinan dengan menyebut wowo sebagai capres pilihan umat seolah olah dia dapet wahyu gt dari Allah

dr situ aja dah keliatan integritas dia
Emang lagi error tuh anak
Quote:


Lo kafir mana paham
Lihat 1 balasan
Balasan post citrus.maxima
Ane manusia jadi gak paham urusan jin emoticon-Ngakak
Quote:


Emang ada gan, makanya ada jin yang justru dijadikan anak buah.

Jin kafir itu bahaya, tp ada jg ceritanya jin pindah agama, trs jadi baik.
profile-picture
donal.duck. memberi reputasi
Quote:


Nggak gan, mungkin itu akibat sugesti terus menerus, shg ada efek psikologis waktu lihat salib.
Quote:


emoticon-Ngakak

Aduh... Mau komen, takut salah.

Cm gini deh, ane pernah lagi ngikutin misa di satu gereja Katholik di Malang. Seberang jalan persis ada satu masjid besar.

Ntah gmn ceritanya, dr dalam gereja ane bisa dengar khobah Zainuddin lagi diputer di seberang sana.

Jadi waktu baca komen agan dan inget kejadian itu, ane pingin ngakak.

Cm emang lbh alus sih kl dibandingin ama yg terakhir ini.
Diubah oleh lonelylontong
Lihat 1 balasan
Balasan post TERA.BORKA
Quote:


orang goblok kalo komen asal jemplak emoticon-Traveller
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di