alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Setara Institute: Pernyataan UAS Soal Salib Memenuhi Unsur di Muka Umum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a52efa72768738a50a895/setara-institute-pernyataan-uas-soal-salib-memenuhi-unsur-di-muka-umum

Setara Institute: Pernyataan UAS Soal Salib Memenuhi Unsur di Muka Umum

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 16
masalahnya si mamat kaga takut katanya, boro boro minta maaf emoticon-Ngakak
profile-picture
bluesky0499 memberi reputasi
Quote:


sombong itu terkadang di lakukan tanpa dia sadar dan begitu juga dgn si tomat emoticon-Cool
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Waduh.. kayak gimana tuh gan? emoticon-Kagets

Tapi gak tapir-tapirin yang gak seiman kan?
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan samsol... memberi reputasi
Quote:


kalo kata kafir,beliau sering omongkan tapi tanpa menunjuk golongan tertentu dan mank sesuai dgn ayat yg beliau terjemahkan,ada isi ceramah beliau yg malah memuji salah satu peraturan di kaum nasrani ttg perkimpoian bre...emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


beliau itu tidak menunjukan jarinya kepada kafir langsung bre,beliau isi ceramahnya kebanyakan berisi kumpulan sejarah islam dan pemahaman ayat per ayat lalu membuat kesimpulan agar umat islam lebih mudah memahaminya,makanya di era beliau,tidak ada yg radikal pandangannya karna mereka di beri tausiah yg mudah di pahami emoticon-Cool



Ane salah satu fans beratnya sudah banyak bgt ane mendengar ceramahnyaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
#2tahunmakobrimob#

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
samsol... dan adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Kasi aja video kagak usah bacod doang. Biar kalian berdua saling lapor. Rugi saya beli popcorn kalau ga ad tontonan.

emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Helm.Proyek dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Langsung to the object, macem omongan cuma ngolor doang dst, ga sering tp ada bbrapa kali
Ciri2 siaran acaranya yg ditayangin radio sering diiringi ketawa2 hadirin (yg denger dari suara2nya sih anak2 remaja), kadang gw lagi begadang ngerjain tugas cuma geleng2 kpala bareng temen, yg temen muslim cuma senyum2 mesem aja agak salah tingkah, tp doi temen muslim gw pikirannya terbuka, suka diminta ceramah juga tp akhirnya dianggap sesat & diprotes pengurus emoticon-Ngakak (S)
Tapi gw ga bisa ngomong lebih jauh krn gw ga punya rekamannya
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Quote:


penyuka beliau bukan hanya orang muslim aja loh gan,beberapa temen ane yg non muslim pun menyukai ceramahnya tapi hingga sekarang mereka tidak berpindah keyakinan walau mereka fans nya..emoticon-Traveller
profile-picture
fruit.punch memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post db84x3
Quote:


kalau g bilang ada ajaran agama yang tidak pernah menjelekkan ajaran dan ritual agama lain, agan terkejutkah ? murtadkah ? wow gitu ? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Balasan post db84x3
Balasan post samsol...
Quote:

Mertua gw yg kapir yg hobi nongkrong depan tipi demen nonton ceramah bliaw, gw sih mingkem aja biar doi seneng
Tp kuping gw ga bakal bohong, cuma bedanya dulu masih di radio, internet langka, jadi ga ada yg namanya viral
But .... bebas2 aja sih mo suka apa ngga thd bliaw, gw sih kagak emoticon-shakehand

profile-picture
profile-picture
thehumm dan samsol... memberi reputasi
Quote:


tidak ada yg memaksa tuk menyukai beliau,ini masalah selera aja emoticon-Traveller
Masuk paajiemoticon-Malu
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Balasan post inreallifeasu
@inreallifeasu goreng goreng
Goreng goreng
Goreng goreng
Tuk tak tung tuk tak tung

Goreng goreng
Balasan post superandroid
Helllow begokkkkk
Ahok jelas2 acaranya di depan umum

Ga pake ditnyain ama penonton
Dy udh bacot sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
volvogard dan 3 lainnya memberi reputasi
Cewe katolik banyak kok cantik

Udah damai aja

emoticon-Ngakak
profile-picture
aloysiusmono memberi reputasi
Balasan post sfast
Setuju
Ya klo diajaran gw emg gt masa suruh boong
Minimal gw ga bacotin umat agama lain
Itu kn konsumsi internal agama gw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gittagitte dan 2 lainnya memberi reputasi
Ruang umum gmna? emoticon-Ngakak
Quote:


Noh quote ini aja..ringkas jelas

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di