alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Arie Untung Cerita soal Padang untuk Ustaz Abdul Somad?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a67adc820845f50602e9d/arie-untung-cerita-soal-padang-untuk-ustaz-abdul-somad

Arie Untung Cerita soal Padang untuk Ustaz Abdul Somad?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Arie kentut biasa cari sensasi...
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Quote:


Setuju banget nih gan
emoticon-Ngakak
Jagoanlu kalah cuk... Mending ganti nama jadi aribuntung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 2 lainnya memberi reputasi
somad tidak menghina cuma membeberkan kebenaran menurut islam
bukan niat menghina
disitu paham?
Ane yakin, Arie cerita ga ada hubungan-nya dgn UAS.

Kecuali kalau di cerita itu, sepasang suami isteri tadi, lagi gosipin tetangga mereka yg orang Padang, lalu ngomong yg jelek ttg tetangga mereka itu (dlm pembicaraan pribadi).

Pas ada orang lain yg dengar, merekam, lalu menyampaikan.

Itu baru analogi yg bnr, krn tidak ada kesalah pahaman dlm kasus ini.

Yg terjadi, seseorang menjelek2an orang lain dlm lingkup tertutup, lalu percakapan itu dibawa ke publik oleh orang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
ntr dibilang menghina org padang kapok lu emoticon-Ngakak
Balasan post donal.duck.
Ya gitu deh
Golongan munafik dengan segala logikanya yg nampol muka sendiri
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Quote:


Auto tapir ga yah
profile-picture
profile-picture
greedaon dan erwinwijaya19 memberi reputasi
Kalau bicara buat kalangan sendiri tetap aja salah, karena yg dengar menceritakan kepada yg lain juga.
Btw itu alat pengeras suara posisi dimana??
Didalam atau diluar??
Kalau perang agama ngeri2 seh.
perbandingannya jauh di liat logatnya juga tau kalo orang jawa, beda lagi dengan somad dengan entengnya dia bilang salib ada jin kafirnya
Quote:


Logika yg sangat Pas. emoticon-Ngakak
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Beda sisi, itu aja.
Waktu kasus ahok, kenapa ga dipake pengandaian yg sama?

Artis hijrah banyakan lagak. Jatuhnya jadi munafik ujung2 nya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 4 lainnya memberi reputasi
hei bung,masalahny agenda privat nya itu pengajaran kepada org banyak untuk membenci orang lain...
intinya itu ajarannya yg ga disukai. kalau hanya sekedar ujarqn kebencian mah simple urusannya karna urusan privadi. tp kalo udah ngajakin org lain utk membenci orang lain itu berbahaya...
Arie Untung Cerita soal Padang untuk Ustaz Abdul Somad?
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan darkpentung memberi reputasi
Quote:


Yang menilai dia menghina atau enggak itu nanti pihak yg berwajib bukan elu

Disana paham?
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan ekaputra19 memberi reputasi
Gue gak paham emoticon-Hammer
Menghina dengan kalimat2 dan gestur jelas kok disamain sama salah paham 1 kata
Ga ada hijraher yg ga goblok emoticon-Leh Uga
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Quote:


bilang adem bilang santuy..
nah dulu napa di monas juga..
koplak..
emoticon-Cape d...
perumpamaan yg not bad

emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Balasan post inreallifeasu
Quote:


Masalahnya di negara ini si bapak itu dianggap suci tak bercelah bray, kita disuruh muter2 tafsirin omongan bocor itu sampai terkesan damai
Yg berani menentang tinggal pilih mau digorok apa dibom. Yg punya power kuat aja dipenjara saking banyak pembelanya. Pernah ada demo bela si bapak, konon katanya pesertanya 7jt orang emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
greedaon dan raise.up memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di