alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DKI Sepakat Kucurkan Anggaran Pin Emas Anggota DPRD Rp1,3 M
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a504db840885eca03e4ae/dki-sepakat-kucurkan-anggaran-pin-emas-anggota-dprd-rp13-m

DKI Sepakat Kucurkan Anggaran Pin Emas Anggota DPRD Rp1,3 M

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
yang penting seiman... emoticon-Shakehand2
anggaran terserap maksimal emoticon-Shakehand2
dpr mewakili rakyat memiliki emas emoticon-Shakehand2
sungguh mulia sekali emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
hebat banget dah DKI ini, udah bagi-bagi emas ke rakyat ...eh, salah yg bener bagi-bagi ke wakil rakyat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
wooiyyyyy...
1. anggota dprd ini kerjanya apaan???? mesti gitu pake beginian???
2. harga emas emang sampe 780 rebuan pergram? yang dipake 22 karat lagi... emasnya dari tiongkok neh?
3. emangnya nggak bisa pakai yang lebih sederhana? pakai bambu gitoooh? pakai pin dari bahan kuningan juga kyknya sama sama aja... mesti banget pake emas? yang penting kan desain yang nunjukin identitas...
4. lah kalo d acara nggak pake pin identitas kenapa emang??? malu? ngerasa bukan anggota dewan? yang penting mah kerjaa doloo...
5. ni wan 4nus bakal ngomong apa lagi neh?? ini yang namanya keberpihakan? banyak tuh yang nelangsa di jakarta. makin merah aja raport ente wan wan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gpp DKI banyak duitnya, bebasemoticon-#MAR16ERAK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
bahagia pejabatnya, busung lafar rakyat nya. MEERDEKAAAA !!
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 6 lainnya memberi reputasi
Kalo gue jadi Gubernur sih anggota DPRD dan PNS DKI gue suruh pake name tag dengan lanyard ala karyawan swasta dan anak startup ajalah. Paling banter 100 rebu per orang buat custom lanyard. Bikin banyak lebih murah. Pesennya sama UMKM di DKI. Jadi duitnya buat masyarakat juga.

Ya tapi sayangnya gue kan bukan Gubernur...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
Quote:


Biasanya emas antam emang beda harganya ama emas yg udah dibikin / dibentuk jd sesuatu, ada biaya jasa. Mungkin yah, sapa tau ga dimark up.
Urgensinya apaan ya?
Dan periode seblmnya tuh ada ga sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
hahhaahhaha bagi2 jatah terussss


emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan samsol... memberi reputasi
yaaahhhh...

emas gitu doang mah, gw jg punya banyak...
DKI Sepakat Kucurkan Anggaran Pin Emas Anggota DPRD Rp1,3 M
....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
menggerakkan ekonomi kerakyatan, dari penambang sampe yg jasa anter kebagian semua


thanks DPRD DKI!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Kelakuan minus nya...gak guna juga nih orang2...
profile-picture
samsol... memberi reputasi
anggaran yg menajubkan bosq
profile-picture
samsol... memberi reputasi
klo kya gini akur ya dprd mw fraksi mana pun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post Zielregent
biaya cetak om... semakin ribet desain apalagi warna macem2 ya makin mahal
profile-picture
profile-picture
samsol... dan abangvanish memberi reputasi
wew... pin ini buat apa yaa faedahnya... nice infonya gan... ditunggu thread informatif lainnya...
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Kata Topig, Waktunya Berpesta Kawan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan samsol... memberi reputasi
assssiiiaaapp deh gaes
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lembaga Useless, yang bekerja sungguh2 cuman 1-2 orang sisanya cabuttan semua nerima gaji buta ataupun mondar-mandir sana sini bikin proyek pengadaan yang di mark up
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan samsol... memberi reputasi
lumayan buat investasi, 1,3 M mah dikit bambu aja sampe 500juta kok. ini kan untuk rakyat juga ngapain protes
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan samsol... memberi reputasi
emas...22karat pergram 700k lebih?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan samsol... memberi reputasi
Halaman 2 dari 11


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di