alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Sedih, Senang dan Lucu Tukang Ojol, Ada yang Diperawani Sama Homo Gan!
4.85 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d58a4f709b5ca658c2325df/cerita-sedih-senang-dan-lucu-tukang-ojol-ada-yang-diperawani-sama-homo-gan

Cerita Sedih, Senang dan Lucu Tukang Ojol, Ada yang Diperawani Sama Homo Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 15
itu yg homo gimna tuh kalau naik motor sambil dikocokin sampe tujuan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Gw tumbuk dlu lo nya
profile-picture
profile-picture
agahigh dan masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya Gan mahoemoticon-Takut

Quote:

Iya, ceritanya banyak

Quote:

Gak pahamemoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Cape d... Ente maho

Quote:

emoticon-Ngakak hadeh hilang sudah keperjakaan

Quote:

emoticon-Cool berani?
Lihat 1 balasan
Balasan post masnukho
Quote:


agan mau saya kocokin ga ?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Takut udah ada cewek Ane


Quote:


Ohh klau mau gpp tenang aja ane ga bilang" kok .
Btw yg nomor 1 itu ane penumpangnya 🙂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Takut serem dahh
Coba tanya ojol yg dapat orderan dari siskaeee
Gimana rasanya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
hahahaha nomor 1 ngakak siiii.wkwkwk
ngakak tapi serem gitu lohh
kasian yaaaa jadi abang gojeknyaaa
mengalami dilema yang luar biasaaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
penumpang maho, habis dah itu mr p diraba emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
duh no 5
terharuuuu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ngeri banget di grepe grepe cowok macho emoticon-Takut


emoticon-Bata (S) ONLY emoticon-Bata (S)
profile-picture
gatauahmales memberi reputasi
emoticon-Jempol
memang banyak suka dukanya ternyata...
profile-picture
profile-picture
masnukho dan bata.special memberi reputasi
diberkatilah abang2 dan mbak2 sekalian yg narik cari penumpang seharian, terutama yg sampai bela2in bawa anak ikut, semoga orderannya ramai
profile-picture
masnukho memberi reputasi
duh ts bahas opo ini
kok ada homo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Siskaeee itu siapa ya Gan?

Quote:

emoticon-Ngakak iya mengerikan digrepe

Quote:

Iya dari ceritanya Anunya dipegangemoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Mewek iya Gan mengharukan

Quote:

Iya Gan. Mengerikan
Lihat 1 balasan
Quote:

emoticon-2 Jempol iya Gan. Pengorbanan

Quote:

Aaamiiinemoticon-2 Jempol

Quote:

Bahas ojol dol
yg lebih serem gak ada TS? :V yg pernah viral tukang ojol di ajak ke apart sama bule awkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
makanya jangan suka suit2in cewe
berasa kan disuit2in kalo ama maho
jangan grepe2 cewe yang dia gak suka
berasa kan kalo digrepe ama maho
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Itu bulenya cowok apa cewek?
Lihat 1 balasan
Halaman 6 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di