alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
4.62 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d59e13e28c99133ff403acf/ustaz-abdul-somad-dan-hina-salib-pks-minta-jangan-baperan

Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 14
ya elah orang gila
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan Kurniawan.Yus memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak bangcyat sarkasnyaemoticon-Ngakak
profile-picture
nashygorenk memberi reputasi
minoritas -> buat salah -> penjarakan!!!!!

mayoritas -> buat salah -> Jangan baperan lah

Cuuukk lah!!! emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ngerii

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Wkwkwk bukan ngeri om..tp kenyataan emoticon-Stick Out Tongue
hahahah negara ini memang lucu
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
cara radikal membela piaraannya
menurut saya, beda ruang linkupnya gan.
kasus Al-Maidah, ruang lingkupnya umum, ada berbagai macam agama di dalamnya.
sementara kasus salib, ruang lingkupnya di masjid, audience nya cuma muslim.
saya ambil contoh pendeta yg menyinggung tata cara ibadah di mekah, dan ceramahnya di gereja, menurut saya ok2 saja.
Menurut saya yg salah adalah penyebar video, baik kasus UAS & Pendeta ini, karena kesannya mengadu domba.
profile-picture
profile-picture
braaivlees dan luluvi memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Balasan post Kurniawan.Yus
@Kurniawan.Yus yg penting ktp gw masi icelam

Menghina juga gw tgl pura2 khilap. Selesai... enak toh emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
halah protes toa kekencengan aja langsung dipenjara. kadang umat sebelah minta jangan islamofobia tapi sebenernya mereka christianophobia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post s0ul3ater
Yauda lain kali jelek2in agama sebelah di tempat ibadah aja. Selamat kok emoticon-Ngakak
Balasan post s0ul3ater
@kanka1505 pro kontra emang. harus nambah hukum baru ini, supaya Indonesia semakin damai dengan beragam agama, suku, dan budaya wkwkwk emoticon-Big Grin
Balasan post s0ul3ater
@s0ul3ater ga bisa bos. Hukum penistaan agama emang terlalu longgar dan emang dipake buat ngejerat minoritas
Balasan post ansyah.ansyah
aduh tolol, nih gue kasih perumpamaan sederhana ya dek...
misalkan ada anak kecil nih, dia dr kecil udah di kasih tau sama orangtuanya kalau tetangga sebelahnya itu setan, pemuja iblis dan cavir..
menurut lu kedepannya itu anak bakalan gimana? bakal toleransi sm tetangganya atau malah ngerendahin tetangganya?
jawab ya dek

benci boleh tapi goblok jangan
profile-picture
ansyah.ansyah memberi reputasi
Jangan baperan ndasmu. Mentang-mentang ceramah secara internal bisa ngolok sesuka hati. Otak anda rusak atau gimana wahai orang-orangan Partai Kon*tol Sange?
Diubah oleh nashygorenk
gini nih, bahkan pemuka agama yg tersohor dan sangat disegani karena ketinggian ilmunya (katanya) di golongan ini pun seperti ini...
apakah anda masih mengira yg salah oknumnya?
atau memang keseluruhan ajarannya lah yg salah?emoticon-Big Grin
profile-picture
nashygorenk memberi reputasi
itu ceramah untuk jamaahnya yah jd buat apa di protes?

kan jelas. bagiku agamaku, bagimu agamamu....

masa iya kalo orang kafir bilang nabi isa itu tuhan juga diprotes muslim? enggak kan?
beda sudut pandang, kafir bilang nabi isya itu tuhan. muslim bilang tuhan itu 1 dan nabi isya itu utusan tuhan.

clear kan?

note ya jgn marah dibilang kafir, kafir itu bahasa halus. artinya tidak beriman (tentu bahasa yg digunakan muslim saja)
Lihat 5 balasan
Bedakan kasus Ahok & UAS
Ahok bicara di tempat umum yang mendengarkan banyak orang muslim
UAS bicara saat ceramah yg mendengarkan muslim semua pasti tdk ada yang tersinggung dengan ucapannya. Sama halnya dengan mengucapkan umat islam jangan makan babi itu haram, umat lain tidak boleh mempermasalahkannya

Dalam hal ini UAS tdk salah yg salah orang yang menyebarkan video ini dengan tujuan memecah belah.
profile-picture
profile-picture
nashygorenk dan braaivlees memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


ceramah internal yg membangkitkan kebencian....
jadi bisa dibayangkan dari mana sikap intoleransi dan radikalisme berasal...
lha emang diajarin secara langsung via ceramah2 sprti si UAS...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Diubah oleh apollion
Halaman 10 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di