alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Untuk Kamu yang Serius Namun Banyak Hambatan ke Pernikahan
4.38 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d594e2c5cf6c4428b2b5721/untuk-kamu-yang-serius-namun-banyak-hambatan-ke-pernikahan

Untuk Kamu yang Serius Namun Banyak Hambatan ke Pernikahan

Untuk Kamu yang Serius Namun Banyak Hambatan ke Pernikahan

Untuk Kamu yang Serius Namun Banyak Hambatan ke Pernikahan

Untuk Kamu yang Serius Namun Banyak Hambatan ke Pernikahan

Apa itu cinta? Sejauh apa anda mengenal cinta? Kenapa harus ada dicintai dan mencintai? Apa jadinya jika cinta bertepuk sebelah tangan? Kapan aku menemukan cinta yang sesungguhnya? Seberapa berarti hidup tanpa adanya cinta sejati? Sejauh mana anda membutuhkan cinta? Kenapa cinta datang pergi? Kenapa cinta yang seperti dahulu tak kembali?

Diatas merupakan beberapa pertanyaan seputar cinta yang enggak mudah nemuin jawabannya. Satu per satu teman teman di lingkungan kita sudah menikah, sudah menemukan cinta sejatinya. Maka dalam pikiran diri sendiri mulailah menemukan pertanyaan "kenapa harus menikah? Bagaimana caranya supaya menikah?"

Sulit... Butuh proses. Cinta yang sudah dijalin bersama belum tentu langgeng. Bisa saja kandas begitu saja. Lamanya menjalin hubungan pacaran belum tentu memberikan jaminan bahwa dialah orang yang akan mendampingi hingga sisa hidupmu.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Menikah bukan hanya urusan hidup bersama, senang senang, pagi pas bangun tidur ada di pelukanmu, dan malam tidur dalam pelukanmu. Tapi dibalik "imajinasi manis" itu ada pula beberapa kendala yang harus disikapi secara dewasa supaya dua pikiran yang berbeda bisa bersatu. Kuncinya jangan ambil perbedaan dan mempermasalahkannya. Semua bisa diselesaikan dengan baik, apalagi tujuannya memang baik.

Tetap semangat untuk kalian yang sedang dalam proses mencari cinta sejati emoticon-Kiss (S)

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss





#989 emoticon-Paw


Untuk Kamu yang Serius Namun Banyak Hambatan ke Pernikahan



Untuk Kamu yang Serius Namun Banyak Hambatan ke Pernikahan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sekkar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
emoticon-roseKoleksi Hot Thread sekkar emoticon-rose
emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel



Quote:


Untuk Kamu yang Serius Namun Banyak Hambatan ke Pernikahan



HT #128

Spoiler for HT #128 (19/08/19):
Diubah oleh sekkar
Tengok, baca2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
sekkar memberi reputasi
Termasuk perjanjian pra nikah gitu yak?
Bagi beberapa pasangan sih..
Ane jg serius ini.. ..pengen selonjoran.. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kardusadi dan sekkar memberi reputasi
Diubah oleh angindueh
Duh
Asal pada tau aja
Pernikahan itu bukan akhir perjalanan
Tapi awal dari perjalanan



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kardusadi dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Awal perjalanan dari setia pengorbanan tiada berujung di bawah perjanjian menikah...
moga segera dilamar n menikah buat TS emoticon-Kimpoi
profile-picture
sekkar memberi reputasi
tergantung perbedaan nya
klo beda banget ya mending balik kanan dari awal emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kardusadi dan 2 lainnya memberi reputasi
Nikah itu tergantung kesiapan mental dimana tekad itu kuat segala macam rintangan pasti akan di mudahkan itu sebabnya di sebut nikah itu ibadah, keraguan pasti ada ya namanya manusia gak ada yg bisa nebak gimana kedepannya terjadi, itu normal, nikah itu berpasangan dan layaknya pasangan harus bisa menghadapi segala sesuatu nya berdua bukan ego perorangan 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kardusadi dan 2 lainnya memberi reputasi
Nyari yang seperti mantan tapi low budget ga nemu2. Itu aja.. buat seriusan.

Kebanyakan Cewe2 highclass gan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kardusadi dan 2 lainnya memberi reputasi
pirjin nyimak emoticon-Cool
profile-picture
sekkar memberi reputasi
profile-picture
sekkar memberi reputasi
Quote:


terimakasih jejaknya emoticon-Kiss (S)


Quote:


duduk senyaman mungkin gan biar selonjoran nya enak emoticon-Smilie


Quote:


perjalanan menuju kemana gan? emoticon-Embarrassment


Quote:


aamiin gan emoticon-Angpau


Quote:


balik kiri boleh gak? emoticon-Embarrassment


Quote:


mantul komengstarnya gan :sungkem


Quote:


mungkin suatu saat akan berjumpa dengan duplikat nya sang mantan emoticon-Embarrassment


Quote:


silakan nyiman pirjin emoticon-Embarrassment
Quote:


Selamat kawiiiin emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
sekkar dan djoeragancendol memberi reputasi
emang enak kimpoi
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan sekkar memberi reputasi
Quote:


emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
sekkar dan iskrim memberi reputasi
Quote:


Hasekhasek joss emoticon-Goyang
Quote:


Beha-haha.... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
djoeragancendol dan sekkar memberi reputasi
Trit mantap ini.. Bak tetes embun ditengah gurun... emoticon-Matabelo
profile-picture
sekkar memberi reputasi
ngumpulin duit aja bisa di selingkuhin kok
profile-picture
sekkar memberi reputasi
ts udah nikah belum seh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di