alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Apa Benar Menikah Itu Harus Bermodal Besar, Sebesar Apa?
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d939565b24d16304c6430/apa-benar-menikah-itu-harus-bermodal--besar-sebesar-apa

Apa Benar Menikah Itu Harus Bermodal Besar, Sebesar Apa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
Quote:


Yain aja dah ah
Quote:


Dr pada anu emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ani aja deh om ah elah dah ah
Quote:


Ani dah gak ada del
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Bangunin aja om... ah elah dah ah
Quote:


Eh buset dah emoticon-Takut
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ah elah dah om... ayioo lah
Balasan post delia.adel
Quote:


Iya sih memang harus dibicarakan terlebih dahulu oleh kedua belah pihak gan, atau kalau nggak ya tetep ada acara pesta namun sederhana, semampunya aja nggak usah bermewah-mewahan apalagi sampai banyak hutang hanya untuk sebuah gengsi.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya deh iyain aja ...gimana baiknya permintaan keluarga...pan yg penting jadi nikah...kalo gak jadi bisa depresi soalnya
betul banget harus persiapin sematang dan semantap mungkin, yang penting jangan mau mewah tapi ngutang sana sini... karena menurut ane juga jauh lebih penting kehidupan setelah nikah.. punya rumah, ini itu dll.. semoga kita selalu ada rezekinya yaaa
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Yang mahal itu adalah Keinginan Orang tua/Mertua. #FAKTA
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Kalau yang nikah salah satu ada yang kaya trus gaul pasti bakalan gede biaya nikahnya emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya maunya begitu semua orang mah gan...tapi kembali lagi kepada orang tua...ya mau di kata apa coba
Quote:


Quote:


Benar sekali...apalagi jika dari kalangan sosialita ...wah berat
Quote:


Haahhahahahahahahahahahahahahahaaaaaa
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Sama brarti
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Situ pacaran
Alhamdulillah dah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Apa apaan an
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Masih agan neng
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Hahahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 11 dari 12


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di