alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demo di Manokwari Memanas, Gedung DPRD Dikabarkan Dibakar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a1a025cf6c411523d352f/demo-di-manokwari-memanas-gedung-dprd-dikabarkan-dibakar

Demo di Manokwari Memanas, Gedung DPRD Dikabarkan Dibakar

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Baguslah , tinggal tindak itu ormas yg main hakim sendiri
Quote:


Quote:


Para anggota ormas (FPI dan PP) yang menyerbu asrama mahasiswa Papua di Surabaya berteriak-teriak: "Bantai monyet Papua !"


Akhirnya para saudara dan teman-teman mahasiwa 'monyet-monyet' Papua yang diserbu ormas (FPI dan PP) di Surabaya tersebut, menjadi marah dan balas dendam di tanah Papua sana. emoticon-Smilie


............................................emoticon-Traveller

profile-picture
profile-picture
reid2 dan soljin7 memberi reputasi
masi suasana kemerdekaan nih....

kok malah pada ribut..
...mana berbau sara lagi...
emoticon-Cape d...
Ane faham kenapa papua mau merdeka, karena papua itu mayoritas kafir
Yasudah kasih mereka merdeka aja biar ga ribut lagi, mereka takut khilafah, makin gawat kan +62 banyak yg mau khilafah, mereka takut hal itu terjadi, karena banyak kaum onta disini
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Demo di Manokwari Memanas, Gedung DPRD Dikabarkan Dibakar
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
sedih sekali melihat orang orang bertindak anarkis , rusuh , tampol tampolan sesama bangsa demi khayalannya masing masing , cobasatukan khayalan kita demi indonesia menuju negara adidaya itu akan lebih baik dan tentram emoticon-Leh Uga
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kali ini gw no comment dah... emoticon-Hai
Quote:

emang apa hubungannya dengan abdul?
Quote:

mungkin jln pikirannya pendek. cuma sekitaran gerombolannya doang
Quote:

baca beritanya sja
Quote:

aksi damai yg berujung ricuh. d sana sangat rawan disusupi organisasi separatis
Quote:

sya rasa ini murni harga diri yg terinjak2 oleh sekelompok orang bukan agama.
Quote:

ane agak setubuh dengan agan
Quote:

bukan soal agama
profile-picture
abau. memberi reputasi
kado ulang tahun untuk indonesia teecinta :

Polsi tni mati di tembakin sparartis

So mad idiot sara

Mahasiswa aceh nurunin bendera merah putih

Polisi di bakar mahasiswa

Surabaya sara yg disusul aksi balasan di manokwari berujung ricuh

Polisi di surabaya di serang teroris


Selamt ulang tahun indonesia kuh
emoticon-Ultahemoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
reid2 dan baniwahyudi memberi reputasi
Diubah oleh revolushit.29
Balasan post abau.
orang jawa di papua itu sebisa mungkin menghormati orang papua mereka tahu kalo orang papua ini tidak mau di panggil mas atau mbak dan itu dijaga benar ini malah kejadian di jawa timur sungguh keterlauan orang orang yang rasis ini
profile-picture
abau. memberi reputasi
urusan negara nih , ane ngacir aja
bibit rasis tumbuh subur sih di negeri +62
akibatnya gini toleransi tergerus
tololisasi semakin mewabah
miris kdg ane liat kondisi disini
smpe bocah aja skrg dah maen nya sara
ntah berapa puluh tahun lg Indonesia bisa nerima segala perbedaan yg ad skrg malah makin mundur
Quote:


Ini sih provokatif... musti ditangkap yg menyebarkan
Lihat 1 balasan
Balasan post Rendykkuya
Quote:


Siapa suruh menyebut orang Papua sebagai 'monyet' ? emoticon-Smilie

Setelah 'monyet-monyet' Papua itu marah baru kebakaran jenggot.

Ormas ===> "Sebelumnya, ratusan massa dari berbagai ormas menggeruduk asrama mahasiswa Papua di Surabaya, pada 16 Agustus lalu. Dari ratusan massa itu terdapat sejumlah kelompok yang mengenakan atribut ormas FPI dan Pemuda Pancasila...."

Ada yang udah 'nyadar belom ?
Karena ini sepertinya "kayaknya" juga udah direncanaiin. Kasus di satu kota kok bisa nyebar di dua kota lainnya ...
Balasan post adoeka
setuju dan tidak sih

mau ke satu agama? bakalan agama lain teriak
dan merasa tidak adil

jadi solusinya apa supaya semua adil?
hilangkan semua agama di indonesia

adil toh? emoticon-Big Grin
yg jelas yg demo itu orang2 goblok...

ibaratnya: marah karena keluarganya dihina dirumah tetangga tapi malah rumah sendiri yg dibakar
tangkap yg teriak bantai2 ketemuin sama yg demo dipapua trus liat apa yg bakal terjadi ya akhiemoticon-Maaf Agan
Aksi demonstrasi di Manokwari itu disebut dipicu sebagai bentuk protes atas peristiwa intimidasi yang dialami sejumlah mahasiswa asal Papua di Surabaya dan Malang baru-baru ini.

Sementara dari laporan Kantor Berita Antara pada Senin pagi, demonstrasi juga dilaporkan pecah di Jayapura. Bahkan seorang anggota Polda Papua dilaporkan ditembak saat memantau aksi demonstrasi.

Gendeng itu..
Di intimindasi di surabaya dan malang.

Ngamuknya di manokwari..di kampung halaman..

Ck ck ck

Diubah oleh oviz.
membayangkan balkanisasi Indonesia

Negara Republik Indonesia tersisa sebagian sumatra, jawa,kalimantan, bali, lombok, NTT dan sulawesi
Negara Atjeh
Negara Republik Maluku
Negara Papua Barat,,,

Ngeri jugaemoticon-Shutup emoticon-Shutup emoticon-Shutup emoticon-Shutup
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di